Sinopsis Mother of Mine Episode 99

Sinopsis Mother of Mine Episode 99 – Episode sebelumnya ada di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih sudah membaca yaaa…. btw, seperti biasanya, hanya hanya merekap dan nggak buat sama persis dengan dialognya.

“Omma menjalankan seluruh hidupnya untuk kita dan orang-orang di sekelilingnya. Akan tidak adil jika dia meninggal seperti ini. jadi, kakak tidak akan pernah melepaskannya.” Ucap Mi Sun saat adik-adiknya menangis. Mi Sun tidak peduli hasil akhirnya, Ibunya harus menjalani pengobatan.

Mi Hye bahkan bilang dia tidak mau menikah sebelum Emak sembuh.

****

Ketiga masuk menemui Ibu mereka. Mi Hye langsung menangis dan memeluk Ibunya sambil meminta maaaf. *aduh, sampai saya nangis juga. Nggak banyak kata sama sekali. Hanya menangis.

Tae Ju bahkan datang dan meminta maaf.

Semua nampak sedih.

*haissshhh… buat kalian yang nggak nonton. Nonton deh episode 99 ini kalau mau nangis bombay.

Mi Ri bahkan minta izin pada Mi Sun untuk ikut menjaga Ibunya karena dialah yang membesarkannya dan tidak meninggalkannya di panti asuhan. Mi Sun akhirnya pulang dan bergantian menjaga Emak.

***

Mertua Mi Sun sudah tahu keadaan Emak dan mereka memaklumi jika Mi Sun ingin merawat Ibunya.

***

Mi Hye bicara pada Woo Jin. “Karena itulah kurasa kita tidak bisa menikah.”

“Tidak. Ubah pikiranmu, mari menikah secepat mungkin. Mempercepat penikahan kita akan membuat Ibumu tenang. Biarkan dia melihat putri bungsunya menikah.”

“Apa? Maksudmu ibuku akan mati?” *seperti biasa, Mi Hye dengan pikiran kekanakannya.

Mi Hye langsung turun dan di bawah bertemu dengan Peter dan Jae Bum.

***

Emak melihat hasil USG Mi Ri dan melihatnya dengan gembira. Dan Mi Ri kembali menangis.

***

Layaknya orang sakit, kondisi Emak kian memburuk. Emak pun terus teriak untuk mencabut infus karena hal yang dilakukan dokter hanyalah sia-sia.

Emak bahkan memohon pada Mi Sun untuk menyerah. Sedangkan Mi Sun ingin Ibunya bisa bertahan.

***

Woo Jin membawa tukang untuk mengganti jendela di kamar Emak. Tapi di rumah Emak malah ada Bang Jae Bum yang bersih-bersih. Melihat Woo Jin, Jae Bum memberikan alat pembersih pada Woo Jin dan memintanya menggantikannya.

Woo Jin masih belum menyerah untuk melangsungkan pernikahan dengan Mi Hye. Woo Jin pun berusaha menenangkan Mi Hye.

***

“Berapa lama ibuku akan menderita seperti itu?” tanya Mi Ri pada dokter.

“Seperti yang kukatakan, tidak mungkin bagi Park Sun Ja untuk sembuh total. Dalam kasus ini, kami biasanya memberi pasien obat penenang. Karena keluarga sangat ingin dia diobati, kami melakukan itu. Sejujurnya pengobatan ini, bukan untuk pasien itu sendiri. Tapi untuk keluarganya. Pada dasarnya, pengobatan ini untuk menangkan keluarganya dengan berusaha sebaik mungkin hingga akhir.”

*ceritanya Emak di kemo sampai sangat kesakitan.

Bersambung… klik di sini sinospsis episode 100

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *