Sinopsis Hi Bye Mama Episode 2 Part 1

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 2 Part 1 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di link yang ini. terima kasih sudah mengikuti. Drama ini update hari minggu dan senin yaaa…

Awal kisahnya, Bayi dititipkan ke orangtua Yuri. Namun, akhirnya mereka menyerahkannya pada Kang Hwa dengan alasan agar Kang Hwa hidup. Kang Hwa bahkan mencoba bunuh diri setelah kehilangan istrinya. Kang Hwa pun mau tak mau membawa bayinya.

***

Kembali ke kisah Yuri yang hidup lagi. Ia menari di jalanan. Senang sekali hingga kelelahan dan akhirnya ditemukan ahjumma dukun.

***

“Melawan siapa?” Tanya Yuri.

“Melawan siapa lagi?” ahjumma mendongak ke atas.

“Tidak… kapan aku?” dan yhaaa.. akhirnya Yuri sadar bahwa ia menyumpahi Dewa di jalanan karena anaknya bisa melihat hantu. Katanya Dewa berbuat seenaknya.

“Sebenarnya apa yang kamu lakukan sampai bisa begini?” tanya Ahjumma.

“Tidak. Hanya sedikit masalah. Jadi, aku bisa berubah menjadi manusia karena semua itu? Dewa memang punya selera yang unik. Karena aku wanita pertama yang melawan Dewa, jadi, aku diberi penghargaan?”

“CKCKCKKC… bukan penghargaan. Itu pengadilan. Dalam 49 hari, semua orang akan diadili sebelum mereka reinkarnasi, kamu tahu itu?”

“Tentu saja, itu menentukan kita akan terlahir menjadi manusia atau hewan bukan?”

“Benar. Tapi kamu akan menerima pengadilan itu sekarang, di dunia ini.”

“Bagaimana?”

“Waktunya 49 hari. Kamu harus menemukan tempat untuk terus tinggal di dunia. Jika gagal, aku juga tidak tahu kamu akan terlahir menjadi apa. jika kamu tidak mati dulu, maka tempatmu adalah di samping suami dan anakmu. Istri dari suamimu. Dan ibu dari anakmu.”

“Bagaimana aku melakukannya? Kang Hwa sudah menikah lagi.”

“Itulah. Aku juga tidak mengerti maksud dari semua ini.”

“Aku tidak mau melakukanna. Aku sudah bilang, aku akan pergi saja.”

“Seharusnya kamu tidak melawan Dewa jika akan pergi ke atas. Sudah terlambat. Selama 49 hari, kamu tidak bisa pergi.”

“Aku tidak bisa mengusik mereka.”

“Itu yang ingin kukatakan.”

****

Oh Min Jeong. Ibu tiri dari Seo Woo mengeluarkan dokumen. Isinya adalah surat gugatan cerai. Ia pun keluar ruangan karena mendengar suara gaduh.

***

Ada hantu lewat guys.

“Ibu sudah bilang, jangan melompat dari sofa, Seo Woo.”

Seo Woo malah senyum-senyum ke hantu coba.

***

Kang Hwa sedang mandi dan ingat kejadian saat bertemu dengan Yuri di jalanan.

***

Yuri ada di rumah keluarganya. Ia akan menekan bel tapi nggak jadi. ia takut, karena jantung ibunya lemah. Ia pun bersembunyi di samping mobil.

Ada Ibu, adik dan ayah berserta seekor anjing yang baru saja akan pulang. Anjing itu terus menggonggong di samping mobil karena ada Yuri. Tapi Ahjumma menarik anjingnya masuk.

***

“Kita tidak punya tempat di dunia.” Ucap nenek hantu. “Manusia hidup tanpa memedulikan kita. Hanya kamu yang hidup dengan penyesalan. Karena kamu bukan manusia lagi.”

“Ucapannya benar. Pria itu sudah punya kehidupan. Mengikutinya akan membuatmu menderita.” Ucap ahjumma yang dulunya jadi Nona Choi di Hotel del Luna.”

“Itu karena dia tidak bisa melihatku.” Curhat sang hantu sambil menangis. “Tapi aku bisa melihatnya.”

“Walau dia bisa melihatmu, tidak akan mengubah apapun. Dia tidak akan menyambutmu dengan senang. Bukankah dia sudah punya kekasih yang baru?”

Hantu itu tambah menangis.

“Aku bisa menebak bahwa kamu arwah muda. Penyesalanmu terlalu banyak.”

“Kamu bukan arwah jika tidak ada penyesalan.” Ucap hantu Nenek.

Lanjut ke bagian 2 klik di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!