Sinopsis Hi Bye Mama Episode 15 Part 1

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 15 Part 1 – Yaaakkkkkkkk… sudah minggu terakhir juga. Hadeeehhhh mana sinopsisnya bentrok semua coba. Hahahhaa. Termasuk itu lho, drama barunya Lee Min Ho (di sini guys). Episode sebelumnya ada di sini, selengkapnya kalian bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih ya.

Saya rangkum aja yaaa guys.

Drama ini tuh kilas balik terus guys. Episode kali ini dibuka dengan Yuri yang menulis buku harian dan menuliskan tentang apa yang terjadi di perutnya.

***

Akhirnya Hyeon Jeong menjelaskan. “Yuri akan pergi dalam 49 hari. Sekarang, waktunya tidak banyak.”

“Kenapa? Kenapa Yuri pergi lagi?” Kang Hwa teriak.

“Katanya dia dihidupkan untuk mencari tempatnya dalam 49 hari. Dengan begitu, dia bisa hidup. Tempatnya adalah istri Jo Kang Hwa. Tempatnya adalah Ibunya Seo Woo. Jika berhasil, dia bisa hidup. Tapi dia tidak mau. Dia tidak mau karena merasa bersalah dengan Min Jeong. Karena dia seharusnya sudah tiada. Makanya dia pergi begitu saja.” Hyeon Jeong dan Kang Hwa menangis.

“Kenapa tidak bilang dari awal?” tanya Kang Hwa.

****

Setelah Yuri keluar dari tempat Bu Midong, Guk Bong datang. “Dia ingin hidup? Sudah kubilang akan menjadi seperti ini. meski sudah tidak ada lagi penyesalan, jika ada kesempatan di depan mata, semua pasti menjadi serakah. Kini aku bisa menemui anaknya, bukan?”

***

Kang Hwa menemui Yuri. “Kenapa? Apa kamu berniat pergi lagi setelah 49 hari?”

“Bagaimana kamu tahu?”

“Ternyata benar. Ketika hatiku sangat sakit karena merindukanmu, kamu tidak memberikan jawaban apa pun. Ketika aku bisa melakukan apapun untuk bisa menyentuhmu sekali saja, kamu tidak memberikan jawaban apapun. Kenapa kamu tbtb muncul hanya untuk pergi lagi? Jika kamu pergi lagi, aku tidak menerimanya. Jika memutuskan semua sendiri dan pergi begitu saja, bagaimana denganku? Jika harus kehilangan kedua kali. Kenapa? Kenapa kamu kembali dan kehilanganmu lagi? Seharusnya kamu mengatakan itu.”

“Bagaimana aku mengatakan itu? Tempatku sudah tidak lagi lagi. Aku tidak bisa hidup seperti pecundang, aku berniat untuk naik jika kamu menikah lagi. Aku berniat melakukan semuanya, lalu naik dan reinkarnasi! Kamu tidak bisa melepaskanku dan itu membuatku menderita.” Yuri nangis kejer.

“Aku tidak bisa melepaskanmu. Aku sengaja mengingatmu dan melaluinya. Satu hari lagi. Satu hari lagi, aku bertahan. Aku merasa bersalah, tapi aku terus melaluinya. Aku merasa bersalah.” JINGANNNN…. NONTON DRAMA BEGINI DITAMBAH SUN WOO YANG BERANTEM SAMA TAE OH MULU YAAAKKK… HIDUPKU IMBANG. WKWKWK. “Kamu bisa hidup. Kenapa kamu pergi? Kamu harus melakukannya.”

***

Min Jeong yang paling menderita dari awal kalau kata saya sih. Ia menangis saat tahu Yuri dan Hyeon Jeong masuk ker rumah keluarga Yuri dengan bahagia.

Di rumah, ia menangis dan nampak amat sangat menderita.

Kemudian Seo Woo keluar.

Min Jeong hanya memeluk Seo Woo dan berkata gwencana.

***

Pil Seung yang ganteng abis datang ke rumah abu. Tak sengaja ia melihat “wanita yang mimisan” dialah Yuri. Ia masih belum sadar bahwa Yuri dan Ahjumma yang ia temui adalah sama saja.

Tak lama. Papasan dengan Guk Bong yang ke rumah abu.

“Jika tidak mau tertangkap seperti arwah jahat, ayo naik sekarang.” Guk Bong mengetuk rumah abu keluarga Pil Seung.

Dan yang katangkap malah hantu yang bunuh diri itu.

Pil Seung mendengar apa yang Guk Bong katakan dan mengajak berantem Guk Bong. Ia nggak terima keluarganya dikatakan arwah jahat.

Pil Seung pun menyeret Guk Bong keluar.

Lanjut ke bagian 2 klik di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!