Sinopsis Mother of Mine Episode 76

Sinopsis Mother of Mine Episode 76 – Episode sebelumnya ada di sini. Selengkapnya kamu bisa cari di tulisan yang ini yaaa terima kasih dan selamat membaca.

Akhirnya, karena Na Hye Mi merasa kesal dengan Mi Ri, ia memerintahkan Na Do Jin untuk mencari tahu tentang Kang Mi Ri. Terutama tentang keluarganya karena akan menghancurkan Kang Mi Ri.

Karena Tae Ju nggak pulang-pulang dan sulit dihubungi. Mi Ri menelepon In Sook. In Sook mengatakan jangan mencemaskan Tae Ju dan lebih baik mencemaskan diri Mi Ri sendiri. Mi Ri mulai mencium sesuatu yang tidak beres.

***

In Sook menemui Tae Ju yang bersembunyi. “Bersikap begini tidak ada gunanya bagiku dan Mi Ri. Jangan abaikan istrimu. Dia anak yang malang. Kamu yang memilihnya,”

“Teganya kalian membohongiku.”

“Aku sudah mencegahnya. Aku menyuruh Mi Ri belakajar ke LN. Tahukah kamu? Pada awalnya, aku tidak mengenalinya? Dia bersiri di depanku. Dia mengirimi sinyal. Tapi aku tidak mengenalinya. Aku bahkan tidak memercayainya sampai aku pastikan sendiri.”

“Cukup. Anda telah menipuku.”

“Rahasiakan ini. jangan sampai Mi Ri tahu. Aku menelantarkan putriku dan membesarkanmu. Putriku menelantarkanku demi menikah denganmu.. ini hubungan yang kacau dan menyakitkan.

***

Ahjumma yang mengasuh Da Bin masih memarahi Da Bin karena Da Bin sangat lambat dan membuat mereka terlambat ikut bus jemputan.

**

Emak masih tidak setuju Mi Hye dengan Woo Jin. Sedangkan Mi Hye malah kabur dari rumah dan menemui Woo Jin.

Mi Hye makan dengan tidak tahu diri. “Kenapa kamu mogok makan? Aku tidak seberharga itu.”

“Tidak apa-apa. Aku sempat memakan camilan tanpa sepengetahuan Omma.”

“Jangan sampai tidak makan lagi. Kelaparan tidak cocok denganmu. Kamu harus menulis sepanjang hidupmu. Simpanlah energimu.”

“Sepanjang hidup?”

“Ya.”

“kenapa seakan-akan ini kencan terakhir kita?”

“Ya. Kurasa memang seperti itu. Aku mendatangi ibumu.”

“Tahu. Kamu bilang kamu sudah bercerai. Aku tahu alasanmu menemui ibuku. Keputusan sudah final. Hubungan kita berakhir.”

“Aku akan pergi dari korea pekan depan.” Mi Hye mulai menangis.

“Apapun itu, tidak akan mengubah pikiranku.”

***

Kemudian, usai makan. Woo Jin dan Mi Hye bermain seluncur es.

Mi Hye begolah. Wkwkwkkwkw…

**

Satpam melapor pada Jin Soo bahwa Da Bin diseret oleh ahjumma pengasuh.

Ahjumma malah bilang ke Da Bin, bila ia melapor pada Ibunya. Ibunya tidak mungkin memecatnya karena Ibu Da Bin harus berhenti bekerja atau membuang Da Bin ke jalananan. *jahat banget.

***

Mi Hye bicara dengan Woo Jin di samping kedai. “Kita harus punya anak.” wkwkwkwkwkwkw dan kalian tahu? Ada Emak dan Paman yang melihat mereka berbincang.

“Apa?” tanya Woo Jin.

“Ayo kita buat anak,.” wkwkwkwkkwkwk.

Emak sakit kepala. Ia mau pingsan. Wkwkwkw.

***

Tae Ju meminta bertemu dengan Mi Ri, Tae Ju bahkan bersikap dingin dan tidak mau disentuh.

Bersambung…. klik di sini kelanjutannya.

Komentar.!

Mi Hye, mungkin bersikap kenakanakan. Tapi saya tahu rasanya ditinggal. Jadi, pada tahap awal. Mi Hye akan memohon. Jika waktu berlalu. Kemudian mungkin baru bisa menerima.

Sayangnya, dari awal, saya nggak suka sama karakter Mi Hye. Bukan itu aja, tapi aktingnya juga saya nggak suka. Kesannya masih kaku aja. Mbak ini pemain baru lho guys. Jadi, haruskah ada pamakluman begitu???

Eemmmm.

Oh iya, itu Tae Ju belum bilang apa-apa ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *