Sinopsis Golden Garden Episode 53

Sinopsis Golden Garden Episode 53 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. pada dasarnya, membuat sinopsis kali ini adalah tergantung pada jalan cerita. Jika saya merasa kisahnya terlalu bertele-tele maka saya akan rekap. Kalau banyak yang penting, saya tulis sejelas-jelasnya. Terima kasih untuk kalian yang sudah mengikuti.

Sabina bicara pada Ibunya. “Omma, apa ibu benar-benar ibuku? Apa yang sebenarnya Omma inginkan? Ibu ingin aku bercerai dan diusir dari I&K? Aku akan jadi janda dan ibu tunggal. Ibu datang menyebabkan masalah.”

“Masalah? Aku datang untuk menyelamatkanmu.”

“Aku tidak butuh itu. Ibu tidak membawaku ke puncak. Ibu menyeretku ke laut.”

“Ayah Dong Ju memberikan saham sebesar 5%. Kita tidak bisa memberikannya pada Eun Dong Ju. Saat butuh uang, ibu tidak pernah menjualnya. Ibu menunggu sampai 30 tahun.”

“Omma. Bagaimana itu milikku? Itu diberikan untuk Eun Dong Ju oleh ayahnya. Aku tidak membutuhkannya, jika untuk Eun Dong Ju, maka untuk Eun Dong Ju. Ketika mengambil milik orang lain, hidupku hancur.”

“Saham ini akan memberikan kekuasaan padamu. Kamu bisa mengambil perusahaan ini. apa kamu tidak tertarik? Yang menggerakkan dunia ini hanya uang. Jadi, saham ini dan I&k akan jadi milikmu.”

“Omma. Aku tahu siapa kamu sekarang. Jika ada emas turun dari langit. Itu tidak akan menghancurkan keserakahanmu.” Sabina pun pergi. Shin Nan Sook dihubungi bahwa polisi akan datang ke rumah sakit.

***

Rupanya yang datang ke rumah sakit adalah Shin Nan Sook. Ia membereskan barang dan membawa pergi Supir Lee.

****

Sabina malah mengingat kembali kenangan masa kecilnya dengan Eun Dong Ju. Sabina bahkan tidur di paha Eun Dong Ju.

“Saat kita sudah punya anak. biarkan mereka bermain di golden garden seperti kita.”

“Sabina, apakah kamu sudah berubah?”

“Tentu saja. kenapa?”

“Mereka menemukan Lee Sung Wook. Detektif dalam perjalanan menjemputnya. Aku tahu apa yang terjadi malam itu. Sabina, tindakan terbaik adalah mengaku.”

“Dong Ju, kamu tahu aku hamil. Bagaimana mungkin kamu mengatakan ini kepadaku?”

“Kamu yang bilang akan menjadi ibu yang hebat. Ini kesempatanmu. Kamu dan Joon Ki. Ini bukan sesuatu yang bisa kamu hindari terus menerus.”

“Jangan beritahu Joon Ki, aku akan membereskan sendiri.”

***

Njir… drama ini emang drama banget. Dua detektif malah terlambat menjemput Supir Lee. Udah kayak polisi india aja. Shin Nan Sook sudah membawanya ke dalam mobil.

Dan mereka berpapasan dengan Pil Seung yang baru datang. Pil Seung memergoki mereka. “Bisa-bisanya di tempat ini. akhirnya kita bertemu, Lee Sung Wook sshi…”

****

Lee Sung Wook ditanyai polisi. Eehhh dia yang emang jadi hilang ingatan dan ingatannya dibuat-buat oleh Shin Nan Sook. Lee Sung Wook tidak mengakui adanya kecelakaan.

 

*wkwkwkwk anjay nih ceritanya.

Sung Wook hanya menceritakan kisah yang dibuat oleh Shin Nan Sook.

***

Pil Seung yang sangat kesal akhirnya bicara pada Shin Nan Sook. “Shin Nan Sook, tolong pergi.”

“Hah… kalian ini mengarang cerita konyol.” Ucap Shin Nan Sook. Wkwkwkwk nggak kebalik ya. Anjay bgt.

“Nanti, aku akan memenjaranmu.”

“Kuharap kamu tidak terlambat seperti kamu menemukan supir yang membunuh ayahmu.”

Bersambung…. klik di sini kelanjutannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!