Sinopsis Golden Garden Episode 50

Sinopsis Golden Garden Episode 50 – Episode sebelumnya ada di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih untuk kalian yang sudah mengikuti sinopsisnya yaaa…

Sabina ke dokter kandungan sendirian. Ia melihat bayinya baik-baik saja. melihat sonogram bayinya, Sabina pun terharu. Keluar dari tempat pemeriksaan, Sabina pun menangis. Joon Ki pun tbtb datang. Saat Joon Ki datang, sabina kesal dan malah dipeluk Joon Ki. *btw, kalau perempuan kesal malah dipeluk nggak jadi marahnya. Wkkwkw…

****

Cha Pil Seung masih berhubungan baik dengan Sarang dan Mid Eun. *njirr… bapak mereka nggak kebagian cerita sejak awal ya? Dan dramanya mau kelar, belum muncul juga di hadapan anak-anak.

****

Joon Ki mengantarkan Sabina, Sabina masih sangat bersedih karena belum bisa pulang ke rumah mertuanya. Ia pun sungguh menyukai Joon Ki.

***

Dan pasangan yang satu lagi juga sedang pacaran. Skip ajalah. Kagak penting. Wkwkwk.

Hubungan Ki Young dan Min Ju pun membaik. Kok nggak ada yang jomlo ya?

***

Sedangkan keberadaan Lee Sung Wook masih ada di rumah sakit. Seorang pria datang dan memberikan ingatan palsu padanya. *kagak tahu siapa.

***

Sabina sendiri berusaha mencuri perhatian mertuanya kembali. Sabina menjadi host di acara yang dihadiri anak-anak.  biasalah, Pimpinan Jin suka beramal.

Sabina sendiri membuat kegaduhan dengan sengaja menyalakan mikrophone dan mual-mual. Saat itu ada banyak sekali reporter. Pokoknya lebay gitulah.

Akhirnya, berita tentang kehamilan sabina terendus reporter.

***

Joon Ki akan menemui sabina. Namun ia melihat Shin Nan Sook bicara dengan pria di parkiran. Ia pun menguping.

“Pak Kang dalam masalah karena polisi menahan Shin Ju Ho. Berikan saja yang kamu janjikan.”

“Katakan ini padanya. Dia hanya dapat hukuman enam bulan karena tidak punya catatan kriminal. Jadi, sebaiknya dia tetap diam. Baru dia mendapatkan yang kutawarkan.” Shin Nan Sook memberikan uang.

“Orang itu sudah dididik dengan baik. Jadi dia milikmu.”

Saat Shin Nan Sook pergi. Joon Ki pun mengikuti.

***

Polisi sudah bersiap. Kali ini, Cha Pil Seung mengkap seseorang di dalam warnet. Dialah orang suruhan dari Shin Nan Sook bernama Pak Kang.

***

Shin Nan Sook ke rumah sakit menemui Supir Lee. Kemudian Joon Ki menguping dari luar.

“Kamu baik-baik saja? kamu pasti merindukan Mid Eun dan Sarang. Aku tahu ini sulit bagimu.”

Joon Ki pun membuka pintunya.

Jeng-jeng…….

Bersambung… klik di sini kelanjutannya…

Komentar dulu..

Beginilah drama yang lumayan panjang. Episode 49 rasanya sangat padat sampai saya bagi jadi 2. Nahhh episode 50nya kesannya begini lagi. Wkwkkw. Tapi ya sudahlah yaa. ikutin saja toh bentar lagi juga mau selesai dramanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!