Sinopsis Hi Bye Mama Episode 14 Part 1

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 14 Part 1 – Episode sebelumnya di sini, selengkapnya kalian bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih untuk kalian yang sudah mengikuti sejauh ini yaaaa… btw, saya kasih rangkuman di beberapa kejadian saja yaa.

Tahun 2015 saat itu Yuri sedang hamil besar. Yuri sedang menelepon Ibunya. Ibunya menjawab dengan tidak ada firasat sama sekali.

Hitungan beberapa detik. Setelah telepon ditutup ahjumma. Telepon rumah berdering tentang kecelakaan Yuri, ayah yang mengangkat.

Suara Kang Hwa. “Aku harap. Ada peringatan dini sebelum terjadi hal buruk. Setidaknya, karena sakitnya itu, aku sudah bersiap.”

Hari-hari yang dilalui ahjumma pun nampak murung setelah Yuri meninggal dunia. Ia seperti belum ikhlas melepaskan anaknya pergi.

*episodenya banyak ngulang yang udah-udah nih, eeemmmm… deeehh.

****

Min Jeong akhirnya masuk kamar dan menguncinya. Kang Hwa yang hidupnya nggak ada tegas-tegasnya, ngetuk aja lemes. Sampai dia cuma bisa diam aja.

****

Pagi datang. Min Jeong masih mengurusi Seo Woo. Memandikan dan mendandani.

Min Jeong awalnya bertingkah seolah tidak ada yang terjadi.

“Mungkin kamu tidak percaya. Awalnya aku juga begitu.”

“Ya. aku tidak percaya. Tidak mungkin terjadi. Tidak masuk akal. Asisten dapur itu, pengasuh Seo Woo? Hidup lagi?”

“Aku tidak mungkin bercanda seperti ini.”

“Tepat sekali. Kenapa kamu bercanda seperti ini? ini sisi Oppa terburuk yang pernah aku lihat.”

“Walau tidak percaya. Ini kenyataan.”

“Kalau ini benar. Kenapa Oppa baru bilang?”

“Mianhae. Sungguh.”

****

Untuk keluarga Pil Seung yang kemarin menyembunyikan Seo Woo, mereka akhirnya dibawa pergi karena sudah jadi arwah selama 20 tahun. Yuri tahu dari Bu Mi Dong. Ia sempat memikirkan untuk memasakkan Pil Seung sekali lagi karena belum sempat berterima kasih.

***

Esoknya, Hyeon jeong dengan mobil mewah menjemput Yuri untuk main bareng.

Mereka kebut-kebutan di jalanan dan bermain seluncur di atas laut. Wuwuwuwuuw…. pengen juga saya.

Setelahnya, mereka berdua main sepeda bareng.

***

Min Jeong melamun saat menemani Sun Woo main.

****

Dokter Jang memberikan jadwal operasi pada Kang Hwa tapi Kang Hwa tetep nggak mau melakukan operasi karena traumanya.

****

“Yuri, apakah selama lima tahun. Apakah kamu juga di sampingku?” Tanya Hyeon Jeong.

“Tentu saja. aku selalu di sampingmu. Kamu selalu merayakan ulang tahunku padahal aku sendiri lupa.”

“Ya. setelah kamu meninggal. Awalnya tidak nyata bagiku. Seperti kamu hanya akan pergi untuk sementara.”

“Tapi melihat orang menderita karenaku, itu rasanya seperti di neraka.”

“Kang Hwa? Kamu tahu? Kang Hwa sakit.”

“Aku baru tahu penyakitnya belakangan ini.”

“Itu bukan salahmu. Memang kamu ingin mati?”

****

Gye Geun Sang masih bingung gitu sebab takut banget sama hantu yang nggak bisa dia lihat. Akhirnya ia mencari kartu nama Bu Mi Dong.

*dan saat Bu Mi Dong usai memberikan doa pada keluarga Pil Seung. Gye menelepon.

***

Hyeong Jeong dan Yuri baru selesai pulang main.

Min Jeong akan ke sana. Tapi dia malah bersembunyi sambil menangis.

Karena penasaran. Min Jeong mengikuti ke mana mereka pergi. Ternyata Hyeon Jeong mengantarkan Yuri ke rumah orangtuanya.

Menangislah Min Jeong di depan rumah Yuri.

***

Di dalam rumah. Mereka malah mengadakan pesta. Ayah Yuri bahkan terharu bisa melihat Yuri kembali dalam keadaan hidup.

Lanjut ke bagian 2 klik di sini yaaa….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!