Sinopsis Golden Garden Episode 44

Sinopsis Golden Garden Episode 44 – Episode sebelumnya ada di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih untuk kalian yang sudah setia mengikuti sinopsis di sini yaaa…

Ternya Joon Ki membawa kue untuk Mid Eun dan Sarang. Joon Ki ingin tahu tentang video yang dikirimkan Supir Lee. Mid Eun juga cerita bahwa sehari setelah ayahnya hilang, ayahnya mengirimkan pesan teks dan mengatakan bahwa dia baik-baik saja.

***

Cha Pil Seung dan Eun Dong Ju sudah sampai di rumah nenek. Di dalam rumah nenek, ada drama Shin Nan Sook yang mengaku bahwa dia adalah pelaku supir tabrak lari. Kali ini Shin Nan Sook dengan wajah keduanya, nampak merasa bersalah.

Kemudian Sabina pun datang. “Ini salahku. Saat itu, seharusnya aku mengentikan kakakku. Unnie tidak ingat?”

Jadi saat itulah Sabina memfitanah Eun Dong Ju membelokkan setir Shin Nan Sook. Semua kesalahan dialihkan pada Eun Dong Ju. Padahal pelakunya adalah Sabina. Sabina yang merengek pada Ibunya sehingga Ibunya yang oleng saat menyetir malah ada di jalan tengah dan menabrak.

Kemudian dengan bodohnya. Eun Dong Ju mengatakan dan memercayai bahwa dia adalah putri Shin Nan Sook dan pemilik kapal di busan. Cha Pil Seung tentu saja tidak langsung percaya akan hal itu.

*drama ini menjijikan sekali. Wkwkwkwk.

****

Cha Pil Sung hanya menangkan Eun Dong Ju dan tidak buru-buru percaya pada Shin Nan Sook dan Sabina.

***

Choi bertemu Nona Han dan memberikan uang. Tapi Nona Han tentu saja menolak uang itu.

***

Sabina malah berencana untuk segera memiliki anak. dengan Ibu Jin, ia pun pergi ke dokter kandungan.

Di kantor, ada Mid Eun dan Sarang datang sebagai tamu Joon Ki. Mid Eun dan Sarang akan menonton bersama Joon Ki. Ibu Jin pun tahu itu. Sayangnya, Sabina yang melihat Mid Eun langsung menarik anak itu.

“Di mana Mid Eun?”

“Sabina membawanya.” Ucap supir. “Ke tangga,”

***

Sabina memojokkan Mid Eun.

“Jawab aku. Bagaimana kamu bisa menghubungi Direktur Choi?”

“Ahjussi datang ke rumah kami.”

“Apa? Apa maksudmu?”

“Kami membicarakan appa. Dia bertanya apa ayah menghubungi kami. Jadi, kubilang kepadanya aku mendapat SMS.”

“Dengarkan aku baik-baik. Jangan pernah datang ke sini, atau ke rumah besar yang kamu kunjungi tempo hari. Mulai sekarang, jangan hubungi Direktur Choi. Meski dia menelepon, jangan jawab. Mengerti!!!”

Sabina kasar pada Mid Deun kemudian Choi Joon Ki pun muncul. Joon Ki mengambil Mid Eun dan meminta Mid Eun pergi ke supir.

“Apakah kamu ingin menyiksaku dengan masa laluku?” tanya sabina pada Joon Ki dan marah. “Katakan di depanku. Katakan kamu tidak mau tinggal denganku lagi karena aku menyembunyikan fakta punya anak sebelum menikahimu.”

“Tenanglah. Bukan begitu. Kamu tahu mereka kesulitan tanpa ayah mereka karena aku. Aku hanya merasa bersalah. Jika itu membuatmu sangat khawatir. Itu tidak akan terjadi lagi. Jangan khawatir.”

Dan saat mereka bicara. Ibu Jin mendengarkan mereka berdua. Jegerrrrrr….

****

Ibu Jin langsung menelepon dokter kandungan sabina yang baru saja didatangi. Dokter berkata. “Sabina sudah pernah melahirkan, jadi, anda tidak perlu khawatir.”

Ibu Jin sangat kaget….dia tahu Mid Eun anak sabina dan Lee Sung Wook adalah anak suami pertama sabina.

Bersambung… klik di sini kelanjutannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *