Sinopsis Secret Boutique Episode 10 Part 3

Sinopsis Secret Boutique Episode 10 Part 3 – Episode sebelumnya ada di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini... hayokkk lanjut guys.

Bos preman mendatangi kakek dan mengancam agar kakek saat malam. Di ruangan, Yoon Sun Woo berkompromi dengan para tahanan lain.

***

Jenny Jang pulang dan melihat Pimpinan sedang membakar ikan di kebun.

“Seorang rusa muda melompat ke kebunku dan menjadikannya sebagai rumahnya. Dia bilang itu pertanda buruk bagwa aku akan ditelan dan digantikan. Aku harus melakukan sesuatu. Ada proyek penting yang harus ditinjau.”

“Dalam situasi tertentu, anda percaya pada Dewa?”

“Aku harus percaya jika memang harus. Orang yang tidak bisa memercayai orang lain tanpa curiga adalah orang yang paling disayangkan. Jika kamu tidak bisa memercayai dewa. Bagaimana kamu bisa memercayai orang lain?”

“Bagi yang melakukan kejahatan, mereka meminya ampunan kepada dewa. Maka hanya dengan satu ritual, mereka menutupi masa lalu. Aku tidak memahaminya.”

“Kejahatan? Jika aku melakukan kejahatan, itu adalah tindakan yang sewajarnya dilakukan oleh seorang Ibu. Aku menemukan tempat untuk membesarkan anak-anakku dengan aman. Bagi manusia, lahir dan hidup adalah kekejaman. Kita memerintah orang lain dengan uang dan mengabaikan jeritan orang-orang yang kita perintahkan. Dengan hal-hal yang kita ciptakan untuk membuat hidup lebih nyaman. Kita mencemari lingkungan dan menghancurkan alam. Jika ditakdirkan untuk melakukan kejahatan, lantas yang kuasa dan yang dikuasai. Kamu lebih suka berada di golongan mana? Tanyai siapa saja yang melintas di jalanan. Di golongan mana mereka akan membesarkan anak-anak mereka? Aku yakin jawabanmu akan sama dengan jawabanku. Aahhh sesekali aku harus memanggilmu dengan nama aslimu. Jang So Jin. Itu nama di kartu keluargamu.”

Kemudian di belakang Pimpinan ada Nona Wang.

***

Sebelumnya begini.

“Tidak mungkin. Aku melihat dengan mata dan kepalaku sendiri, maksud anda apa dia Nona Jang?” Tanya Hwang yang kaget.

“Kamu tahu tempat tinggal bibinya Jang So Jin, bukan? Pastikan sekarang juga apakah mereka memiliki hubungan darah.”

“Baiklah.” Tuan Hwang pun pergi.

***

Kembali ke Pimpinan. “Jang So Jin. Dia gadis yang kucari. Aku bersamanya di lokasi kecelakaan 30 tahun lalu. Ibunya hamil besar sama sepertiku. Aku selalu bertanya-tanya bagaimana keadaan gadis itu tanpa orang tua. Ternyata kamulah gadis itu. Hahahahhaha…. aku menarikmu dari pemandian. Itu sama sekali tidak masuk akal.”

Tuan Hwang memberikan dokumen. “Direktur Kim mendadak setuju denganku.”

“Apa yang harus kulakukan selain memeriksanya sendiri? Jenny Jang, Jang Do Young, kamu Jang So Jin atau bukan?” dokumen pun dibuka.

“Laporan itu, jangan dibaca, Bu. Anda menganggap So Jin yang Anda cari adalah rusah busuk yang melompat ke kebun anda. Kalau tidak, anda pasti menyuruhku mencarinya. Percayalah padaku dan jangan baca itu. Aku melayani anda sejak usiaku 18 tahun. Jika anda membacanya, aku akan menganggap loyalitasku tidak berarti bagi anda. Lalu aku akan meninggalkan semuanya dan meninggalkan keluarga Deo.” Ucap Jenny.

Laporan itu tetap dibuka…. mereka terdiam.

Bersambung ke episode 11. klik di sini kelanjutannya.

Anjuaaayyyyy drama ini keceee beeettttt…

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *