Sinopsis Golden Garden Episode 58

Sinopsis Golden Garden Episode 58 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih guys sudah ngikutin sejauh ini yaaa…

Eun Dong Ju dan Cha Pil Seung mengadakan pertunangan. Pesta ini dihadiri oleh orang-orang yang mereka sayangi.

Dalam pesta pun Mi Ju mengatakan bahwa ia mengandung. Eun Dong Ju pun sangat senang mendengarnya.

Di dalam pesta ini, Tuan Choi malah mendatangi Sekretaris Han. “Kamu yang mengirim foto itu?” tanya Tuan Choi.

“Foto? Foto apa?”

“Fotomu dan Ki Young saat dia masih kecil. Kamu mengirimnya kepada istriku. Dia menunjukkan foto itu kepadaku pagi ini dan bertanya siapa anak itu.”

“Tidak mungkin….”

“Bagaimana aku tahu. Bagaimana kalau mereka tahu Ki Young anakku.”

“Aku bukan anakmu.” Ki Young masuk dan teriak. “Kapan kamu pernah menjadi ayah bagiku? Kamu tidak pernah memberiku makan, membayari pendidikanku, atau mengakui aku sebagai putramu. Jadi, siapa kamu, hingga berani berkata aku putramu?” Ki Young amat marah.

“Ibumu tidak pernah memberitahuku. Akulah yang dibodohi.” Ucap Choi.

“Yak!!!! Kamu bahkan tidak pernah bertanya. Katamu, anak yang aku lahirkan akan jadi anakku dan kamu tidak mau tahu. Kami tidak pernah minta tanggung jawab. Jadi, masalahmu dengan Pimpinan adalah masalahmu.”

Dan eehhh… Pimpinan mendengar. Ia datang bersama dengan Sabina.

“Soo Mi, katakan lagi. Han Ki Young. Apa dia putra suamiku?” tanya Pimpinan.

“Pimpinan…”

“Katakan kepadaku.”

“Ya. Benar. Dia putraku dan suami anda. Namun, dia hanya anakku. Dia tidak ada hubungannya dengan suamimu. Aku melahirkannya dan malah menjadi bibinya. Walaupun begitu, dia adalah putraku saja.”

“Han Soo Mi, kamu tidak tahu malu. Kamu bekerja denganku selama 30 tahun dan berselingkuh dengan putraku. Kemudian bagaimana kamu mengatakan putramu hanya putramu……”

Yang lain pun datang.

“Aku minta maaf Pimpinan. Sungguh.” Ucap Soo Mi.

“Aku dibodohi semua orang. Aku sangat mudah ditipu. Kalian…. kalian sudah tahu? Anak itu anak Choi Dae Sung? Tanpa mengatakannya padaku? Kalian berpura-pura ada di pihakku tapi menipuku. Eun Dong Ju kamu sama saja. Choi Dae Sung lihat apa yang kamu perbuat!!!! Mari kita akhirnya di sini. Yayasan atau apapun itu, kita akhiri di sini saja.”

Pimpinan pingsan.

Siasat Sabina dan Shin Nan Sook berhasil.

****

Joon Ki pun mengatakan dia sudah tahu penyakit ibunya. Kini, tambahannya, Joon Ki mengatakan pada Ibunya untuk tidak percaya Eun Dong Ju dan Cha Pil Seung lagi. Sedangkan penyakit Pimpinan malah bertambah parah.

****

Sabina malah senang dan menyelamati Choi Joon Ki. Joon Ki pun meminta tolong pada Sabina bahwa Pimpinan menderita penyakit. Sayangnya Joon Ki tidak memberi tahu jelas penyakit apa.

Sabina yang jahat, mencari tahu Ibu Mertuanya sakit apa. Sabina yang menyelinap seperti pencuri di kamarnya, ketahuan oleh Pimpinan Jin yang saat itu tidak bisa melihat sama sekali.

Kini sabina tahu mertuanya tidak bisa melihat.

Tiba-tiba Eun Dong Ju dan Nona Han datang. Mereka melihat Pimpinan dalam kondisi buta. Karena tahu pimpinan sakit apa. Eun Dong Ju langsung mengambilkan air dingin. Nona Han pun mendinginkan AC. *dengan tubuh yang dingin, Pimpinan akan melihat lagi.

Sabina yang usil, tentu saja malah mengusir Nona Han dan Eun Dong Ju.

***

Eun Dong Ju bicara berdua dengan Sabina.

“Eun Dong Ju, kamu tidak tahu malu, bukan? Beraninya kamu datang ke sini lagi.dasar kurang ajar!!!  Jika kamu punya sopan santun, kamu menjauh….”

Plakkkkkk… Sabina ditampar Eun Dong Ju.

“Kamu sudah gila?”

Plakkk ditampar lagi Sabinanya.

Bersambung…. klik di sini kelanjutannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!