Sinopsis Mother of Mine Episode 104

Sinopsis Mother of Mine Episode 104 – Episode sebelumnya ada di sini, selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih sudah ngikutin dan bentar lagi drama ini mau kelar bentar lagi. Seperti biasanya, tulisan kali ini bakalan hanya rekap saja.

Woo Jin merasa tidak masalah dengan tempat yang direkomendasikan Emak, Mi Hye masih saja merengek seperti biasanya, nggak berubah sama sekali sejak episode awal.

****

Dengan bantuan Jae Bum, Emak mengundang para undangan via telepon.*Sumpah Jae Bum berbaik hati banget. Kayaknya nggak ada yaa yang besar harinya kayak Jae Bum.

***

Mi Hye, setelah disetujui Woo Jin, akhirnya mau menikah di tempat di mana Ibunya merekomendasikan. Mi Hye bahkan dibujuk bahwa dia anak favorite dari Emak.

***

Walaupun Pimpinan Han sakit, Tae Ju mengizinkan Kang Mi Ri untuk menghabiskan waktu dengan Ibunya.

Tae Ju pun berkata pada Na Hye Mi. “Mari pindahkan ayah ke rumah sakit.”

“Kenapa tbtb?” tanya Na Hye Mi.

“Dia bisa kejang lagi. Agar bisa segera mendapat bantuan, dia seharusnya di rumah sakit…”

“Tidak bisa. Dokter bilang dia butuh istirahat. Kenapa kamu mengatakan ini padahal sudah dengar kata dokter? Jangan mencoba memindahkannya diam-diam. Aku wali sahnya, bukan kamu.”

“Apa mungkin ini soal pemegang saham? Anda takut kondisinya akan merugikan anda. Bukankah karena itu anda mengabaikan dia di sini?”

“Kenapa kamu berpura-pura menjadi anak yang berbakti? Menurutmu kenapa dia pingsan? Semua karena kamu, In Sook dan Mi Ri. Saat kamu bersiasat melawan ayahmu, aku ada di sampingnya.”

“Jika ada sesuatu terjadi padanya, kamu akan tanggung jawab?”

Kemudian datanglah In Sook dengan seorang dokter untuk memeriksa Pimpinan. Na Hye Mi mencegah dan menolak Pimpinan diperiksa. Tapi mereka berhasil menerobos masuk. Na Hye Mi masih kekeuh berpikir bahwa dia wali sah yang berhak atas Pimpinan. In Sook tentunya, sudah tahu akal busuk Na Hye Mi, jangan sampai Pimpinan tahu ulahnya.

Pimpinan akhirnya segera dibawa ke rumah sakit.

***

Kakek dan Nenek Da Bin sendiri sudah mulai akur, mereka pergi menonton film bersama.

***

Keluarga Emak pun pergi piknik bersama. Da Bin menyanyi di dalam mobil. Mereka terlihat bahagia.

Keluarga ini, pergi kepantai dan menikmati kebersamaan yang mungkin tidak akan ada lagi di masa depan.

Horeeeeee… piknik… piknik….

Bersambung ke episode di minggu terakhir, itupun kalau drama ini selesai di episode 108.

klik di sini kelanjutannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *