Sinopsis Hotel del Luna Episode 12 Part 7

Sinopsis Hotel del Luna Episode 12 Part 7 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih sudah menunggu yaaa…

Chan Sung ngobrol dengan Man Wol lagi. “Dia terdengar putus asa, jadi, aku tidak bisa bilang tidak padanya. Sancez menerima dia tidak bisa ke hotel atau melihatnya jika ke sana. Dia pikir dia masih di sini meski dia tidak melihatnya. Aku akan bicara dengannya. Hanya sampai dia membaik.”

“Kapan dia akan membaik?”

Sancez datang. “Man Wol, terima kasih atas apa yang kamu lakukan terakhir kali. Aku mengucapkan salam perpisahan berkatmu. Aku membuat yang disukai veronica. Kamu bisa bawa?”

“Ya.” Ucap Chan Sung.

“Chan Sung, kamu benar-benar buruk saat berakting. Jika kamu akan melakukannya, lakukan dengan benar. Sancez, kamu punya perhiasan? Sepatu. Atau mobil yang bisa digunakan veronica?”

“itu bisa dibawa juga?”

“Ya. Bawa semuanya. Aku membawa apa saja untuknya. Ada laut di hotelku, kamu mau kasih kapal juga? Kan bagus ada kapal di hotel.”

“Jang Man Wol.” Chan Sung teriak.

“Kenapa? Aku menghiburnya, jika Sancez tidak segera membaik. Aku akhirnya akan mengambil kekayaannya.”

Man Wol ditarik keluar.

***

“Ini karena kamu. Karena kamu tidak mengatakan yang sebenarnya.” Ucap Man Wol.

“Aku mencoba menghiburnya karena dia menderita.”

“Konyol bagiku, orang tua yang memberikan garis hidupnya. Temanmu yang memberikan pizza untuk kekasihnya. Itu merepotkan. Ketika melihat itu, kehidupan yang menyedihkan membuatku marah. Ku Chan Sung jangan seperti mereka.”

“Apa kamu pikir aku tidak seperti mereka? Aku benci akan mengantarmu. Pikirmu ini tidak membuatku gila. Bagaimana kamu bilang kamu baik-baik saja.”

“Kamullah yang akan mengantarku. Aku baik-baik saja. Jika kamu mengatakan tidak baik-baik saja. Aku akan ketakutan.”

“Sudah kubilang, aku akan menerima konsekuensi karena ada di sampingmu. Itu artinya kamu memang menjadi tanggunganku yang berat. Pergilah. Aku akan menemani temanku.”

Ost lagi…

***

Chan Sung mempuk-puk Sancez lagi.

“Begitu rupanya. Veronica sudah tidak di sana lagi.

***

Man Wol di pohon bulan dan daun-daun mulai berguguran.

***

“Ini aku pertama kalinya bertemu denganmu dan bunga-bunga di sekitar sini bermekaran dengan indah,” Ucap Man Wol pada Chan Sung. “saat itu kamu ketakutan sesudah melihat hantu. Hari ini aku yang takut. Bunga berguguran dari pohon.” Mereka ketemu di luar del luna.

“Begitu rupanya.”

“daun dan kelopaknya bahkan jatuh tidak menyentuh tanang. Mereka lenyap sebelum menyentuh tanah. Semuanya mungkin tidak tersisa.”

“Mungkin,bunga yang jatuh dari pohonmu datang padaku. Seperti daun pertama. Kelopak itu menumpuk dan semakin banyak. Menjadi beban yang sulit dipikul. Aku akan menanggungnya sebagai rasa tanggung jwabab. Jadu, jangan takut saat kamu meninggalkanku. Yang kulakukan ini adalah tindakan cinta dari manusia yang rapuh dengan sepenuh hati.”

“Menyedihkan melihatku yang hidup sebagai pohon dan tetap hidup.”

Ost lagi…

Dan kisseu.

Sekali.

Dua kali.

Kemudian bunga pohon bulan berguguran di tempat berbeda.

Abis itu mereka pelukan.

Dan bersambung… klik di sini untuk episode 13

Komentar….

ketika kamu menyukai seseorang. Kamu memang akan menjadi serakah.

Sorry, ini nggak ada bedanya sama pasangan kekasih yang perempuannya kena penyakit kanker atau apalah. Hanya saja beda konteks dan memang beda jalan cerita saja.

Intinya sama menurutku.

*di bumi ini katanya nggak pernah ada hal yang baru.

*udah ahhh komen segitu aja.

One thought on “Sinopsis Hotel del Luna Episode 12 Part 7

  • 20/08/2019 at 12:45 pm
    Permalink

    Drama yg sejak eps awal aku tertarik banget. sampai drakor.id baru upload, walau blm ada fast+ langsung aku download hehehe

    Sampai pertengahan eps, mulai biasa aja dan kadang lupa aku download walau udah di upload 😥😥😥

    Dari yg gak pernah aku skip videonya , sampai aku skip dikit2 dan sekarang aku cuma nonton di bagian manwol dan chansung doang. 😔😔😔

    Semoga 4 eps tersisa bisa membuatku tertarik lagi seperti di eps2 awal🙏🙏🙏

    Dan Terima kasih buat mimin mau buatin sinopsis nya. jadi aku bisa baca di bagian yg aku skip disini. ❤❤❤

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!