Sinopsis Mother of Mine Episode 10 Part 3

Sinopsis Mother of Mine Episode 10 Part 3 – Episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. selengkapnya kamu bisa cari tahu di sini.

Mi Sun datang ke kedai Ibunya.

“Omaaa… aku pulang.”

“Kamu pulang?”

“Ya… aku lapar. Ambilkan aku makanan.”

“Baik.. Tunggu. Yak!!! Kenapa Mi Ri mengajak Da Bin jalan-jalan?” Tanya Ibu.

“Kudengar dia cuti.”

“Jika cuti, dia seharusnya istirahat atau berkencan. Kenapa malah berjalan-jalan dengan Da Bin?”

“Mereka amat cocok.”

“Ibu tidak peduli mereka cocok atau tidak. Maksud Ibu, mereka 34 tahun dan 6 tahun. dia konyol sekali… astagaaa… kapan dia akan dewasa?”

“Omma-omaaaa…” Mi Sun lari ke Ibunya. “Bagaimana? Dengan ibu mertuaku?”

“Ada apa dengannya?”

“Kata Ibu, Ibu akan membuatnya panik setengah mati.”

“Tunggu saja. kamu harus menunggu sampai dia panik. Itu tidak langsung terjadi.”

“Sudah kuduga. Bagaimana jika itu tidak berjalan sesuai keingian Ibu? Ibu akan bertengkar lagi???”

“Sudah Ibu bilang. Tunggu!!!”

“***

Sementara itu Jin Soo dan Ibunya Mi Ok sedang bermain ayunan di taman.

“Jadi Bu… Mi Ri akan mengurus Da Bin hari ini dan besok.”

“Sungguh?”

“Ya, jadi, kita punya sehari setengah lagi. Tapi apa yang akan kita lakukan setelah sehari setengah? Kenapa Ibu mengacau dengan Ibu Mertua?”

“Ibu tidak bisa diam saja mendengar dia mengatai Ibu bodoh.”

“Aku dengar Ibu yang lebih dahulu mengatakan itu kepadanya.”

“Itu karena dia membuat Ibu kesal.”

“Tetap saja Ibu tidak boleh bilang begitu. Ibu harus memikirkan konsekuensinya. Apa yang akan ibu lakukan sekarang?”

“Entahlah…. bagaimana jika kita menemuinya dan memohon maaf?”

“Kenapa aku harus ikut? Ibu saja.”

“Kamu sudah gila? Ibu punya harga diri.”

“Lantas, Ibu harus mengurus Da Bin.”

“Jangan konyol.”

“Lalu apa yang akan Ibu lakukan?”

“Kenapa meneriaki Ibu???”

Dan Ayah pun lewat, dua komplotan ini tbtb punya ide.

***

Sebelum bertemu Emak. 3 komplotan ini membeli bunga… sayang sekali Mi Ok ini agak gimana gitu… dia mau memilih bunga untuk kematian atau kenaikkan jabatan.

Kemudian terpilihlah bunga mawar merah yang cocok.

***

Emak sibuk mengepel di kedainya

Paman Young Dal berkata. “Noonim, sudah kubilang aku akan mengepel lantai. Kenapa melakukan ini?”

“Tidak apa-apa. Pastikan saja kamu mengelap meja. Ada bubuk cabai di mana-mana tadi. Apa itu???” Emak mengomel.

“Sungguh?”

“Aigooo… aku tidak menyangka membayarmu untuk melakukan ini.”

“Apa Da Bin sedang bersama Mi Ri sekarang?”

“Ini sudah sehari, tapi Mi Ri belum menelpon. Baik… mari tunggu dan lihat.”

***

Di jalan menuju rumah Emak. Jung Jin Soo menyanyi….

“Yakkk berandal!!! Kamu pikir sedang apa?” Ucap ayah. “Ada apa denganmu? Kamu mengganggu.”

“Maaf.”

“Aku tidak paham dengan kalian berdua.” Ucap Ayah.

“Apa maksudmu?” Tanya Mi Ok.

“Kenapa melakukan hal yang tidak pernah kalian lakukan?”

“ayah, seperti yang kubilang, kami merasa ini akan tampak baik jika ayah meminta maaf untuk kali terakhir seperti ini. benar begitu omma???”

“Ayah rasa kita memang harus menuntaskannya dengan baik. Dia sudah bekerja keras untukmu. Ayah harus berterima kasih kepadanya untuk itu. ayooooo.”

***

Emak masih sibuk mengepel. Paman Young Dal berkata. “Jangan buang bekas air di jalan. Orang tidak akan suka!!!”

Tapi emak malah nyelonong…

Air disiram ke Mi Ok dan Jin Soo yang tak sengaja lewat.

Emak mulutnya terbuka lebar dengan kaget.

“Apa yang Noonim lakukan?” Tanya Paman Young Dal.

“aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa” Mi Ok teriak.

Bersambung… klik di sini kelanjutannya.

Wkwkwkwkwkkwkwkwkw komentareeeeeeee marihhh…

Sejujurnya saya nggak tahu deh… sinopsis ini ada yang baca atau tydack… agggh tapi gpplahhh lanjut terus aja.

Gini guyssss.

Saya ngerasa ketika Mi Ri mengingat masa lalunya. Dia melakukan apaaa gituuu tanpa disadari. Buktinya Da Bin sampai nangis gitu kan???

Dan kalian tahuuu… drama ini untuk epsd 12 nyampe 30 persen??? Bukankah itu awuwuwuw sekali. 11 12 di hari selasa yaa.. nunggu sub indo. Mimin bikinnya agak wolesssss ahahahha.

Drama ini penuh dengan orang-orang yang ngegas lhoo kalau ngomong, Emak, Mertua, Mi Sun, Mi Ri, Mi Hye apa lagi.

Jadi, sekarang tahu yaaa.. kalau Tae Joo itu bukan anak kandung In Sook. Tapi kebayang aja ya??? gimana kalau Tae Joo dan Mi Ri saling jatuh hati?

Yang masih simpang siur itu Pak Han itu anaknya berapa? Ada simpanan lagi??? Itu In Sook bininya? Kok kayak rekan kerja gitu yaaa???

 

4 Replies to “Sinopsis Mother of Mine Episode 10 Part 3”

  1. Paling suka baca sinopsis disini jd bisa ktw2 sendiri ma bhsnya mimin😂😂.tengkyu min semoga selalu sehat😊

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *