Sinopsis Mother of Mine Episode 82

Sinopsis Mother of Mine Episode 82 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari di tulisan yang ini. terima kasih sudah mengikuti yaaaaa…

Emak dibawa ke rumah sakit Bang. Ayah Jae Bum malah memperkenalkan Mi Hye sebagai calon menantunya. Ayah Jae Bum sangat baik hati dengan Emak.

***

Mi Sun masih bingung akan meneruskan bekerja atau tidak. Tapi, sunbae dari Mi Sun meminta Mi Sun untuk terus bekerja. Sunbae mengatakan bahwa wanita pekerja harus kuat dan mungkin suatu hari nanti dunia akan lebih baik untuk wanita pekerja.

***

Mi Ri melakukan tes kehamilan dan ternyata dia mengandung. Dua garis merah.

Han Te Ju pun meminta pada Jeon In Ho untuk tidak mencari Kang Seung Yeon.

***

Mi Hye malah dilamar oleh Jae Bum di rumah sakit. Wkwkwkwkkw.

“Mi Hye, kamu tahu aku lama menunggumu, bukan?” wkwkwkwk “Kita sudah melewati banyak hal dan menyakiti. Tapi kita tidak berpisah. Aku tidak bisa melupakanmu selama sembilan tahun. Maukah kamu menikah denganku?”

Dan Mi Hye dapat telepon dari Woo Jin. Mi Hye langsung menutup teleponnya.

***

Da Bin dan Mi Sun menjenguk nenek. Setelah menjenguk nenek, Da Bin bermain air bersama Mi Sun. *biasa guys, iklan hape samsung. Bisa jeprat jepret di air.

***

Mi Ri memeriksakan kehamilannya dan ia mengandung 4 minggu.

***

Na Do Jin mengunjungi rumah In Ho dan mengorek infomasi. Didapatlah informasi bahwa anak In Sook dikirim ke rumah kakak ipar In Sook.

***

Tae Ju menemui ayahnya.

“Kamu belum menemukan Jeon In Sook, bukan?”

“Aku masih mencarinya.” Ucap Tae Ju.

“Katakan yang sebenarnya. Kamu merahasiakan sesuatu bukan?”

“Bukankah ayah akan memercayakan ini kepadaku? Aku ingin ayah tidak ikut campur sampai aku melapor.”

“Soal putri Jeon In Sook bukan? Tatapanmu tidak bisa berbohong. Saat In Sook masih muda. Dia mengalami ovedosis. In Sook tbtb mengatakan dia tidak bisa meninggalkan anaknya bersama keluarganya dan bersikeras membawanya kemari. Dia berulah dan menelan pil. Jadi, aku katakan padanya untuk mengirim anaknya ke amerika. Kamu tahu berapa uang yang harus ayah keluarkan untuk menyelesaikan masalah ini?”

“Bagi ayah ini pertunjukkan remeh yang menghabiskan uang?”

Kini Tae Ju tahu berapa kejamnya Ayahnya pada Jeon In Sook dan anaknya pada masa lalu.

“Pohon keluarga kita akan kacau jika membawa anak itu. In Sook janda.”

“Pohon keluarga kita memang sudah kacau sejak ayah menikah dengan perempuan yang umurnya tidak jauh dariku. Bagaimana aku punya adik yang umurnya 20 tahun lebih muda. Apa hebatnya keluarga ayah. Apa hebatnya ayah melakukan hal itu pada keluarga miskin? Bagaimana anak itu hidup tanpa ibunya. Bagaimana ayah memanggil dirimu manusia? Aku tidak mau bertemu dengan ayah lagi.”

***

In Sook berjalan di pantai.

In Sook mengingat bagaimana ia meninggalkan Mi Ri dan pertama kali bertemu Mi Ri kembali usai dewasa. Saat Mi Ri bertanya di mana anak In Sook.

*btw, In Sook adalah aktris yang sudah berumur tapi cantik banget.

Perlahan. In Sook berjalan ke dalam air.

Bersambung… klik di sini selanjutnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *