Sinopsis Golden Garden Episode 48

Sinopsis Golden Garden Episode 48 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih untuk kalian yang sudah mengikuti…. dannnn yaaahhh belum kelar juga sampai akhir. Wkwkwk.

Cha Pil Seung mendatangi Joon Ki dan mengatakan dia menangkap orang yang merekam video Lee Sung Wook. Pil Seung mengatakan pria itu adalah pria yang sama dengan menabrak Eun Dong Ju. Choi Joon Ki kini opininya tergiring pada Sabina yang menyembunyikan Lee Sung Wook.

****

Eun Dong Ju mengatakan pada Sabina bahwa dia sudah ingat semuanya. Ia ingat saar Sabina yang dalam keadaan lusuh dijemput oleh Shin Nan Sook.

“Aku tidak pernah membencimu sejak awal. Kita punya ayah yang berbeda dan datang dari lingkungan yang berbeda. Tapi kita sangat dekat karena Ibu kita sama. Di pantai dan di golden garden, kita tidak bisa dipisahkan dan bahagia. Kita seperti anak kembar dan saling menyayangi. Aku masih ingat dengan jelas.”

“Jangan menipu diri sendiri. Tidak ada gunanya menjual kenangan kepadaku seperti itu.”

“Ada sesuatu yang disebut pertemuan ditakdirkan. Kita hanya perpapasan sekali. Tapi pertemuan yang mengubah hidup kita. Hidupku dan hidupmu berubah. Sabina, kamu anak yang dihina di rumah pemilik kapal. Tapi kamu menjadi Dong Ju yang dicintai Ibunya. Sebaliknya, aku kehilangan Ibuku. Aku kehilangan hidupku kepadamu.”

“Kamu memastikan bahwa kamu Eun Dong Ju?”

“Ya. Apa pun yang kalian katakan. Aku Eun Dong Ju. Kembalikan posisi awalku. Aku anak Eun Jeong Su. Semua hal yang seharusnya milikku. Kembalikan padaku.”

Shin Nan Sook datang ia langsung bersikap kasar pada Eun Dong Ju seperti biasa. Shin Nan Sook masih saja sombong seperti biasanya. Eun Dong Ju pun akan membawakan bukti bahwa dia adalah Eun Dong Ju.

****

Sabina ingin tidak mau melakukan perbuatan jahat lagi. Sayangnya, Shin Nan Sook akan memanfaatkan bayi sabina untuk mendapatkan I&K. Sabina menangis karena tidak mau lagi menjadi jahat dan hidup dalam ketakutan.

***

Dong Ju membawa sampel. Dia ingin melakukan tes DNA. Kemudian nenek yang tadinya memberi tahu soal Shin Nan Sook memberi tahu Eun Dong Ju tentang nenek yang bisa dihubungi, kemungkinan tahu soal Shin Nan Sook.

Bersama dengan Cha Pil Seung, Eun Dong Ju pun pergi. Mereka ke panti jompo.

“Nenek… aku akan mengajukan beberapa pertanyaan.”

***

Dan guys, nggak ada babibu. Adegan pindah ke Eun Dong Ju dan Cha Pil Seung yang menemui seorang pria. Dia adalah wali dari nenek yang baru saja ditemui.

“Kami mencari seseorang. Namanya Shin Nan Sook. Bu Park merekomendasikannya sebagai Ibu susu kepada keluarga di Seol 32 tahun lalu.”

“Siapa kamu? Kenapa kamu mencarinya? Aku kenal Shin Nan Sook. Aku yang meminta kakakku mencarikan seseorang.”

“Apa dia ke rumah anda sebagai Ibu susu?”

“Tidak. Itu untuk pria yang bekerja untukku. Istrinya meninggal saat melahirkan. Dia kesulitan sendirian. Aku harus melakukan sesuatu, jadi, aku minta tolong kakakku. Mencari Ibu susu.”

“Siapa nama pria itu?”

“Eun Jeong Su.”

“Siapa nama anak itu?”

“Eun Dong Ju. Namanya berarti pelangi. Ayahnya yang memberikan. Melihat Ibu susu yang kehilangan anaknya, Eun Jeong Su menikahinya. Dengan pernikahan barunya, mereka baru mendaftarkan di kartu keluarga.”

“Apa yang terjadi padanya usai Eun Jeong Su meninggal.”

“Saat Dong Ju umur lima tahun. Shin Nan Sook menjual semuanya. Kami takut Eun Dong Ju mungkin dibuang karena tidak punya hubungan darah.”

***

Dong Ju menangis di kantor lama ayahnya. Dia pun mendapatkan barang lama ayahnya. Dan ada foto Ibu asli Eun Dong Ju saat mengandung.

“Ibu kandungku….” Dong Ju terus menangis.

****

Sekretaris Han memberikan lembaran saham milik Ki Young dari dokter Cha. Mereka akan membuat organisasi itu lagi.

***

Di rumah. Shin Nan Sook punya saham milik Eun Dong Ju dari Eun Jeong Su.

Bersambung… klik di sini kelanjutannya.

Komentar…

Sebuah drama yang kelamaaan. Wkwkwkwk… 48 biasanya sudah selesai. Tapi ini sampai 60. Jadi, masih ada 3 minggu ke depan lagi guys. Mohon sabaaarrr.

Di besoksore ada drama yang mantul untuk diikuti sinopsisnya. Belum baca? Silakan cari tahu di link ini.

Btw, saya nggak paham sama saham yang diwariskan itu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *