Sinopsis Secret Boutique Episode 11 Part 1

Sinopsis Secret Boutique Episode 11 Part 1 – Episode sebelumnya ada di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih untuk kalian yang sudah mengikuti sinopsis di sini yaaa…

Setelah dibaca, laporan tes DNA ternyata tidak cocok dengan Jenny Jang. Jenny Jang hanya memberikan hormat kemudian pergi.

Tuan Hwang berkata. “Jang taepyo…. anda membiarkannya pergi?” tanya Hwang pada Pimpinan.

“Biarkan dia pergi.”

“Bu, ini bukan sesuatu yang layak untuk dibiarkan.”

“Jika dia bukan Jang So Jin, maka dia bukan Jang So Jin. Kenapa dia mempertaruhkan masa depannya dengan selembar kertas?” kertas langsung dilempar ke perapian.

***

Jenny Jang pergi dengan mobilnya. Nona Wang melihatnya dari belakang.

***

Kita kembali ke percakapan Nona Wang dan Jenny Jang.

“Aku masih bisa melaluinya. Aku juga selamat dari tumpukan sampah.” Ucap Jenny langsung terus terang pada Wang.

Wang pun kaget.

***

Kilas balik,. Nona Wang lah yang membuka peti tempat Jang Do Young  dan adiknya dikurung. “Ada sebuah desa di belakangmu. Jika kamu melihat orang dewasa, mintalah dibawa ke tempat lain. Jangan ke kantor polisi atau kembali ke panti asuhan. Kamu harus menyembunyikan identitasmu yang sebenarnya. Kamu mengerti? Mulai sekarang, kamu tergantung pada takdirmu.”

***

“Aku Jang So Jin.” Ucap Jenny.

Kemudian mereka bicara di jalanan.

“Kamu menyuruhku menyembunyikan identitasku. Jadi, aku membuang nama yang diberikan dan selamat.”

“Aku menyelamatkan anak itu demi kebaikan Tuan Wi Chang Soo. Tidak seperti pemuda kaya, dia berhati baik. Dia memberiku pekerjaan di rumah tangga Deo. Tapi kini aku melayani Pimpinan Kim dan Nona Wi. Bukan kamu, anak haram Tuan Chang Soo. Atau Tuan Jung Hyuk yang bisa menjadi putra siapa pun. Aku tidak akan memberi tahu Pimpinan Kim. pergilah dengan tenang.”

“Katakan kepadanya bahwa aku Jang So Jin.”

“Untuk apa?”

“Jangan tanya kenapa. Aku memintamu melakukan ini bukan sebagai putri Tuan Chang Soo. Tapi demi hubungan yang kita jalin selama bertahun-tahun. Aku tidak akan pernah meminta bantuan semacam ini lagi.”

****

Yoon Sun Woo masih di dalam kurungan bersama yang lainnya. Yoon Sun Woo pun menghubungi Ye Eun dan Lee Hyun Ji yang ada di luar.

Kakek pun akhirnya ttd. Dan gudang tempat Sun Woo disekap malah dibakar. Keadaan genting dan ada suara wiu wiu, Wi Ye Eun memanggil Damkar.

Lee Hyun Ji tidak kehabisan akal. Ia mencoba membuka pintu dengan kapak. Beruntung, para tawanan pun bebas. Sayangnya, wiu wiu bukan polisi. Melainkan segerombolan preman yang memukul Yoon Sun Woo dan yang lainnya.

Sun Woo pun dengan keberaniannya merobek kontrak yang di ttd kakek secara paksa.

***

Lee Hyun Ji, Sun Woo dan yang lainnya pun ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Ye Eun sangat kesal pada Hyun Ji karena dirinya mendapatkan ceramah. Wkwkwk, padahal Lee Hyun Ji hanya bilang ia memang harus melakukan sesuatu, bukan menunggu. Ye Eun bahkan memberikan Hyun Ji uang agat tidak ceramah terus.

****

Lee Hyun Ji pulang dengan lusuh dan membawa daging untuk ahjumma dan anaknya.

***

Hwang berkata pada Pimpinan. “Maafkan aku, Pimpinan. Seharusnya aku memastikan semuanya sejak awal.”

“Jenny Jang memutuskan untuk pergi. Karena hasil semacam ini?”

“Menurut informanku, Jenny jang secara diam-diam membeli properti di Yungcheon yang akan dikembangkan kembali.”

“Dia mencari jalan keluar setelah aku memberinya kesempatan itu? Dia ingin menangis dan kutampar wajahnya? Cari tahu siapa yang berhubungan dengan Jenny Jang. Cari tahu siapa yang mencoba membujuk pelayanku sekarang juga!!!! Tarik semua investasi kita di butiknya. Dan hubungi semua CEO. Jika mereka mencoba menghubungi Jenny Jang, mereka akan tamat.”

Lanjut ke bagian 2 klik di sini yaaa…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *