Sinopsis Mother of Mine Episode 105

Sinopsis Mother of Mine Episode 105 – Episode sebelumnya ada di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih untuk kalian yang sudah mengikuti.

Tae Ju sangat sedih ayahnya sakit, seperti kata Na Hye Mi, Tae Ju sedih karena mungkin ayahnya sakit akibat perbuatannya.

****

Mendengar Mi Hye dan Woo Jin akan pindah di rumah Emak, Emak merasa tidak enak pada Woo Jin. Hanya saja, Woo Jin sangat rela melakukannya. Woo Jin berkata. “Terima kasih. Ibu setuju menerima meski masa laluku kelam. Terima kasih banyak untuk itu. Karena itulah aku ingin berada di sisi ibu.”

“Astagaaa… aku wanita yang beruntung. Aku bisa hidup dengan pria tampan sepertimu.” Woo Jin bahkan akan menangis.

****

Mi Ri bicara dengan In Sook, “Aku pikir. Ibu tidak akan peduli mendengar Pimpinan sakit.”

“Ya. Aku juga berpikir begitu. Ibu benar-benar kesulitan. Ibu sangat membencinya. Jika bukan karena Pimpinan, aku akan bahagia di sini. Jika bukan karena dia, aku bisa membawamu. Tapi, melihat dia dalam kondisi seperti itu. Membuatku bimbang. Aku merasa hampa. Apa soal garis keturunan yang dibicarakan pimpinan? Hidup kita terpecah belah. Orang bilang darah lebih kental daripada air. Itu memang benar.”

“Aku bersyukur Bu.”

“Ya. Hidup kita terberkati.”

****

In Sook juga bicara pada Tae Ju dan Mi Ri, akan tidak bijak mengadakan rapat pemegang saham di saat pimpinan kritis. In Sook punya bukti perselingkuhan Na Hye Mi, In Sook bisa saja menyebarkan itu dan membuat Na Hye Mi menyerah.

Tapi Mi Ri berpendapat kasihan pada Tae Ho yang nantinya akan dirundung duka selamanya akibat kesalahan yan dilakukan Ibunya. Tae Ju pun sepertinya memilih memaafkan Na Hye Mi saja.

***

Di saat Pimpinan sakit, ia mendengar ucapan Na Hye Mi dan Kakaknya, mengenai kebusukan mereka.

***

Kakek Da Bin, karirnya sebagai panelis dan sumber infomasi terus diasah. Kakek Da Bin masuk kembali di TV dan kali ini Nenek Mi Ok dan Mi Sun melihatnya bersama. Masa lalu kakek Da Bin adalah seorang reporter, ia merasa menemukan tempatnya lagi di TV.

****

Mi Hye sendiri membagikan undangan pada Jae Bum dan yang lainnya.

In Sook sendiri memberikan Hanbok yang akan dipakaian

****

Di dalam ruangan Pimpinan dirawat, In Sook mengancam akan membeberkan perselingkuhan Na Hye Mi. Tapi dia juga bisa pergi tanpa fakta itu disebar. Namun Na Hye Mi malah menantang, hingga semua kebusukan dirinya ia utarakan sendiri.

Pimpinan yang tidur dalam keadaan kritis, tiba-tiba mulai bergerak.

Bersambung… klik di sini selanjutnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *