Sinopsis Mother of Mine Episode 61

Sinopsis Mother of Mine Episode 61 – Episode sebelumnya ada di sini, selengkapnya kamu bisa cari tahu di sini, ampunn deh drama ini udah sampai 82 aja. Ahahhaha… bisa ngelanjutin nggak yaaa. Duh, ya udah lanjut aja.

Emak nampak sangat lelah saat pulang ke kedai. Keluarga Kang sama sekali tidak merasa bahagia atas pernikahan dari Mi Ri dan Tae Ju. Bahkan Jin Soo nampak bingung atas apa yang terjadi.

Mi Sun juga nampak menunjukkan wajah sangat kesal. Sama sekali tidak ada kebahagiaan. Karena melihat keluarga Kang yang tidak senang. Pimpinan Han menyuruh In Sook untuk memberikan hadiah pada Keluarga Mi Ri.

Kemudian In Sook bicara empat mata dengan Pimpinan. “Aku akan meninggalkan rumah ini. aku menyuruh Tae Ju mengelola rumah tangganya. Sebelum mereka kembali, aku akan pergi.”

“Astaga. Ada apa sekarang? Bukankah kamu setuju Mi Ri pindah kemari?”

“Ini tidak ada hubungannya dengan Kang Mi Ri.”

“Kamu menolak pergi saat aku mau memecatmu,  kenapa mau pergi sekarang?”

“Aku kini mau istrirahat. Tae Ju juga sudah dewasa.”

“Dia belum dewasa sama sekali. Dia masih membantah ayahnya sekuat tenaga. Masih lama untuknya untuk tumbuh dewasa.”

“Dia akan membaik karena kini sudah menikah. Karena kini mendapatkan dukungan dari Bu Kang.” Sayangnya, keinginan mundur ditolak dan In Sook hanya diizinkan untuk cuti saja.

****

Usai pulang, In Sook membakar semua fotonya dengan Mi Ri saat masih kecil. In Sook bahkan meminta ahjumma yang bekerja padanya untuk libur dan tidak bekerja lebih dahulu,

***

Di dalam hotel. Mi Ri mencoba menelepon Ibu dan Mi Sun. Tapi sama sekali tidak ada respon. Dan sama sekali tidak bisa dibohongi bahwa Mi Ri senang sudah menikah dengan Tae Ju.

Biasalah ada kisseu segala.

Kemudian pada malam hari, Mi Ri mendapatkan telepon dari Da Bin. Da Bin mungkin satu-satunya keluarga yang mengucapkan selamat.

“Imo, omma bertengkar dengan nenek waktu itu. Pastikan bibi berbaikan dengannya. Ya?”

“Ya. Imo pasti berbaikan dengan ibumu.”

“Imo, selamat yaaa… semoga bahagia selamanya. Imo sangat cantik.”

“Gumawo Da Bin, terima kasih sudah menelepon Imo.”

****

Mi Hye sendiri sudah menulis kisah barunya untuk bab baru. Dan Woo Jin membacanya sambil tersenyum.

Bersambung… klik di sini kelanjutannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *