Sinopsis Mother of Mine Episode 45 Part 2

Sinopsis Mother of Mine Episode 45 Part 2 – Episode sebelumnya ada di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini yaa... terima kasih.. heuuuuhhhha…

Mi Ri menemui Tae Joo untuk masalah pekerjaan. “Aku membawa sesuatu yang butuh persetujuan anda, Pak. Bacalah dengan teliti dan tolong teken.”

“Sunbae, apa yang terjadi? Saat aku datang menemuimu…”

“Seperti yang anda lihat hari ini. Aku akan berusaha yang terbaik untuk membantu anda mulai kini.”

“Apa yang Pimpinan lakukan terhadapmu?”

“Aku hanya kembali ke tempatku semula. Anda dan aku sudah kembali.”

****

Direktur Park bicara pada In Sook. “Yang aku janjikan adalah aku tidak akan memberi tahu Pimpinan, bahwa Kang Mi Ri adalah putrimu. Aku tidak bermaksud akan mengkhianati Pimpinan.”

“Aku tidak memintamu mengkhianati Pimpinan. Aku hanya memintamu untuk membelaku jika berhubungan dengan Kang Mi Ri. Apa kesepakatan Pimpinan dengan Mi Ri?”

“Apa?”

“Apa yang Pimpinan tawarkan agar dia bisa kembali?”

“Aku tidak tahu. Kurasa hanya mereka yang tahu.”

“Apakah jika pimpinan tahu maka akan menerima kami? Alasan aku tidak bisa memberi tahu kebenaran pada pimpinan… kurasa kamu lebih tahu daripada aku. Dia menjadikan kebenaran kebohongan dan kebohongan kebenaran. Itu yang dilakukan Pimpinan. Dia telah merusak banyak kehidupan sampai mereka berharap mereka mati. Aku sudah melihatnya melakukan itu berkali-kali. Dia tidak akan pernah memahami situasi kami. Dia akan memastikan untuk menghancurkan kami. Tidak peduli bagaimana akhirnya, aku harus bertahan. Kamu pun harus menjaga dirimu.”

“Apa yang akan anda lakukan dengan Kang Mi Ri?”

“Karena dia putriku, aku sungguh tidak tahu harus bagaimana.”

***

“Untuk menusuk Ibunya dari belakang, Mi Ri datang dengan anggu,” Ucap In Sook ditelepon dengan Emak.

“Apa? Menusukmu dari belakang? Kamu membicarakan putrimu.”

“Kenapa kakak ipar membesarkannya seperti itu? Dia asal bicara dan berbuat sesukanya. Kakak lihat perbuatannya kepadaku waktu itu. Begitukah kakak mengajarinya? Kakak juga seharusnya mencegahnya kembali.”

“Itu karena dia putrimu!!!! Kamu nggak guna… dasar jalang!!!” kwkwkw. “Yak… dia sama sepertimu. Kamu selalu berbuat sesukamu. Kamu selalu berbuat seenaknya. Kamu kira dia menuruni siapa? Kamu.” Wkwkkwkw emak tambah ngomel.

****

Sementara itu, Mi Hye dan Woo Jin nampak serius menggarap novel Mi Hye yang baru. Sedangkan Jae Bum sendiri sedang sakit.

Saat Peter menjenguk Jae Bum. Jae Bum sedang menangis di tempatnya. *ini sihh akibat sakit hati karena kedekatan Mi Hye dan Woo Jin.

Bersambung yaaa guyss… wkwkwk…

klik di sini kelanhutannya.

Komentar!!!

Halooo…. saya rasa sudah lama nggak update di sini yaaa… sampe yaa begitulah. Tapi akhirnya sinopsis yang dibuat di besoksore.com berkurang karena memang sudah selesai dan ada blog lain yang buat. Jadi, saya kembali lagi ke sini. Niatnya. Emang sinopsis ini saya buat seloww aja.

Yokkk komentar dramanya.

Mengingat tadi apa yang katakan oleh In Sook, gimana kalau Mi Ri hanya ditipu? Sejauh ini, saya nonton sesuai dengan apa yang dibuat sinopsis yaa.. yhaa walaupun drama ini sudah jalan di episode 60an. Aahhh apakah saya bakalan kuat buat sinopsisnya sampai akhir? Wkwkkw.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *