Sinopsis Mother of Mine Episode 100

Sinopsis Mother of Mine Episode 100 – Episode sebelumnya ada di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih sudah membaca dan tulisan ini bukan episode terakhir.macam mana masih 8 episode lagi. Yang artinya masih 2 minggu lagi baru selesai. Capek akutu.w wkwkwkw.

Setelah tahu apa pendapat dokter. Mi Ri berkata pada dua saudarinya untuk menghentikan pengobatan Emak. Mi Hye malah menolak.

***

Tae Ju menghadap ayahnya. “Bagaimana istimu?”

“Dia akan berhenti bekerja. Dan fokus menjaga Ibunya.”

“Kamu bilang waktunya hanya 3 bulan?”

“Dia menjalani kemoterapi.”

“Perawatan apa? Dia sekarat. Mesin tua akan malfungsi, begitu pula orang. Dia sudah tua dan sakit, jadi, tidak bisa menghindari kematian. Ketiadaannya akan menyulitkanmu.”

“Aku dengar ayah akan menyingkirkan Mi Ri usai dia melahirkan. Ayah sungguh akan mengusirnya?”

“Jangan harap aku melihat putru Jeon In Sook.”

“Aku akan mengadakan rapat dengan pemegang saham dan akan meminta ayah dipecat karena sudah sewenang-wenang dengan perusahaan. Ayah bahkan korup, ayah akan mengusir istriku, bagaimana aku bisa aku memaafkanmu?”

***

Na Hye Mi menemui repoter dan mengatakan bahwa putri In Sook adalah Kang Mi Ri.

***

Hari masih berjalan, Da Bin dijaga oleh kakek dan neneknya. Dan karena sakit, Nenek Mi Ok mengucapkan terima kasih pada kakek yang telah menjaganya ketika dia sakit.

***

Jin Soo pergi ke tempat Emak dan mengunjunginya. Di rumah sakit,nenek malah sedang bermain kartu. Jin Soo pun malah ikut bermain kartu.

*jadi, sebelumnya Jin Soo menangis usai mengambil sepedanya yang disimpan oleh Emak di rumahnya. Jin Soo merasa tersentuh atas kebaikan Ibu Mertuanya.

***

In Sook mengadakan rapat. “kukatakan sekali lagi. Kita harus menyatukan hati kita untuk menjadikan Grup Hansung perusahaan bersih tanpa korupsi. Aku tidak mau perusahaan kita memiliki reputasi buruk karena masalah yang tidak berkaitan dengan skandal korupsi lagi. Dan waktunya bagi kita memulai kembali pemasaran citra untuk seluruh grup.”

Kemudian seseorang berbisik bahwa di luar berita tentang Kang Mi Ri adalah putri In Sook terlah tersebar.

***

Mi Ri pun langsung dikepung wartawan juga. Hingga ia pingsan karena perutnya sakit.

Mi Ri dilarikan ke rumah sakit yang sama dengan Emak.

***

Mi Sun mengantarkan Emak ke rumah Pimpinan Han dalam kondisi sakit.

Emak menerobos masuk dan berkata.  “Dasar bedebah sialan!!!”

Bersambung… klik di sini kelanjutannya.

Komentar…  

Saya pikir drama ini akan selesai di angka 100. Nyatanya nggak. Masih ada 8 episode lagi dan kayaknya drama ini emang sengaja mengulur waktunya karena punya rating bagus.

Emmm… saya Cuma nggak sabar untuk nungguin drama ini selesai. Huaaahhh….

One Reply to “Sinopsis Mother of Mine Episode 100”

  1. Trima kasih sdh bertahan utk buat sinopsisnya. Ttp nungguin sinop yg lainnya. Mgkn ke depan dipilih drama yg gk terlalu panjg aja,min. Thank you.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *