Sinopsis Mother of Mine Episode 44 Part 4

Sinopsis Mother of Mine Episode 44 Part 4 – Episode sebelumnya ada di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini yaaa… terima kasih.

“Kitaa….kita tidak usah bertemu lagi.” Ucap In Sook.

Ketiganya menangis. In Sook pun pergi.

***

Esok pun datang. Mi Ri mendatangi rumah Tuan Han.

“Kamu bertambah kurus. Apa kamu sangat tertekan?”

“Tidak.”

“Jelas kamu nampak lebih kurus. Kenapa? Kamu kesal karena putraku dipromosikan lebih dahulu? Karena itulah kamu berhenti? Aku tahu kamu cerdas. Karena itu aku menyerahkan putraku padamu. Kamu seharusnya tahu itu. Aku ingin kamu kembali. Begitu kembali, kamu akan menjadi lebih sukses lagi.”

“Maafkan aku, Pak Pimpinan. Aku tidak akan kembali ke perusahaan.”

“Kamu tidak ingin menjadi seperti Ibu Jeon? Dia dari keluarga sederhana. Tapi bekerja keras sampai ke atas dengan ketamakan dan ambisinya. Dia menajdi CEO Hansung Apparel. Bagaimana? Karena aku mendukung dia. Memang benar dia mampu. Tapi dia hanya bisa menjadi CEO karena aku, Han Jong Soo, yang mendukung dia. Jika dia bisa hanya dengan kemampuannya untuk apa kami disebut konglongmerat? Bukankah demikian? Jadi. jika kamu tertarik. Aku akan mewujudkannya untukmu. Aku akan mendukungmu.”

“Aku enggan menjadi seperti Bu Jeon.”

“Dasar bodoh. Aku ingin mencapai posisi yang lebih tinggi dari dia.” Wwwwwwwiiiiihhhhhh……

Tuan Han kemudian tertawa seperti BUTO IJO.

***

Mi Ri pun potong rambut.

***

Keesokkannya. Mi Ri keluar bersama dengan Tuan Han. Dari mobil yang sama dihadapan In Sook, Tae Joo dan pejabat penting lainnya.

Bersambungggggggggg….. klik di sini episode selanjutnya.

Komentar….

Haloooooooo guyssss… apa kabar setelah lebaran???? Ketinggalan banyak yaaaa? Nggak upadateee???? Karena sejujurnya saya mulai nyerah untuk membuat sinopsis drama ini. Tapi akhirnya saya lanjutkan kembali sebisa mungkin untuk mengejar ketinggalannya. Sabar yaaa guys….. ahahahhahaha…

Saya cukup bertanya-tanya sih apa ada yang nyariin update dari drama ini gitu. Ehehhehe.

Kaaan yaaa masa iya gitu buat sinopsis nggak sampai selesai. Agak nganjel di hati kalau nggak sampai selesai.

Malah entah kenapa episode 44 ini kayak berasa menjadi awal pertarungan yang baru kembali. Lhooo kok Mi Ri malah balik ke perusahaan lagi.

 

2 Replies to “Sinopsis Mother of Mine Episode 44 Part 4”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *