Sinopsis Mother of Mine Episode 95

Sinopsis Mother of Mine Episode 95 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu hu bisa cari tadi tulisan yang ini. terima kasih sudah membaca dan drama ini bakalan kelar sebentar lagi…

“Penyakit apa kakak?” Tanya In Sook.

“Tidak tahu. Mereka bilang kanker paru-paru atau hal semacamnya. Sekeras apapun aku memikirkannya, ini sangat tidak adil. Mungkin aku terkena kanker karena mengelola restoran dan memasak di depan kompor gas seumur hidupku. Pikirmu kamu akan hidup selamanya? Cepat atau lambat, kamu akan mati. Dan hal ini berlaku bagis setiap manusia. Jangan coba-coba memercayakan cucumu padaku.”

“Kalau begitu, kakak harus ke rumah sakit.”

“Aku tidak punya waktu untuk berbaring di rumah sakit.”

*Emak merasa sudah tidak ada harapan dan dia tidak mau ke rumah sakit. In Sook pun menangis karena Emak tidak mau anak-anaknya tahu.

***

Mi Hye dan Woo Jin pergi ke toko buku untuk melihat bukunya. Buku milik Jae Bum lebih laris dibandingkan buku Mi Hye. Mi Hye juga ingat saat pertama kali bertemu dengan Woo Jin. Woo Jin juga berkata bahwa Emak sudah menyetujui mereka untuk menikah.

Mi Hye malah hari dan bertanya pada Ibunya untuk memastikan. Mi Hye sangat senang sambil menangis. Mi Hye pun akan menikah bulan ini juga.

***

Karena masih menjadi kasir baru. Mi Sun bekerja dengan sedikit lambat. Pelanggan pun sangat kesal.

Saat pulang, Mi Sun menghabiskan banyak waktu dengan Da Bin, saat menelepon Emak. Emak tidak menjawabnya.

Kemudian tbtb Mi Sun ditelepon kakek yang mengatakan bahwa nenek Mi Ok jatuh di dalam toilet. Mi Sun bergegas memanggil ambulance.

***

Mi Ri berkata bahwa dia akan tetap bekerja hingga melahirkan. Tae Ju sedikit khawatir. Mi Ri melakukannya agar In Sook bisa segera kembali, karena Mi Ri tahu, kepergian In Sook ke amerika adalah karena diusir oleh Pimpinan Han.

Na Hye Mi tidak suka karena Mi Ri akan makin terikat dengan Perusahaan apabila dia tetap bekerja.

***

In Sook bicara pada Direktur Park.

“Ada masalah. Mantan kakak iparku, saki keras. Orang yang membesarkan Mi Ri, hanya punya tiga bulan untuk hidup. Jadi, aku tidak bisa pergi sekarang. Aku harus menjaganya dan mengatur pemakamannya.”

“Ini kabar yang buruk.”

“Aku harus menemui Pimpinan.”

***

Mi Hye sendiri amat sangat bahagia karena akan menjadi istri Woo Jin. Ia sangat berterima kasih pada Ibunya. Woo Jin bahkan sudah mengatakan Ibunya dari amerika akan datang.

***

Nenek Mi Ok sudah pulang dari rumah sakit. Seperti biasa, ia menyalahkan suaminya atas apa yang terjadi pada dirinya.

Jin Soo dan Mi Sun pun bertengkar kembali karena Mi Sun tidak ada saat Ibunya baru pulang dari rumah sakit. Padalah Mi Sun harus bekerja sebagai kasir.

Mi Sun beralasan dia kerja di kasir untuk mengirim Da Bin ke TK inggris. Lagi-lagi mereka berantem. Tenyata, berhenti bekerja bukan menyelesaikan masalah.

*ribet emang jadi perempuan.

Lanjut ke episode 96 klik di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *