Sinopsis Mother of Mine Episode 92

Sinopsis Mother of Mine Episode 92 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di sini... episode kali ini sesuai dengan yang sudah keluar yaa. jadi kelanjutannya nanti minggu depan.

Na Hye Mi menemui In Sook dikediaman In Sook. “Rumah ini terlalu bagus untuk pendosa sepertimu.”

“Maaf. Aku tidak mau berdebat denganmu. Jadi. langsung ke intinya saja, dan pergilah setelah kamu selesai.”

“Beraninya kamu kasar dengan Nyonya Hansung Grup.”

“Apa maksudmu?”

“Kamu sudah merencanakan ini dari awal, bukan? Kehamilan Mi Ri, kamu merencanakannya. Kamu yakin putrimu hamil dengan Tae Ju?” wkwkwkkw deehhh.

“Apa?” Na Hye Mi ditampar. “Jaga ucapanmu. Dia putriku. Kamu wanita muda tapi kamu menikahi pria tua itu dengan harapan menyelamatkan keluargamu. Aku mengalah karena mengasihanimu. Tapi tidak lagi. Aku telah mencapai kesabaranku.”

“Jangan mengasihaniku. Aku tidak menjual di sini. Aku butuh uang dan Han Jong Soo menginginkan wanita muda yang cantik. Kami hanya melakukan pertukaran yang menguntungkan.”

“Putriku tidak vulgar sepertimu. Dia tidak usah memakai taktik seperti itu dia sudah bisa merasakan kekuasaan dan kekayaan. Aku tidak akan membiarkanmu lolos.”

****

Tae Ju menghadap Pimpianan. “Pulanglah. Bayinya akan segera lahir. Bagaimana kamu akan hidup? Baiklah. Kamu menang. Ayah kalah. Kembalilah.”

“Berjanjilah ayah tidak akan pernah membahas insiden ini lagi. Maka aku akan kembali.”

“Apa? In Sook menipu ayah? Ayah tidak akan melakukan yang merugikan ayah. Mi Ri tidak bisa jadi CEO karena dia hamil. Wartawan akan berkerumun mengapa Jeon In Sook diberhentikan. Ini akan celaka.”

***

Mi Ri mengunjungi Emak dan Emak meminta Mi Ri untuk selalu akur dengan In Sook.

Di rumah Emak sendiri sedang sibuk membuat kimchi. Emak bahkan mengundang Mi Ri, Tae Ju, Da Bin, Mi Sun dan Jin Soo. Woo Jin bahkan hadir juga. Emak diam-diam menangis melihatnya.

Setelah dibuat, mereka pun dapat bagian kimchinya.

Bersambung… klik di sini kelanjutannya.

Komentar!!!!!!

Yang mau drama ini cepet selesai siapaaa ngacung????? Saya dong. Wkwkwkkwkw…

Episode kali ini nggak banyak dialog ya. Malah lebih ke Emak yang sedih karena sudah tahu dia kanker stadium 4. Kalau lihat preview episode berikutnya belum nampak bahwa 3 putri ini tahu Emaknya sakit.

Ada kemungkinan endingnya sedih karena emak udah stadium 4.

Kalau Mi Hye… deuhhh emang masih bocah. Karakternya mengganggu, mending Woo Jin buat saya aja kan. Wkwkwk.

 

3 Replies to “Sinopsis Mother of Mine Episode 92”

  1. Makin gregetaaan sama kdrama ini..alur ceritanya hampir bisa ketebak sih. Tp tetep aja bikin gemes setiap episodenya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *