Sinopsis Mother of Mine Episode 97

Sinopsis Mother of Mine Episode 97 – Rupanya, drama panjang kali ini, jadi lebih panjang lagi, ada 108 episode. Jadi, minggu ini memang sudah sampai 100. Tapi belum selesai dramanya. Masih lanjut. Untuk episode sebelumnya ada di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. di tulisan kali ini, saya rekap aja ya. Kayak biasa. Agak kesel sih pas tahu, nambah panjang aja. Menyebalkan. Wkwkwk.

Kita kembali pada Mi Sun yang lemes setelah mendengar Ibunya mengidap kangker dari In Sook. Mi Sun masih dengan memakai rompi menemui Ibunya, Emak sudah tidak sadar. Bersama dengan Paman, Mi Sun membawa Ibunya ke rumah sakit.

Mi Sun pun akhirnya tahu apa yang sedang dialami perihal penyakit yang diidap Emak langsung dari dokter. Emak hanya bisa diberikan penahan rasa sakit dan tidak ada lagi solusinya.

***

Na Hye Mi malah mengomeli Pimpinan karena membiarkan In Sook lebih lama berada di korea. Pimpinan pun meminta pada Na Hye Mi untuk bungkam mengenai kabar ini dengan Mi Ri.

***

Na Hye Mi pun memanas-manasi Mi Ri sekeras apapun Mi Ri berusaha, Ibunya, jeon In Sook memang disingkirkan dari perusahaan.

***

In Sook menemui Tae Ju. “Tae Ju yaa… kamu harus menjadi Pimpinan Grup Hansung.”

***

Da Bin dijaga oleh kakek dan neneknya. Seperti biasa Nenek Mi Ok malah mengeluh karena sakit dan harus menjaga Da Bin.

Masih saja berantem sejak episode 1 nihhh para nenek dan kakek.

***

Karena melihat Mi Sun bekerja lebih keras. Di kantornya, Ayah Da Bin pun mencoba lebih keras menawarkan produk baru perbankan.

***

Emak bangun, dan Mi Sun hanya menangis.

“Mi  Sun berhentilang menangis. Bukankah ibu bilang seharusnya kamu mendengarkan ibu dari awal? Bahkan jika kamu menangis sekarang, tidak ada yang berubah. Kamu harus berhenti menangis. Setelah Ibu tiada, kamu ibu dari adik-adikmu, mengerti?”

“Kenapa berkata begitu? Aku takut.”

“Jangan beri tahu adik-adikmu. Mi Ri hamil. Dan Mi Hye baru diberi restu untuk menikah.”

Paman Young Dal marah mendengarnya. Tapi seperti biasanya Emak sangat keras kepala. Mi Sun juga diminta untuk membantu Mi Hye menyiapkan pernikahan.

***

Mi Hye sendiri sedang sibuk kencan dengan Woo Jin. Atau lebih tepatnya, mempersiapkan pernikahan mereka. Woo Jin justru lebih peka, ia merasa ada yang aneh saat Emak tbtb merestui mereka. Mi Hye malah berkata bahwa memang Ibunya amat sangat menyingkirkan dirinya.

***

Mi Sun menelepon Jin Soo dan mengatakan bahwa Emak sakit parah. Mi Sun lagi-lagi menangis sambil berkata bahwa dia memang putri yang buruk.

ya.Bersambung… klik di sini kelanjutann

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *