Sinopsis Mother of Mine Episode 41 Part 1

Sinopsis Mother of Mine Episode 41 Part 1 – Episode sebelumnya ada di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini yaaa guys, terima kasih sudah membaca di blog besokpagi.com.

Tae Joo menemui ayahnya kembali, “Ada yang harus kukatakan.”

“Kamu masih mau mengatakan sesuatu?” Tanya Ayah. “Silakan.”

“Seperti kata ayah. Aku akan kembali ke perusahaan. Serta aku akan menjalani formalitas pewarisan.”

“Begitukah? Ayah senang mendengarnya. Kamu sudah sadar?”

“Ya. Akhirnya aku sudah sadar. Aku sudah menyadari tempatku. Pada akhirnya aku akan menjadi pemilik generasi selanjutnya. Aku akan mengeloka perusahaan dengan cara dan keyakinanku. Pertama, aku akan mengelola pusat dukungan pemasaran semauku. Ayh tidak boleh ikut campur.”

“Baiklah. Jika kamu menunjukkan performa yang bagus, ayah akan menuruti aturanmu.”

“Aku pasti memberikan hasil yang bagus. Serta jangan pernah mengganggu Kang Mi Ri. Dia kekasihku dan orang penting di perusahaan.”

*****

Tak cukup ayahnya. Tae Joo juga menemui In Sook.

“Ibu mau bilang maaf sudah terlalu keras soal Kang Mi Ri. Ibu rasa hanya terlalu emosional. Ibu seharusnya tidak menamparmu. Itu seharusnya tidak terjadi. Maaf, ibu tidak pernah membentakmu saat membesarkanmu.”

“Tidak apa-apa, Bu. Aku paham. aku putra ibu, ibu boleh meneriaki dan memukulku juga. Apapun yang terjadi, aku akan menjadi putra ibu seumur hidupku. Aku tahu ibu cemas soal apa. Tapi aku tidak akan mengkianati ibu. Seperti keinginan ayah, aku akan secara resmi menjalani formalitas pewarisan.”

“Bagus.”

“Tapi soal Mi Ri adalah urusanku. Ibu jangan ikut campur.”

“Baik. Jika itu maumu.”

****

Kini Tae Joo bersiap dengan penampilan barunya sebagai atasan dan pewaris. Ia memakai barang-barang mahal dan pergi ke kantor. Tae Joo bahkan pergi dengan supir.

Di kantor, semua sudah berbaris menunggu kedatangan Tae Joo. Tae Joo datang diiringin oleh In Sook dan Direktur Park.

Sedangkan Mi Ri baru datang dari bandara, naik taxi dan langsung berlari ke kantor sampai lupa tasnya ketinggalan di taxi.

Mi Ri kaget melihat Tae Joo. Merka berdua hanya saling menatap dari jarak kejauhan. Setelah Tae Joo masuk lift. Mi Ri sampai terjatuh lemas.

****

Di kantor pemasaran sendiri, mereka ribut-ribut karena Tae Joo yang mereka kenal nyatanya adalah anak dari Pimpinan.

Mi Ri datang dengan lemas dan bertanya pada yang lainnya. “Han Tae Joo tidak datang bekerja hari ini? Dia belum tiba?” *biasa guys, tahap pertama. Penolakan.

Pak Park menjawab. “Dia bukan anak baru yang kita kenal selama ini. Dia putra pimpinan.”

****

Di kedai, Emak malah memasak karena katanya Mi Ri akan mengajak Tae Joo datang. Emak bahkan mengundang Mi Sun untuk datang makan malam bersama.

****

Nenek Mi Ok menjelaskan masalah dengan guru tembikarnya dengan kakek.

“Tidak. Sungguh bukan itu.”

“Bagaimana bisa bukan?”

“Itu bukan seperti dugaanmu. Aku tidak menyukainya sebagai pria.”

Tak lama, Da Bin dan Mi Sun datang. Kakek pun memilih mengantarkan Da Bin ke TK.

*****

Mi Sun pun bicara dengan ibu mertuanya.

“Ibu…”

“Lihat caranya memperlakukan ibu. Dia bicara seolah-olah ibu berselingkuh darinya.”

“Aku yakin, ayah hanya terkejut. Dia akan paham nantinya.”

“Mi Sun, coba pikirkan. Dia bekerja dan punya kehidupan sosial selama 30 sampai 40 tahun. Dia pasti mengencani banyak wanita. Rekan kerja, anak buah, dan klien. Serta bahkan wanita yang bekerja di restoran di dekat sini dan pramutamu bar. Dia tinggal di antara wanita seumur hidupnya dan ibu…ibu tidak berhak menemui orang lain? Ibu menghabiskan 40 tahun di rumah. Satu-satunya orang yang ibu lihat adalah mertua, kerabat, dan suami ibu. Lalu Jin Soo dan Jin Joo. Serta bagaimana mereka semua memperlakukan ibu? Yang mereka mau dari ibu hanya makanan. Ibu muak dengan itu. Ibu tidak tahan, bercerai saja.”

Lanjut ke bagian 2 yaaa… klik di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *