Sinopsis Graceful Friends Episode 3 Part 3

Sinopsis Graceful Friends Episode 3 Part 3 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kalian bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih untuk kalian yang sudah mengikuti yaaa…

Emang dasar geblek. Dokter Jung malah menelepon Ahn dan bilang Park habis konsultasi tentang masalah burungnya.

Bukan hanya Ahn. Tapi PD Jo juga. Kemungkinan besar kena penyakit serius dan nggak akan berdiri kembali. Roboh. Lunglay.

Dokter nggak bener tuh. Harusnya dia menyembunyikan privasi pasien.

***

PD Jo mencoba baju yang sangat mahal. Istrinya memberikannya.

“Ambil kunci mobil ini.” Ucap ahjumma. “Jangan takut dan percaya dirilah. Jangan bersikap bodoh ya? kamu juga harus membayar makan malam. Pesan yang paling mahal di sana.” Ahjumma memberikan kartunya.

“Noonim…”

PD Jo pun memeluk ahjumma.

“Sudah kubilang jangan menanggilku Noonim…”

“Ommaa..” kwkwkw.

“Omma? Kenapa aku jadi ibumu?”

“Tolong berikan su su mu…”

Wkwkwkwkkwwkw ngakak.

****

Bos Yang, bosnya Pak Ahn nampak bulat keputusannya untuk memberikan posisi model pada Elle Kang.

Ahn sedang sibuk bekerja dan bicara dengan ahjussi gemuk untuk perpanjang kontrak. Ahjussi gemuk suka pada ahn yang jujur dan polos di usianya.

Usai bicara dengan ahjussi gendut. Ahn ingin bicara dengan CEOnya. Tapi malah nggak bisa karena Pak CEO sedang ada janji.

Ahn kepikiran terus dengan ucapan istrinya yang tidak akan jujur selama dia tidak jujur. Eehh barusan dia dapat sanjungan sebagai pria jujur.

****

Ahn datang ke tempat istrinya bekerja. Ahn Goong Cheol berkata bahwa dia ingin konsultasi.

“Istriku bertemu dengan temanku dan diam-diam berkirim pesan. Haruskah aku berpura-pura bodoh atau bertanya kenapa dia melakukan itu? Aku yakin istriku dan temanku bukan tipe orang yang melakukan itu.”

“Kalau begitu. Kamu harus memercayainya.”

“aku harus memercayainya? Tanpa bertanya kenapa dia menemuinya?”

“Mereka berdua pasti punya alasan.”

“Tidak bisakah kamu memberitahuku apa alasannya? Jeong Hae. Kamu bilang jika aku jujur, apa kamu akan jujur padaku? Aku tidak bertemu dengan alumni kemarin. Aku bertemu dengan Myeong Suk.”

Ahn mengeluarkan bukti transkrip.

“Ini daftar pesan dan riwayat panggilanmu dengan Man Shik. Bisa jelaskan apa yang terjadi?”

“Man Shik mendatangiku dua tahun lalu dan dia berkata bahwa ia kesulitan. Dia sangat depresi. Kondisinya sangat parah hingga obat dan konsultasi tidak membantu. Aku merahasiakan dari istrinya karena istrinya menopause. Man Shik adalah temanku sebelum menjadi pasienku. Aku ingin membantunya mengatasi itu. Karena itulah…kami pergi ke panti jompo yang kukunjungi dan menjadi sukarelawan bersama.”

Man Shik dan Dokter Nam menjadi sukarelawan bersama. Mereka membantu para orangtua. Di sanalah ada ahjumma yang saat itu menangis di pemakamannya.

Man Shik bahkan mendandani nenek yang tempo hari memakai lipstik merah. Ternyata bukan ibunya.

“aku datang ke sini karena tidak ingin langsung menyimpulkan.” Ucap Ahn. “Myeong Suk meninggalkan korea pekan depan. Bagaimana jika kamu menemuinya?”

“Baiklah.”

“Katamu ada rencana setelah pulang. Sampai jumpa di rumah. Jeong Hae, aku sungguh salah paham. aku percaya kamu dan Man Shik. Aku bisa memercayaimu bukan? Aku pulang.”

*Goong Cheol jadi ingat pada Man Shik yang akan bicara tapi nggak jadi.

Saat berjalan. Ahn sengaja ditabrak oleh Joo yang jalan asal-asalan. Ahn memanggil Joo yang terus berjalan. Tapi Joo tetap jalan lurus.

Dan tbtb Baek menelepon Goong Cheol.

***

Joo menunggu Dokter Nam di kedai RS.

LANJUT KE BAGIAN 4 KLIK DI SINI.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!