Sinopsis Golden Garden Episode 45

Sinopsis Golden Garden Episode 45 – Episode sebelumnya ada di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih untuk kalian yang sudah menunggu yaa… seperti biasanya hanya rekap saja ya.

Tuan Choi datang ke kantor Ibu Jin. Ia bingung melihat istrinya kesal. “Aku takut. Bagaimana mungkin perempuan seperti itu menikahi putra kita.” Saat Ibu Jin menelepon Joon Ki. Tuan Choi langsung mengambil ponsel Ibu Jin.

“Apa yang kamu ketahui tentang sabina?” Tanya Tuan Choi.

“Apa kamu juga tahu? Kamu tahu bahwa dia menyembunyikan fakta dia punya anak dan menikah dengan keluarga kita?”

“Aku berharap kamu tidak akan tahu.”

“Yak!!! Choi Dae Sung!!!”

Akhirnya Dae Sung berkata nyawa Joon Ki ada di tangan Sabina karena Sabina adalah saksi kunci bahwa Joon Ki menabrak Lee Sung Wook.

***

Pil Seung dan Ki Young mencari rekaman CCTV di mana Lee Sung Wook membuat rekaman video untuk Mid Eun. Mereka menemukan fakta bahwa seseorang sengaja membuat rekaman itu.

Pil Seung pun curiga bahwa orang itu adalah orang yang sama dengan pria dengan motor yang menabrak Eun Dong Ju.

***

Karena Choi Joon Ki sudah janji mengajak anak-anak makan dan nonton film. Sabina pun ikut. Sarang pun cerita bahwa Mid Eun jago seni memotong kertas, seperti Ibunya. Mid Eun dan  Sarang pun sama-sama punya pendapat bahwa Sabina sama dengan perempuan di lukisan ayahnya.

***

Saat pulang. Mid Eun bahkan memberikan bingkisan untuk calon anak Joon Ki dan Sabina. Mid Eun pun sudah berjanji bahwa dia tidak akan menemui Joon Ki dan Sabina lagi. Mid Eun dan Sarang pun pergi pulang dengan supir.

Melihat hadiah yang diberikan Mid Eun. Sabina pun menangis. Sabina bahkan meminta maaf pada Joon Ki karena dia menangis. Joon Ki bahkan perpesan pada istrinya untuk memperlakukan anak Lee Sung Wook dengan baik.

****

Dong Ju karena masih penasaran pergi ke Busan. Ia bahkan mencari golden garden.

Kilas baliknya adalah saat Golden Garden dibuka oleh Tuan Choi. Eun Dong Ju nampaknya melihat dirinya saat kecil. Saat 28 tahun lalu. Saat dia kehilangan Ibunya dan bertemu dengan anak lelaki. Anak lelaki itu memberikan kunang-kunang agar Eun Dong Ju berhenti menangis.

Mereka berdua pun menyanyi bersama.

Anak lelaki itu bertanya. “Siapa namamu?”

“Namaku Eun Dong Ju.”

Akhirnya….. Eun Dong Ju mengingat namanya.

Dan saat yang sama ada Cha Pil Seung datang. Ia pun mengingat pernah bertemu anak kecil bernama Eun Dong Ju,

“Kamu Eun Dong Ju. Kita bertemu saat itu. Di Taman Emas. Kamu bukan sabina. Kamu Eun Dong Ju.” Mereka pun saling memeluk.

klik di sini kelanjutannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *