Sinopsis Mother of Mine Episode 88

Sinopsis Mother of Mine Episode 88 – Halo… episode sebelumnya ada di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di sini. Begitu tulisan ini di post, dramanya bakalan  nambah 4 episode lagi. Yang artinya saya buat sinopis sama dengan jumlah yang sudah tayang. Jadi, nggak ketinggalan lagi. Wkwkkw. Padalah perasaan tadinya masih 60an ya. Kalau menuju ending. Mungkin kurang 20 lagi deh, kalau jumlah total adalah 108.  Masih 5 minggu lagi.

Pimpinan mengutus Na Do Jin untuk kembali ke Hansung Aparel. Sedangkan Tae Ju malah mengurus perlengkapan bayi.

**

In Sook bicara pada Mi Ri. “Kamu tahu kenapa aku menjadikanmu CEO sementara dan bukannya Tae Ju?”

“Pimpinan Hansung tidak bisa memecatku semudah itu.”

“Benar. Meski Tae Ju masuk ke perusahaan dengan usahanya sendiri, jika Pimpinan Han memecatnya, dia tidak punya pilihan. Tapi kamu sudah bekerja di sana bahkan sebelum menjadi keluarga. Termasuk para pegawai, para anggota dewan dan pemegang saham memercayaimu. Tidak ada orang yang meragukan kemampuanmu. Meski Pimpinan Han ingin memecatmu, dia mendengarkan pegawai lain. Tae Ju tidak bisa melepaskan apa yang dia miliki demi kita berdua.”

“Aku setuju.”

“apa menurutmu sikapku terlalu tega kepada putri yang sedang hamil?”

“Tidak. Meski anda mengentikanku, aku memang ingin keluar. Seperti yang kukatakan, aku menikahi Tae Ju untuk melindunginya.” Njir saya jadi kagak paham jalan pikirannya.

“Pimpinan tidak akan melepaskan Tae Ju. Ini akan sulit. Kamu harus bertahan.”

Kemudian Tae Ju pulang dengan belanjaan yang banyak. Perlengkapan bayi.

***

Mi Sun malah mengeluh lagi. Dia yang dulunya lelah bekerja. Kini dia lelah dikerjai oleh mertuanya. Mi Sun tidak masak lagi, Jin Soo yang pulang kembali ngomel. Keluarga ini… kapan damainya ya Tuhaaaannn…

Jin Soo akhirnya minta makan ke ibunya.

Njirr,,,

Ulah Jin Soo bertambah ketika dia mencuri makanan dari kulkas ibunya sendiri.

***

Buku Mi Hye sudah cetak dan akan diperbanyak. Sedangkan hubungan Mi Hye dan Woo Jin malah berantem terus karena Mi Hye menginginkan pernikahan. Woo Jin menganggap Mi Hye seperti anak kecil yang merengek dan tidak memahami posisi Woo Jin.

Berantem lagi. Wkwkwkkw.

***

Berantem episode lanjutnya adalah nenek Mi Ok yang mengambil makanan yang dicuri oleh Jin Soo. Akhirnya, Mi Sun yang kena batunya.

***

In Sook mengatakan pada Direktur Park bahwa Mi Ri mengandung. In Sook meminta Direktur Park mengatakan hal itu pada Pimpinan Han.

Na Do Jin sendri sudah dengan sombongnya masuk kembali ke Hansung Aparel dan mengatakan Tae Ju telah berhenti.

Mi Ri dengan rambutnya yang kok tbtb panjang lagi, kembali ke posisinya di kantor. Hal itu membuat Na Do Jin sangat marah.

***

“Apa? Kang Mi Ri hamil?” Pimpinan sangat marah.”

Dialognya Cuma itu doang.

***

Emak batuk tidak henti-henti dan dia akhirnya kembali melakukan pemeriksaan. Emak pun harus melakukan x-ray.

Hasil sudah keluar.

“Begini, apa ada masalah?” Tanya Emak.

“Anda harus ke rumah sakit yang lebih besar dan melakukan pemeriksaan menyeluruh. Terlalu dini untuk mengatakannya, tapi harus segera diperiksa. Jangan ke rumah sakit sendirian. Harus ada wali.”

Bersambung… klik di sini kelanjutannya.

Komentar…

Yekan??? Kayak Marry me now? Di penghujung episodenya, peran utamanya malah kena sakit keras. Yhaaa beda-beda tipis. Tapi udah kelihatan bahwa ending drama kayak begini jelaslah happy ending.

Alih-alih mengurus kejelasan nasib In Sook dan Mi Ri yang diinjak pimpinan, jelaslah saya makin nggak suka sama karekter Tae Ju.

Btw, agak lucu yaaa saya buat sinopsis.

My Absolute Boyfriend ada Tae Ju juga.

Di hotel del luna ada Yeo Jin Go juga, di MAB jadi peran utama juga.

Eeeh di Golden Garden, yang jadi Cha Pil Seung adalah suami Kang Mi Ri di kehidupan nyata.

Btw, yang tanya sinops, semuanya dibuat di sini yaa..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *