Sinopsis Mother of Mine Episode 94

Sinopsis Mother of Mine Episode 94 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih sudah mengikuti sinopsis di besokpagi…. btw, sinopsisnya mau selesai yaaa..

Rencana dari Na Hye Mi adalah setelah Mi Ri melahirkan. Dia akan membeberkan hubungan Mi Ri dan In Sook. Serta, Pimpinan yang jahat akan mengusir Mi Ri dari rumahnya setelah mendapatkan cucunya.

****

Jae Bum datang kembali menemui Emak dan makan di kedainya. “Jae Bum, makanlah ini untuk yang terakhir kali dan pergilah dari sini.”

“Apa?”

“kamu bisa makan sup tulang sapi di tempat lain. Jangan gunakan aku sebagai alasan dan relakan Mi Hye. Berhentilah sekarang. Sampai kapan kamu mengejar Mi Hye? Dia tidak cantik atau baik. Kenapa kamu mengejarnya dan menghancurkan hidupmu?”

“Aku tidak menghancurkan hidupku. Aku datang karena menyukai Ommonim. Aku datang untuk semua orang, Mi Hye bukan satu-satunya alasan.sejujurnya, alasanku menginginkan Mi Hye karena aku ingin bergabung di keluarga ini.”

“Jadi, jangan datang. Kami juga menganggapmu keluarga, tapi jangan datang. Setiap melihat Mi Hye memperlakukanmu. Aku selalu ingin meminta maaf. Buat Mi Hye menyesal dengan menikahi pria baik. Punyalah banyak anak dan hiduplah bahagia. Ini sup tulang sapi terakhir yang bisa kuberikan kepadamu.”

***

Emak kini menemui Woo Jin di kantor penerbitan.

“Setelah semua yang kukatakan, kamu masih menyukai Mi Hye? Jujurlah kepadaku.”

“Ya. Aku sangat menyukainya.”

“Tapi, kamu tidak ingin menikahinya. Orangtuamu bercerai, kamu juga bercerai.”

“Bukan itu masalahnya.”

“Kalau kamu menyukainya, nikahi saja. Nikahi dia. Tapi nikahi dia secepat mungkin. Waktuku tidak banyak.”

****

Emak ke rumah Mi Sun dan tahu Mi Sun berhenti bekerja. Emak marah. “Kamu ingin bergantung seperti aku pada anak dan suami? Jika seperti ini, ibu tidak akan menguliahkanmu untuk ini.”

“Apa hebatnya lulus kuliah? Tidak ada yang istimewa. Apa gunanya lulus kuliah atau sekolah pascasarjana? Dunia masih sama. Sejujurnya, tidak banyak yang berubah sejak ibu kecil. Bukan hanya ibu yang merasa bersalah karena menguliahkanku. Aku merasa tidak enak karena belajar begitu keras. Aku merasa bersalah saat berbenah rumah atau mencuci pakaian. Aku tidak belajar dengan giat untuk ini.aku merasa tidak enak saat ibu mertuaku menyuruhku mengupas ikan. Aku merasa sengsara berkali-kali dalam sehari. Tapi apa yang bisa kulakukan. Aku harus membesarkan anakku bagaimanapun caranya.”

Emak sangat kecewa kemudian pergi. Mi Sun mengejar tapi Emak tidak peduli.

****

Nenek dan Kakek Da Bin seperti biasa berantem. Bahkan ketika episode mau abis. SedangkanDa Bin belajar bahasa inggris karena anak yang lainnya pindah ke TK dengan bahasa inggris.

***

“aku akan menikah Ibu. Bisakah datang ke korea untuk pernikahanku?” Woo Jin menelepon ibunya

***

In Sook memberitahu pada Tae Ju dan Mi Ri bahwa dia akan pergi ke amerika. In Sook akan pergi dalam minggu ini. In Sook berkata, dia mungkin tidak bisa melihat bayi Mi Ri.

**

Sedangkan Mi Ri dan Tae Ju kembali lagi ke rumah Pimpinan.

***

Mi Sun malah bekerja sebagai kasir di toko. Karena jamnya pas saat Da Bin sekolah.

***

In Sook menemui Emak.

“Apa kakak tidak sehat?”

“jika ada yang ingin kamu katakan, katakan saja dan pergi.”

“Aku datang untuk meminta bantuan kakak.”

“Kamu selalu minta bantuanku seumur hidupmu.”

“Kakak nampak tidak sehat. Sudah ke rumah sakit?”

“Aku dengar kamu sudah akur dengan Mi Ri?”

“Ya. Berkat kakak. Jadi aku meminta kakak untuk menjaga Mi Ri dan anaknya sampai dia lahir. Aku akan pergi ke amerika. Aku tahu aku tidak tahu malu. Aku meninggalkan anakku lagi dan cucuku. Tapi aku harus pergi agar anak-anak hidup dengan baik.”

“Aku tidak bisa. Kalian selalu menaruh beban di pundakku berulang kali. Dari suamiku yang mati muda dan anak-anakku yang kekanakan. Kita tidak berhubungan darah, hanya karena punya mertua yang sama, kamu memerasku……” Emak marah. “Kamu tidak kasihan kepadaku?”

“kakak ipar ada apa?”

“Kalian sangat egois dan mementingkan diri sendiri. Kalian bahkan tidak tertarik pada apa yang kualami.kalian hanya bisa menyakiti hatiku.”

Emak jadi batuk. Saat itulah, In Sook tahu Emak batuk darah.

“Aku tidak bisa melakukannya. Aku sangat lelah.”

Bersambung…

Komentar.,,,

Adalah benar kata Emak ketika semua hanya memedulikan tentang diri mereka sendiri. Kalau saja, salah satu dari anaknya mau mengantarkan Emak ke rumah sakit. Pasti tahu bahwa Emak kini kena kanker paru stadium 4.

Dan ngelihat previewnya kok makin rumit aja guys. Wkwkwkkw.

Dan drama yang dibuat sinopsisnya di sini tayang hari minggu semua. Wkwkwkkwkw.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *