Sinopsis Mother of Mine Episode 83

Sinopsis Mother of Mine Episode 83 – Episode sebelumnya ada di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih sudah mengikuti sinopsisnya yaaa…

Na Do Jin tentu saja langsung lapor ke Na Hye Mi berdasarkan petunjuk bahwa Jeon In Sook memberikan putrinya pada keluarga kakak iparnya. Dan keluarga Kang Mi Ri adalah keluarga dari kakak Ipar In Sook.

Hye Mi langsung lapor ke suaminya dan Pimpinan Han langsung marah-marah. Hye Mi tentu saja merasa di atas angin.

***

Urusan lamaran Bang Jae Bum, ia mendapatkan penolakan dari Mi Hye lagi. Saat Woo Jin ingin menjenguk Emak. Mi Hye melarang Woo Jin untuk menjenguk.

Akhirnya Woo Jin malah pergi ke kedai dan bertemu dengan Paman.

***

Mi Ri mengunjungi Emak di rumah sakit. Emak terus meminta Mi Ri untuk pulang karena ia tidak tega melihatnya berada di keluarga Han.

Kembali ke In Sook yang akan ke laut. Tiga orang pria dengan jas hitam mengejar In Sook dan membawanya kembali ke daratan.

Tae Ju yang menyusul In Sook sudah terlambat. Karena In Sook sudah dibawa pergi.

***

Mi Ri menelepon Mi Sun. “Apakah membesarkan anak sangat sulit?”

“Cobalah punya anak sendiri. Kamu akan tahu.”

“Jadi, apa yang kakak lakukan?”

“Kakak akan tegar dan berhenti bekerja.”

“Baiklah. Katanya memang baik punya ibu yang selalu ada. seperti Emak. Semangatlah. Apapun keputusan Unnie, aku akan mendukungnya.”

***

Jin Soo memberikan sampanye untuk Mi Sun. “Aku tidak mau kamu berhenti bekerja. Seperti kata pengasuh jahat itu, kita akan jatuh miskin. Kamu tidak boleh berhenti.”

Mi Sun pun malah marah-marah karena suaminya tidak memikirkan Da Bin.

***

Woo Jin mabuk karena diajak minum oleh Paman. Mi Hye pun membawa Woo Jin pulang. Woo Jin merasa sedikit cemburu karena saat Mi Hye dalam kesulitan, Bang Jae Bum adalah orang yang ia hubungi lebih dahulu.

Dan yhaa, mereka pelukan. Mi Hye minta maaf.

***

Mi Ri memandangi Ibunya yang sakit. “Omma maafkan aku. Selama seumur hidupku menjadi putri Ibu. Dahulu, aku seharusnya pergi ke panti asuhan atau semacamnya. Lantas, ibu tidak akan terluka karenaku. Tapi ibulah alasan aku bisa menghadapi semuanya saat ini. karena aku putri ibu.” Mi Ri memegangi perutnya. “Omma, aku amat takut. Karena tidak tahu harus berbuat apa.”

****

In Sook diseret ke tempat Pimpinan.

“Aku pergi untuk mati. Aku mau meninggalkan rumah ini. jadi, aku pergi mengakhiri hidupku.”

“Tutup mulutmu. Kamu harus mati di rumah ini.kamu mengambil uang dariku. Kenapa kamu tidak meninggalkan putrimu? Sejak kapan kamu merencanakan ini? sejak awal??? Apa Kang Mi Ri putrimu?”

***

Tae Ju pulang dan diejek oleh Na Do Jin habis-habisan. Na Do Jin mengatakan Tae Ju bukan putra Pimpinan Han lagi.

Hye Mi pun mengejek bahwa mereka akan melakukan tes DNA terhadap Mi Ri dan In Sook.

Bersambung… klik di sini selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *