Sinopsis Mother of Mine Episode 71 Part 2

Sinopsis Mother of Mine Episode 71 Part 2 – Episode sebelumnya ada di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini yaaa… terima kasih sudah mengikuti.

Hye Mi sendiri mengomeli Tae Ju karena merasa diremehkan kerena Mi Ri tidak tidur di rumah tanpa izinnya. Hye Mi juga masih bermasalah saat Tae Ju belum memangginya Ibu. Hye Mi hanya bisa mengeluh pada Pimpinan dan kembali mengadu domba Pimpinan dengan In Sook.

***

Da Bin punya pengasuh baru dan ahjumma itu nampak aneh, tidak seperti pengasuh lama.

***

Emak masih kesal dengan Mi Hye. Emak bahkan membuat kuda-kuda agar Mi Hye tidak berangkat kerja. Sayangnya, Mi Hye sudah berangkat sejak pagi.

Emak telat mencegah Mi Hye berangkat kerja.

Di kantor. Woo Jin yang melihat Mi Hye malah akan pergi lagi.

“Kenapa kamu mau pergi ke amerika?” tanya Mi Hye.

“Jangan salah paham. aku bukan pergi karenamu. Itu rencanaku.”

“Hidup tidak berjalan sesuai rencana. Tidak bisakah kamu mengubah rencana? Aku tidak menyukaimu karena merencanakannya. Kamu tidak menyukaiku karena itu maumu. Batalkan rencanamu pergi.”

“Kenapa? Kamu mau mengikutiku?”

“Ya. Aku akan memeriksa paspor dan Visaku. Serta membeli tiket dengan uang yang kamu bayarkan.”

“Kamu parah sekali.”

“Perasan kita sama.”

“Tidak.”

“Kamu tidak menyukaiku?”

“Aku menyukaimu. Itu tidak direncakanan. Kurasa aku menenalmu dengan baik. Kenapa? Karena aku membaca novelmu. Kamu lahir bungsu dari 3 saudari. Keluargamu ingin seorang putra dan kamu mengewakan mereka. Tapi kamu tidak pernah menyerah dan sebagai anak,  kamu mengacau di lingkunganmu. Kamu tumbuh jadi apa? Kamu membuat semua keluargamu cemas. Tapi untungnya, kamu andal melakukan sesuatu. Kamu juga pandai bahasa korea. Kamu bahkan tidak pernah bisa memecahkan soal matematika pertama. Jadi, kamu mengurung diri di kamar dan membaca. Kamu peringkat 278 dari 300 siswa. Ibumu amat cemas. Tapi kakakmu menenangkanmu dan bilang setidaknya kamu tidak menimbulkan masalah. Tapi seorang Ibu tidak pernah berhenti cemas. Kamu tidak bisa diandalkan seperti kakak sulungmu. Atau tidak terlalu pinta seperti kakak keduamu. Kamu bahkan tidak cantik. Atau manis.”

“Tunggu…”

“Tapi aku menyukaimu.” *Asemmmmmmmm suka nih kalau ungkapan cinta kayak gini. “Kamu ceria dan riang. Aku suka itu. Kamu tidak serius sepertiku. Kamu tidak murung dan kamu dicintai. Kamu dapat banyak cinta dan aku iri. Jadi, aku berencana menyukaimu diam-diam dan kembali ke amerika. Tapi pembuat onar itu menerobos kemari karena komplain.”

“apa selama ini kamu selalu menjelaskan perasaanmu dari sudut pandang orang ketiga?” wkwkwkkwkwkwkwkw penulisss nihh sa aee.

“Apa?”

“Jangan lakukan itu. Bisakah kamu memberitahuku dengan serius kamu menyukaiku? Pembuat onar itu sungguh menyukaimu. Karena tidak ada yang pernah menganggapku seperti itu. Tidak ada yang membaca tulisanku dan memahami atau mengikutiku. Yaa.. orang-orang memberiku hadiah dan pujian. Tapi tidak ada yang menyukaiku sebagai diriku sendiri. Kamu mamarahi diriku dan melakukan lokakarya. Kamu membaca tulisanku dan bersimpati. Kamu bahkan menyukaiku. Bisakah aku melepaskanmu? Jadi, tolong jangan kembali ke amerika.”

****

Emak menyuap Mi Hye dengan ice cream untuk bicara dengan anaknya.

“apa niat ibu memberiku ice cream ini?”

“Apa pun yang kamu lakukan. Kamu harus menikahi Jae Bum.”

“Ini umpan?”

“Kamu sudah makan lebih dari setengahnya. Jadi, kamu harus dengarkan Ibu.”

“Omma mau memanipulasiku dengan makanan anak kecil? Aku sudah dewasa. Jangan bersikap seperti penculik..” wkwkwkwkwkw iya sih.

“Menikahlah dengan Jae Bum. Hanya beberapa jam malu di altar. Kemudian kamu bisa hidup dengan santai.” Kkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwk episode ini seru banget.

Tetep aja Mi Hye nggak mau sama Jae Bum.

***

Kakek Da Bin membuat resolusi kembali.

Keenam. Dia tidak mau membuat masalah untuk orang lain.

Kakek bahkan berkata tidak akan jadi supir taxi lagi. Berantem sama istrinya? Jelas masih.

Bersambung… klik di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *