Sinopsis Mother of Mine Episode 58

Sinopsis Mother of Mine Episode 58 – Episode sebelumnya ada di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini yaaa... terima kasih guys sudah mengikuti sinopsis di marih.

Karena keadaan genting, Mi Hye menelepon Jae Bum yang ada di kantor untuk membawa semua saudaranya. Saat yang sama, Woo Jin menelepon Mi Hye dan malah ditolak panggilannya oleh Mi Hye.

Keadaan genting ini diketahui Woo Jin dan Peter. Tapi mereka tidak tahu sebenarnya apa yang terjadi.

***

Malam setelah mengerebek Jin Soo, Mi Ri dipanggil mendadak oleh Pak Park. Dan Mi Ri esok harinya kembali ke kantor.

Saat Mi Ri akan pergi menemui Ibu Tiri Tae Ju, dari balik pintu ia mendengarkan bahwa Paman dari Tae Ho dan Ibunya akan menyingkirkan Tae Ju kapan saja karena Pimpinan hanya pria tua yang bisa mati kapan saja.

Ngupingnya percakapan berikut. “Aku benci kare Jeon In Sook bertingkah seperti nyonya besar di rumah itu. Aku mencoba menunjukkan ke Pimpinan dan para pembantu siapa nyonya rumah yang sebenarnya.”

“Oppa paham.”

Mi Ri yang tak sengaja menguping pun mulai resah.

***

Jin Soo sendiri meminta maaf kepada Mi Sun. Sayangnya, Mi Sun malah membahas tentang perceraian. Mi Sun meminta cerai ketika Da Bin lulus SD.

***

Kakek Da Bin masih sering curhat pada ahjumma apoteker. Kakek pun curhat bahwa temannya yang dirawat sendirian di rumah sakit, kini telah meninggal. Kakek juga senang memiliki teman seperti Ahjumma Apoteker.

****

Mi Ri mendatangi In Sook dan ia mengatakan bahwa Nyonya Na mengacaukan kontrak yang pernah Tae Ju buat sehingga menimbulkan kekacauan.

“Pimpinan meminta Na Hye Mi untuk mengatur pernikahan. Dia akan melakukan segalanya agar kalian berdua bisa menikah. Jika tidak, dia akan mengusikku sampai mati atau menyuruh orang menyelidikiku. Semua akan berakhir. Kalian menikah atau tidak kini tidak penting. Yang penting adalah Tae Ju.”

“Jangan sampai itu terjadi.”

“Aku harus bagaimana? Kamu harus pergi.”

Kemudian Na Mi Hye datang dan kembali mengancam In Sook dan mengatakan bahwa Mi Ri dan Tae Ju akan menikah.

****

Paman dari Tae Ho menggantikan posisi Mi Ri yang kosong. Namanya Na Do Jin. Sama seperti adiknya, Na Do Jin sudah berlagak dan menganggap rendah orang lain.

Para pegawai lain malah mengatakan bahwa saat ini Tae Ju menghadapi masalah sendirian di perusahaan tanpa Mi Ri.

Hingga larut malam, Mi Ri duduk di meja lamanya kemudian Tae Ju datang.

“Kamu baik-baik saja sendirian?” Tanya Mi Ri.

“Karena kerjamu. Kita punya dasar tim yang hebat. Karena ketidakhadiranmu, semua orang nampak resah. Aku harus berusaha lebih keras.”

Dan yaahhh… karena emang cinta. Mi Ri memeluk Tae Ju.

klik di sini kelanjutannya.

Bersambung…

Komentar.

Duh dramanya makin begini yaa… makin gimanaa gitu. Makin kelihatan para perempuan di sini semuanya mendominasi, baik antagonis maupun protagonis.

Jadi, kok saya diam-diam nggak suka sama Tae Ju. Kesannya lemah gitu. Malah saya masih melihat Tae Ju kayak pegawai magang baru kemarin yang nggak tahu apa-apa. Nggak pakai strategi apa-apa yang kayaknha bakalan gampang banget diusir sama ibu tirinya.

Sampai detik ini. drama ini masih merajai slot di korea sana.

Eemmm…. saya lagi sakit gigi guys. Wkwkw.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *