Sinopsis Mother of Mine Episode 33 Part 2

Sinopsis Mother of Mine Episode 33 Part 2 – Episode sebelumnya ada di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini yaaaa guys. Selamat membaca. Terima kasih sudah menunggu dan setia membaca di sini.

Di kantor, Tae Joo seperti anak kecil yang cemberut karena ditinggal pergi duluan oleh Mi Ri.

****

Kemudian di kantor, In Sook menelepon Mi Ri dan mengatakan agar Han Tae Joo diminta untuk menghadapnya.

*mungkin cara baru biar Mi Ri mundur?

Alih-alih memanggil Tae Joo. Mi Ri malah menghadap sendiri.

“Aku memanggil Han Tae Joo. Kenapa kamu yang datang?”

“Aku datang untuk mencari tahu kenapa anda mau menemui anggota timku. Kenapa anda harus menemui anak baru? Apa ada masalah? Jika ada, aku akan bertanggung jawab sebagai manager umum.”

“Anak baru? Apa Han Tae Joo hanya anak baru bagimu? Aku menaggil dia untuk melihat keadaannya. Aku melihat kalian berdua saat pergi ke apartemenmu. Melihatmu dengan anak buahmu membuatku cukup kecewa. Aku tahu kita tinggal di masyarakat terbuka. Tapi bos dan anak buah… maksudku, kamu wanita dan anak buah pria. Orang-orang tidak akan menerima hubungan kalian. Kamu yang akan lebih disalahkan.”

“Apa anda berusaha menajdi ibu bagiku?”

“Tentu saja. Kamu putriku. Aku paham ini bisa terjadi karena kamu masih muda. Tapi kamu berbeda. Kamu Kang Mi Ri. Menurutmu orang-orang akan bilang apa saat mereka tahu? Selama 10 tahun terkahir, kamu sudah berusaha amat keras untuk pencapaian, reputasi, dan kehormatanmu. Kamu akan kehilangannya dalam waktu singkat.”

“Anda mau aku berbuat apa?”

“Tentu saja aku mau kamu putus dengannya. Apa hebatnya dia sampai kamu mempertaruhkan nyawamu. Kamu tidak berpikir? Hanya masalah waktu sampai orang-orang tahu. Apa kamu memercayainya? Kamu tidak pernah tahu apa yang akan dia bicarakan saat bersama orang lain. Jadi, pergilah belajar ke LN. Dan putuslah dengannya.”

****

Tae Joo masih muram. Sampai Pak Park kepo terus kenapa Tae Joo nampak sangat muram. Sampai Tae Joo curhat bahwa kekasihnya diam saja dan Tae Joo yakin kalau kekasihnya sedang dalam masalah.

Eh malah Pak Park minta Tae Joo putus dengan kekasihnya.

*****

“Kenapa kamu berusaha menjauh dariku? Kenapa kamu memperlakukanku seperti bawahanmu?” Tanya Tae Joo ketika Mi Ri akan pulang cepat.

“Tae Joo Sshi… aku mau sendiri dulu. Tolong biarkan aku sendiri. Bisakah kamu melakukan itu?” Mi Ri pun pergi.

*****

Woo Jin dan Mi Hye masih senang-senang jalan-jalan sampai bikin mimin jadi iri. Mereka bahkan sempat berbelanja.

Dan entah gimana. Saat Woo Jin membawa Mi Hye masuk ke dalam mobil dan menyentuh bahu Mi Hye. Mi Hye jadi gimana gitu,,,,,

*****

Kemudian, entah kenapa. Emak ditemani pegawai paruh waktu mendatangi Paman Young Dal yang sedang bermain band. Emak membawakan banyak sekali makanan.

Emak bahkan ikut nyanyi di band. Wkwkwkwk.

Bersambung…. klik di sini kelanjutannya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *