Sinopsis Golden Garden Episode 54

Sinopsis Golden Garden Episode 54 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih untuk kalian yang sudah mengikuti yaa.. saya kasih rekap aja.

Pimpinan Jin sudah tahu bahwa Lee Sung Wook ditemukan namun tidak mengaku adanya kecelakaan. Akhirnya dari Eun Dong Ju, pimpinan tahu bahwa Lee sudah sakit dan ingatannya dipalsukan.

“Sabina… dia masih menyembunyikannya dari kita dan menggunakannya untuk mengancam saat butuh. Kini semua jelas. Ini ulah ibu dan anak. kalau kupikir-pikir, aku yakin Sabina akan menyerahkan diri karena dia tahu ini akan terjadi. Sulit dipercaya.” Ibu Jin makin membenci Sabina.

***

Di depan kantor polisi. Saat Shin Nan Sook keluar, ia bicara pada Sabina bahwa dia akan membutuhkan ibunya kembali.

***

Supir lee akhirnya kembali pada dua anaknya.

***

Pimpinan Jin melihat foto dan pandangannya mulai kabur.

***

Nenek Pil Seung mengumpulkan keluarganya dan berkata akan mendirikan kembali yayasan MS. Sebuah yayasan penelitian MS. Seperti keinginan dari mendiang ayah Pil Seung.

Karena butuh biaya. Nenek bahkan akan menjual bangunannya yang ada di Gangnam. Dong Ju dan Ki Young pun akan membantu dengan saham yang mereka miliki.

****

Dong Ju menemui Shin Nan Sook yang sedang memasak. Shin Nan Sook memasak masakan kesukaan ayah Dong Ju. Intinya, Shin Nan Sook akan memberikan uang pada Dong Ju tapi Dong Ju harus menyingkir.

Dong Ju tentu saja menolak karena Shin Nan Sook sudah terlalu banyak mencuri darinya. Dong Ju meminta agar Shin Nan Sook menghentikan perbuatan jahatnya.

“Jika kamu terus berbuat seperti ini. kamu juga akan disingkirkan oleh putrimu sendiri, yang sangat kamu cintai itu.”

Dong Ju bahkan berteriak dan berani pada Shin Nan Sook.

***

Nenek menemui Ibu Jin. “Aku ingin kamu membuat yayasan yang ingin dibuat putraku dengan ini. hidup selama ini, aku sadar uang akan pergi jika aku hanya mengisi kantongku dengan uang yang kuhasilkan. Menurutku, menjadi kaya adalah mengisi hati orang lain, tidak merahasiakan apa yang kumiliki. Ini milik Pil Sung dan Dong Ju, ada beberapa yang lain juga.”

“Aku akan melakukan itu. Waktuku tidak banyak lagi.”

Mereka pun saling haru.

***

Sabina dan Joon Ki malah membeli perlengkapan bayi. Nama janinnya adalah Byeol Ji.

***

Sabina dan Joon Ki menemui Pimpinan.

“Ada apa?” tanya sabina dan Joon Ki.

“Dua orang lagi seharusnya datang.  Jadi, mari bicara saat mereka tiba.”

“Siapa mereka.”

Pil Seung dan Dong Ju pun datang.

Bersambung…. klik di sini kelanjutannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!