Sinopsis Mother of Mine Episode 87

Sinopsis Mother of Mine Episode 87 – Episode sebelumnya ada di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih sudah mengikuti yaaaa…

Na Hye Mi merasa sangat amat menang dengan apa yang terjadi. Hye Mi sudah sangat sombong bicara pada Tae Ju.

Dan tanpa disangka, Tae Ho mencari Mi Ri pada Tae Ju karena Mi Ri amat baik dengannya. Tae Ju juga berkata pada Na Hye Mi bahwa dia sudah menyerah menjadi ahli waris dan akan pergi dari perusahaan. Na Hye Mi tentu saja senang bukan main.

***

Mi Ri dan Tae Ju masih merahasiakan bahwa Pimpinan Han dan yang lainnya sudah tahu tentang Mi Ri adalah anak In Sook dari Emak. Mereka berdua tampil di hadapan Emak seperti tidak ada masalah.

“Apa yang dikatakan Pimpinan?” Tanya Mi Ri di mobil saat perjalanan pulang bersama Tae Ju.

“Kamu juga jangan mengkhawatirkan hal itu. Berpikir positif saja dan bersantailah sebisamu. Aku akan mengurus sisanya.”

“Tetap saja.”

****

Setelah Da Bin pergi ke sekolah, Mi Sun malah disibukkan kembali dengan membantu mertuanya. Nggak tahu deh, kayak ngurusin ikan asin gitu.

Bukan hanya itu, mertua Mi Sun juga memberikan banyak pekerjaan untuk Mi Sun di lain hari.

***

Mi Hye menemui Jae Bum yang sedang diopname. Jae Bum pun tahu bahwa Mi Hye kemungkinan tidak akan menikah dengan Kim Woo Jin dalam waktu dekat.

“Ada masalah antara kamu dan Pak Kim, bukan?”

“Tidak. Bagaimanapun kamu berhak punya keluarga yang kamu impikan. Kamu akan menjadi ayah dan suami yang baik. Jaga dirimu. Kamu tidak pernah tahu kapan dan di mana akan menemui jodoh. Jadi, cobalah untuk selalu tampil menawan. Tapi jangan mengencani sembarangan gadis. Telepon aku jika kamu bingung. Aku andal menilai orang.”

Mi Hye baru saja pergi dan tbtb ada dokter muda menyapa Jae Bum dengan riang.

***

Peter mengomeli Woo Jin. “Bagaimana kamu bisa yakin Kim Woo Jin dan Kang Mi Hye akan saling mencintai 100 tahun? Tidak seperti itu. Kalian mungkin putus. Atau mungkin berkencan lebih lama dari dugaanmu. Kamu bisa berubah pikiran dan segera menikah. Kalian mungkin mendadak menikah karena dia hamil.”

“Yak…”

“Kenapa kamu menetapkan batas secepat itu? Kamu kira kamu pengertian? Aahh Kim Woo Jin kamu bodoh.”

“Lantas, aku harus bagaimana? Aku harus berpura-pura tidak tahu apa-apa padahal aku bahkan tidak ingin menikahinya sekarang? Mi Hye ingin segera menikah. Haruskah kuhamburkan waktunya dengan tetap bersamanya?”

“Bukankah menurutmu itu yang terbaik untuk Mi Hye?”

“Bagi Mi Hye dan masa depannya. Aku merasa harus bilang. Itu keputusan yang kubuat setelah berpikir panjang.”

“Ahhh itu memusingkan. Kuharap kamu dicampakkan Mi Hye dengan amat buruk.”

“Berakhir. Jik aku menjadi Mi Hye, aku pasti sudah putus denganmu. Dia tidak bisa mengencanimu jika  masa depannya tidak jelas. Kalian bukan anak 20 tahun.”

***

Emak terus menyindir Mi Hye dengan contohnya Mi Ri yang dulunya tidak mau menikah dan malah menikah dengan pria yang amat menyukainya hingga kini mengandung.

Maksud Emak, begitulah siklusnya. Jatuh cinta, menikah, kemudian mengandung. Tidak seperti Mi Hye.

***

Tae Ju pun sudah sedikit bicara pada Direktur Park bahwa mungkin dia akan keluar dari Hansung aparel.

Bersambung… klik di sini kelanjutannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *