Sinopsis Mother of Mine Episode 98

Sinopsis Mother of Mine Episode 98- Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih sudah membaca yaaa, *iya sama-sama. *tanya sendiri, jawab sendiri.

Mi Ri masih bekerja keras di kantor. Sedangkan In Sook mengatakan pada Tae Ju bahwa Na Hye Mi dan Pimpinan berniat mengambil anak Mi Ri dari Ibunya. Tentunya Tae Ju tidak akan membiarkan hal itu terjadi.

***

Di rumah sakit, Emak berteriak-teriak bahwa dia tidak mau menjalani pengobatan. Paman Young Dal menangis melihat sikap Emak yang keras kepala. Emak sudah menyerah karena pengobatan tidak akan mengubah apapun.

***

Mi Hye malah meminta Bang Jae Bum menyanyi di pernikahaannya. Kok apa nggak keterlaluan ya?

***

Na Hye Mi sudah sesumbar bahwa Grup Hansung akan jadi miliknya. Sementara itu, Jeon In Sook melihat Na Hye Mi sedang makan dan berkencam dengan kekasihnya.

In Sook membiarkan sampai waktu yang tepat.

Hingga In Sook mendatangi mereka.

“Apa yang membuatmu lengah seperti ini? kamu tidak bertemu dengannya di depan umum sebelumnya. Aku perlu berbicara dengan perempuan ini. bisa tinggalkan aku?”

***

In Sook berkata pada Hye Mi. “Kurasa sudah kuperingatkan untuk berhati-hati.”

“Apa kamu memotretku?”

In Sook memberikan foto yang sudah ia simpan sebelumnya. “Kamu yang seharusnya bercerai, bukan putriku. Kamu bukan anak kecil. Kamu tidak boleh terlalu bersemangat atas hal-hal yang belum terjadi. Kamu pikir putriku akan mudah diusir?”

“Kang Mi Ri adalah putrimu. Kamu pikir aku akan menerimanya tanpa melakukan apa pun?”

“Jika ketahuan berselingkuh lagi, kamu akan bercerai tanpa tunjangan atau hak asuh. Benar, bukan? Kurasa itu kontrak yang baru kamu tanda tangani.”

“Memangnya kenapa? Aku sudah menandatangani banyak berkas sejauh ini. tapi suamiku selalu membiarkan semuanya. Dia tidak akan pernah meninggalkanku.”

“Kamu tidak bisa yakin sebelum itu terjadi.”

***

Pemagang menutup toko, Mi Hye merasa aneh. Kemudian Pemagang malah bertanya apakah Mi Hye tidak tahu bahwa Ibunya sudah dibawa ke rumah sakit karena sakit parah.

***

Mi Ri sendiri karena diberitahu Tae Ju, datang ke rumah sakit untuk menemui Ibunya. Akhirnya, mereka bertiga bertemu di rumah sakit. Keduanya sangat terkejut.

“Dengarkan baik-baik. Omma sakit keras. Dia tidak akan hidup lama. Dia punya waktu maksimal tiga bulan.”

“Itu tidak mungkin.” Ucap Mi Ri.

Tangis pun langsung pecah. *haedeeeeeehhhh jadi pengen ikut nangis juga.

Bersambung… klik di sini episode 99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *