Sinopsis Golden Garden Episode 40

Sinopsis Golden Garden Episode 40 – Episode sebelumnya ada di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. karena episode masih sampai 60. Maka 2/3 sudah dijalani. Masih sisa 1/3 lagi. Semoga saya kuat. Ada sinopsis baru juga di sini. Monggo bacaaaaa… saya nggak tahu nih bakalan bikin sampai selesai apa nggak.

Didepan mertuanya, Sabina mengakui apa yang terjadi di malam setelah mereka hadir di Callas Galery. Sabina juga mengatakan bahwa alasan Detektif Cha Pil Seung tahu banyak adalah gara-gara Eun Dong Ju.

Choi Dae Sung bahkan menutupi kejahatan anaknya sendiri. Pimpinan Jin sangat terpukul.

***

Cha Pil Sung datang. “Direktur Choi Joon Ki ditangkap polisi. Ia tertangkap di lokasi.”

“Pil Seung. Kamu!!! Kamu sengaja datang untuk menangkap putraku.”

“Maaf. Aku datang untuk melakukan hal yang benar.”

Ibu Jin langsung mencari pengacara dan tidak mau pergi ke polisi.

****

Ki Young mengatakan pada ayahnya dan Nona Han agar merestuinya untuk berkencan dengan Mi Ju. Nona Han bilang bahwa Mi Ju bukan orang jahat.

****

Pimpinan Jin bertanya pada Eun Dong Ju. “Jujurlah. Apa kamu memberi tahu Pil Seung semua hal tentang Joon Ki? Begitukah caranya bisa melacak Joon Ki di sini?”

“Aku sudah pernah mengatakan untuk tahu di mana Lee Sung Wook, ayah dari anak-anak.”

“Kamu mau aku bagaimana?”

“Sejujurnya, aku tidak tahu. Tapi aku harap anda melakukan hal benar.”

****

Joon Ki diberi makan oleh Pil Seung dan masih menolak. Kemudian Ibu Jin datang. Ibu Jin datang bersama Eun Dong Ju. Ibu Jin ingin bicara dengan Joon Ki empat mata.

***

Shin Nan Sook sendiri masih sibuk dengan rencananya yang mengeluarkan Lee Sung Wook dengan strategi.

****

“Tentang perbuatanmu.”

“Maafkan aku.”

“Joon Ki. Saat melahirkanmu, aku mempertahuhkan hidupku dengan tubuh yang lemah. Saat itu, aku siap untuk mati. Aku rela memberikan segalanya. Melahirkan adalah momen membahagiakan. Joon Ki, jika dipikir, semuanya salah ibu. Seharusnya Ibu….”mereka pun menangis.

****

Disela-sela percakapan. Ada Mid Eun mengirimkan foto dan Eun Dong Ju masuk ke dalam ruangan memberi tahu. Keterangannya adalah Lee Sung Wook baik-baik saja.

Joon Ki bebas.

****

Joon Ki merasa aneh dan berkata pada Sabina bahwa mereka berdua memang sudah menaruh Lee Sung Wook di sana. Sabina mengatakan mungkin Lee Sung Wook melarikan diri.

***

Di koran, ada yang mencari orang hilang dengan foto Shin Nan Sook, Sabina dan Eun Dong Ju. Keberadaan foto itu di koran sudah diketahui Sabina dan Shin Nan Sook.

****

Tahu semua ulah Nona Han. Shin Nan Sook memburu Ki Young. Ki Young akan bertemu dengan seseorang, dia adalah Shin Nan Sook. Eun Dong Ju, Nona Han dan Cha Pil Seung mencari Ki Young. Tapi mereka terlambat.

“Kamu dibohongi oleh Han Soo Mi. Selama 30 tahun. Kamu tidak penasaran itu?”

“Siapa kamu?”

Bersambung… klik di sini kelanjutannya.

Komentar…..

Salah satu drama korea yang cukup melelahkan. Tapi sudah terlanjur basah sudah. Rasa-rasanya hingga detik ini, pihak Sabina dan Shin Nan Sook selalu menang. Andai saja, seperti Hide and Seek yang berjumlah 48. Drama ini nggak akan panjang dan melelahkan. Sayangnya, episode sampai 60. Jadi, masih sisa 20 lagi.

Yaaa walaupun pas di minggu ini drama Mother of Mine selesai….

Aaahhh gimana lagi.

Andai saja dipadatkan dan nggak buang-buang ke adegan yang nggak penting. Sebenarnya drama ini nggak buruk-buruk banget.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!