Sinopsis Penthouse 2 Episode 2 (Part 5)

Sinopsis Penthouse 2 Episode 2 (Part 5) – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kalian bisa cari  tahu di tulisan yang ini. terima kasih sudah mengikuti. Bakalan dibuat woles yaa.

Cheon berkata, “Aku tidak peduli apa yang kamu berikan. Aku menentangnya. Hera Club memiliki reputas. Bagaimana bisa wanita seperti Yoon Hee “

“Jaga mulutmu ketika bicara dengan wanitaku.” Ucap dokter Ha.

“Seluruh dunia tahu bahwa Yoon Hee adalah pembunuh.”

“Apa kamu melihatnya?” tanya Ha. “Bukankah kalian harusnya berutang maaf pada Oh Yoon Hee? Kalian membunuh wanita tidak bersalah atas pembunuhan dan tidak membantunya. Tapi dia tidak membenci kalian. Dia pengertian dan sabar. Apakah kalian tahu betapa menderitanya Oh Yoon Hee saat itu?”

“Aku hampir meneteskan air mata.” Cheon berkata sinis.

“Kita semua membawa lembaran baru. Jangan biarkan masa lalu menyakiti. Kamu bisa mengatakan apapun yang kamu inginkan kepadaku. Tapi kamu tidak bisa menyakiti wanitaku.” Ucap Ha.

“Cukup. Aku baik saja. kamu membuatku tidak nyaman.” Ucap Yoon Hee pada Ha. Saat keduanya bercakap. Sanga malah kayak nonton romance dan menggigit kukunya. Cheon marah besar dan pergi dari ruangan. Kemudian diikuti oleh Dante. Trio edan masih bersama dengan Yoon Hee dan Ha, yang tentu saja sudah sangat ramah karena sudah disuap.

****

“Bagaimana mungkin aku tidak marah.” Ucap Cheon pada Dante. “Apa kamu tidak mendengar apa yang dikatakan Ha Yoon Chul? Sejak kapan dia begitu perhatian dengan istrinya?”

“Apa? kamu marah? Kamu marah karena suamimu sukses dan bersama dengan Yoon Hee? Menyesal denganku dan masih cemburu dengan Yoon Hee? Hal itu yang mungkin akan dbicarakan orang setiap hari. apa kamu senang karena telah mempermalukanku?”

“Apa maksudmu? Kenapa aku menyesal? Aku sudah lama tidak tertarik pada Ha Yoon Chul.”

“Kamu sadar tidak? Kita terus bertengkar setelah kita bertunangan. Siapa yang paling senang? Oh Yoon Hee lebih berbahaya dibandingkan Ha Yoon Chul. Kita harus tahu kenapa dia kembali ke sini.”

“Mungkin karena kita.”

“Ada prinsip dalam bisnis. Semakin berbahaya mereka, semakin kita harus dekat dengan mereka. Dengan begitu kita tahu apa mau mereka. Aku tidak tahu Ha Yoon Chul dia bisa begitu sukses. Tapi dia tidak bisa sukses terus. dia menawarkan sumbangan, jadi, aku menerimanya. Aku hanya memanfaatkannya sesuai dengan keinginanku. Jika kamu marah. Itu akan menunjukkan kalau kamu cemas.”

“Mianhae. Aku kesal karena akan konser.”

“Lihat dirimu. kamu adalah wanita yang luar biasa. Tidak bisa dibandingkan dengan Oh Yoon Hee. Dia sudah mencapai titik terendah.”

“Aku tidak tahu apa yang aku takuti. Sejak Oh Yoon Hee kembali. Semua berantakkan.”

****

Lee pulang dipapah oleh Sanga dan Mari karena mabuk.

Sanga pergi mengambil minum. Karena mabuk, Lee mengira Mari sebagai istrinya.

“Jagiaa… dokter Ha memberiku sesuatu yang hebat. Ini adalah produk terbaru. Ini seharusnya luar biasa. Sudah dipersiapkan.”

“Apa yang kamu bicarakan. Istrimu ada di sana.”

Dan Lee malah mengkisseu Mari. Wkwkwkw.

“Apa jus jeruk tidak apa?” teriak Sanga. Mari refleks terbangun.

Sanga sibuk dengan jusnya.

Mari malah lanjut sejenak dengan Lee. Wkwkwkwkkwkw. Adegan yang apa banget. Mungkin penulis ingin memberikan unsur komedi.

***

“Apakah kamu menyukai tempatnya?” tanya Ha pada Yoon Hee.

“Ya aku suka. Kita bisa masuk hera club seperti yang direncanakan. Dengan foto pernikahan di dinding, rasanya seperti kita benar-benar menikah.”

“Aku tidak akan berhasil di sini sendirian. Aku bisa kembali berkat dirimu.” Ucap ha. “Seo Jin dan Dante, akan melakukan apa saja untuk mengusir kita.”

“Jika aku takut akan hal itu, aku tidak akan kembali di sini sejak awal.” Ucap Yoon Hee.

“Jangan khawatir. Mereka tidak akan mengganggumu. Aku akan melindungimu.” Ha menatap Yoon Hee. “Aku adalah patner bisnismu dan suamimu.”

Mereka tertawa. “Jangan pernah mengkhianatiku lagi. Jika kamu melakukannya lagi. Kamu adalah bajingan.”

“Tidak. Bagaimana dengan Rona? Apa masih belum?”

“Ya. aku yakin aku bisa melihatnya suatu hari nanti. Saat aku pantas melihatnya.”

Lanjut ke bagian 6 yaaa…

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!