Sinopsis Mother of Mine Episode 102

Sinopsis Mother of Mine Episode 102 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih sudah membaca. Seperti biasanya, rekap saja. Hanya menulis bagian yang penting saja.

Mi Ri datang menemui Pimpinan di rumahnya, seperti biasa Na Hye Mi langsung mengomel. Pimpinan pun bicara empat mata.

“Lalu apa maumu? Kenapa kamu kembali ke sini padahal mengetahui aku berencana memanfaatkanmu? Kamu tahu? Putraku ingin menggantikanku menjadi Pimpinan. Aku memilih perusahaan. Dengan uang, aku bisa mengambil cucuku.”

“Aku akan menjaga dirimu dengan baik.”

“Dasar licik.”

Wkwkwkw… nggak tahu nih apa rencana Mi Ri selanjutnya.

***

In Sook mengunjungi Emak di rumah sakit.

“Berkat kakak, kupikir kita bisa menyelesaikannya.”

“Kenapa kamu takut pada pria tua itu sampai kamu membungkuk padanya? Untuk apa kamu kuliah jika menjadi sebodoh ini? kamu pintar tapi bodoh.”

“Benar. Karena itu ada bagusnya kakak membesarkan Mi Ri dan bukan aku. Melihat kakak seperti itu, aku baru sadar untuk melindungi anakku. Aku datang untuk berterima kasih. Aku sangat menyesal. Aku sungguh minta maaf. Aku tahu kakak kesulitan tapi aku meninggalkan Seung Yeon bersama kakak..”

“Kamu tidak boleh menangis sekarang. Kamu hanya boleh menangis di pemakamanku. Terkadang aku menunggumu di pintu, tapi aku takut kamu membawa Mi Ri kembali.”

“Terima kasih kakak.”

“Jangan berterima kasih. Nanti besarkan cucumu sendiri. Kuharap aku bisa hidup sedikit lebih lama. Belakangan ini. aku memikirkan hal baik yang pernah aku lakukan. Aku berharap aku bisa hidup 3 tahun lagi.”

In Sook pun menangis. Hadeeehhh nangis mulu terus saya pun.

****

Na Hye Mi malag resah di depan Na Do Jin kakaknya. Padahal keinginannya untuk membuat berita itu tersebar sudah terjadi.

****

Han Tae Ju melakukan konferensi pers. Dia menerangkan bagaimana ia masuk perusahaan dan mengenal Mi Ri. Tae Ju benar-benar menerangkan secara jujur. Bahkan tentang Jeon In Sook.

Tae Ju juga mengatakan bahwa 100% keinginan dia menikah atas kehendak dirinya.

***

In Sook sendiri hadir dalam rapat pemegang saham. In Sook meminta maaf dan ia mengatakan tidak bisa merubah masa lalu. In Sook meminta pemegang saham untuk memikirkan masa depan Hansung.

***

Mi Sun, Mi Ri dan Mi Hye ada di rumah sakit. Kemudian Mi Sun bertanya apakah lebih baik Ibunya pulang saja?

Emak langsung menangis.

Semuanya menangis.

Ost mengalun.

***

Dan Emak kini benar-benar pulang ke rumah.

“Akhirnya, aku pulang ke rumahku.”

Bersambunggggg…. klik di sini kelanjutannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *