Sinopsis Mother of Mine Episode 60

Sinopsis Mother of Mine Episode 60 – Episode sebelumnya ada di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di sini. Terima kasih yaaa sudah mengikuti sinopsis di sini. Haayyook dilanjut saja.

Kali ini nenek Mi Ok memihak Mi Sun untuk menjual semua mainan Jin Soo. Nenek Mi Ok mengatakan bahwa suami istri harus saling sama-sama membantu, bukan berjuang untuk kepentingan pribadi.

Berbeda dengan kakek Da Bin yang galau di jalanan sambil berjalan-jalan di taman.

***

Barang-barang di motel pun sudah ludes. Yang tersisa hanyalah sebuah sepeda.

**

In Sook datang ke rumah Emak. Mi Hye membiarkan bibinya masuk.

“Beraninya kamu datang kemari, keluar.” Ucap Emak.

“Tolong tenanglah.”

“Tenang? Beraninya kamu menjual putriku demi uang.”

“Aku tidak menjualnya. Itu keputusan Seung Yeon sendiri.”

“Seharusnya kamu lakukan segala cara untuk menghentikannya.”

“Orang tua mana pun tidak sanggup menghentikan anak yang bertekad.”

“Orang tua? Kamu sebut dirimu orang tua?”

“Itu tidak penting sekarang.”

“Hentikan dia, bagaimanapun caranya, hentikan dia.

“Semua sudah selesai. Kamu benar, dia Kang Mi Ri putrimu, membuat masalah besar. Mereka akan datang ke keluarga pimpinan besok. Pernikahannya akan dilaksanakan segera setelah itu. Kamu tidak perlu ikut campur. Aku tidak berharap kamu tahu apa-apa tentang chaebol ini. jika kamu ikut campur, kakak akan disingkirkan. Biar aku urus.”

“Kamu tbtb muncul setelah 30 tahun dan akhirnya merampas putriku dariku.”

***

Karena ditelepon Mi Hye, Mi Sun pun datang ke rumah Ibunya. Mi Sun, Paman dan Mi Hye masih bingung sebenarnya apa yang terjadi antara Emak dan Bibi mereka.

“Aku akan pergi. Aku akan pergi meninggalkan rumah itu. Aku akan pergi. Meski berakhir seperti gelandangan dan kelaparan sampai mati. Putrimu, Kang Mi Ri. Akan hidup bahagia.”

“Putri kakak? Kang Mi Ri?”

“Seung Yeon dan aku sudah memutuskan itu. Jika tidak, kamu akan saling membenci. Pada hari pernikahannya, kamu hanya perlu duduk seharian sambil menahan rasa sakit. Aku akan mengurus sisanya.”

Mi Sun keluar kamar emak.

***

Saat keluar. Mi Sun berkata. “Bibi, teganya bibi melakukan ini kepada kami.”

“Kalian berdua juga harus menghentikan ini. jika kalian menganggap Seung Yeon sebagai saudari, lepaskanlah dia.”

“Bibi sangat kejam. Teganya melakukan ini kepada kami. Bibi tidak bisa disebut manusia!”

“Silakan marah. Tidak akan ada yang berubah. Jadi, kalian harus bekerja sama untuk pernikahan Seung Yeon. Tidak ada cara lain, karena itulah aku kemari. Sampai jumpa di pesta pernikahan.”

Mi Sun pun teriak-teriak bahwa Kang Mi Ri jahat dan tega terhadap Emak.

****

Hari saat Mi Ri dan Tae Ju tiba. Mereka datang menemui Pimpinan. Tae Ho pun bahkan ikut makan.

“Setelah menikah. Kalian harus tinggal di rumah ini.” Ucap Pimpinan. “Selain itu, Kang Mi Ri perlu untuk mempelajari tradisi dan kebiasaan keluarga kita.”

Hye Mi menambahkan. “Tentu saja kalian harus tinggal di rumah ini. tidak ada keluarga terhormat rela membiarkan menantunya hidup begitu.”

“Tinggalah  3 tahun saja. Kemudian, kalian boleh pindah.”

“Baik. Aku mengerti.” Ucap Mi Ri.

***

Mi Ri disidang Mi Sun. “Kamu. Teganya kamu melakukan ini kepada kami. Kamu tahu usaha ibu membesarkanmu. Kamu tahu cara kami memperlakukanmu. Teganya kamu melakukan ini kepada kami. Kamu menangis? Bisa-bisanya. Kamilah yang ingin menangis. Ibukulah yang seharusnya sengsara dan merasa ingin mati! Kamu sudah gila? Betapapun kamu mencintainya, kamu ingin menikahi pria yang dibesarkan oleh Ibu kandungmu? Lalu tinggal bersama keluarganya? Apa kamu dan bibi sudah gila? Bisa-bisanya kalian berdua melakukan ini? aku tidak mengerti kenapa ini terlintas di benakmu. Jika kalian ingin menipu orang, silakan saja. Kamu dan ibumu henat bisa menipu orang bersama. Kenapa harus melibatkan ibuku? Kamu mau dia duduk di depan pernikahanmu dan menipu semuanya? Kamu mau Mi Hye seperti anak anjing yang mengikutimu ke sana?”

“Maafkan aku.”

“Jangan panggil aku kakak. Kita bukan saudari kandung. Sikapmu tidak seperti Kang Mi Ri yang aku kenal. Kamu sudah gila. Dengarkan, kamu akan datang. Tapi inilah akhir hubungan kita. Entah denga  Emak dan Mi Hye. Tapi aku tidak akan menemuimu lagi.”

“Unniee…”

Kemudian Da Bin pulang dengan Imonya. Saat menyapa Mi Ri. Mi Sun menarik Da Bin. “Da Bin bukan keponakanmu, jangan sentuh dia.”

Mi Ri tambah menangis, Da Bin dibawa ke kamar dan menangis.

****

Woo Jin mengunjungi Mi Hye di rumah Mi Hye. “Kamu lebih sehat dari dugaanku.”

“Apa?”

“Kamu bilang sedang pilek.” Kemudian Mi Hye batuk-batuk.

“Aku kemari membawakan laptop. Kamu bilang ingin rehat sejenak saja. Aku tahu kamu kewalahan, tapi kenapa menginggalkan laptopmu?”

“Saat itu aku sedang terburu-buru.”

“Tidak mungkin penulis bekerja tanpa itu. Kamu ini.” kemudian Woo Jin pun memberikan obat. *eeehh jangan-jangan Woo Jin suka sama Mi Hye.

*Mi Hye senang, meminum obat padahal tidak sakit dan menyimpannya.

***

Hari pernikahan pun tiba.

Emak jelas nampak menderita. *Mi Ri menangis di hari pernikahannya. Entah menangisi apa.

Bersambung…. klik di sini kelanjutannya.

One Reply to “Sinopsis Mother of Mine Episode 60”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *