Sinopsis Secret Boutique Episode 12 Part 1

Sinopsis Secret Boutique Episode 12 Part 1- Episode sebelumnya ada di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih sudah membaca dan saya nggak menulis detail. Tapi saya coba bikin sebaik mungkin.

Pimpinan geger dan mengadakan rapat. Masalah rupanya lebih besar, karena pabrik sudah tidak dapat beroperasi karena kebakaran.

***

Jenny Jang menghadap Pimpinan. “Bagaimana kebakaran pabrik Ye Nam berhubungan dengan proyek kota Internasional?”

“Pembakar itu adalah buruh pabrik yang mulai bekerja sebulan lalu. Aku yakin dia dibayar untuk melakukannya.” Jenny memberikan foto. “Dua mobil aneh terlihat di dekat pabrik dua pekan lalu. Ada saksi yang melihat tersangka masuk ke salah satu mobil itu. Ini bukan sekedar pembakaran.”

Karena Jenny lebih tahu, Pimpinan meminta Jenny menangkap pelaku dan membuat pabrik beroperasi lagi. Sebagai imbalannya, Jenny bisa kembali ke keluarga Deo.

Jenny minta persyaratan tambahan dengan meminta Nona Wang untuk dipekerjakan kembali. Pimpinan pun setuju.

***

Jenny meminta nasihat pada Lee Hyun Ji, dengan analogi permainan Go. Di mana ada kota Internasional, para buruh pabrik, dan bangunan tua.

“Bagaimana jika kamu merombaknya tanpa mengosongkan nampannya?” Ucap Nona Lee. “Biarkan bangunan di situ dan kerjakan area lainnya.”

“Itu melanggar aturan. Tapi jika peraturan diubah, semuanya bisa mungkin. Okeee….di dunia ini, ada dua tipe orang yang dibedakan melalui cara mereka melihat waktu. yang satu hidup dengan tujuan masa depan. Sementara yang lainnya, cenderung memikirkan masa lalu yang sudah berhenti.”

“Kamu yang mana? Tetap saja, kamu harus mengawasi masa depan.”

****

Ye Nam ada di mobil dan tidak sengaja melihat kebersamaan Jenny Jang dan Lee Hyun Ji.

Ye Nam sangat sedih dan melihat Oh Tae Suk dari luar jendela. Mereka kemudian bertemu.

“Aku menyerahkan semua milikku dan bekerja keras mengamankan posisiku. Tapi pada akhirnya, aku tidak memiliki apapun.” Ye Nam ngadu. Oh Tae Suk hanya memeluknya.

Usai itu, mereka pergi ke apartemen kecil. Menghabiskan malam bersama.

***

Jenny Jang datang bersama Lee Hyun Ji, Sun Woo, Ye Eun ke para serikat buruh yang ada di bangunan tua. Jenny berkata bahwa dia akan mempertahankan bangunan tua, dan meminta pekerja kembali lagi bekerja.

Awalnya Jenny dicemooh. Hingga ada anak kecil korban kebakaran kemarin menyapa Lee Hyun Ji. Ketua buruh rupanya tahu bahwa Lee Hyun Ji yang menyelamatkan mereka saat kebakaran. Ketua meminta yang lainnya menyapa Lee Hyun Ji dengan baik.

Semuanya berterima kasih pada Lee Hyun Ji. Akhirnya, para penghuni rumah tua yang isinya pekerja pabrik setuju akan mengelola pabrik kembali.

***

Nona Wang kembali datang dan disapa Jenny.

“Beasiswa yang diterima putraku untuk kuliah di LN, kamu sponsornya bukan? Saat putraku hancur dan dipenjara selama ini, kamu yang menjamin dan memarahinya, bukan aku. Putraku pernah berkata padaku, bahwa selain aku ibunya, dia merasa kamu orang pertama yang tampak dengan tulus mencemaskannya. Kamu sudah melunasi semua utangmu kepadaku. Terima kasih, tapi aku tidak bisa membantumu lagi. Aku tidak memihak siapapun. Jika keserakahanmu makin besar di keluarga ini, aku terpaksa memberi tahu Pimpinan Kim siapa dirimu yang sesungguhnya.”

***

Pimpinan Lee akhirnya pergi ke dukun Lee.

“Selama beberapa malam, aku tidak pernah melihat rusa. Kamu sudah menuruti perkataanku?”

“Itu bukan urusanmu. Apa yang terjadi setelah itu? Apa rusa sialan itu menghilang?”

“Begitu rusanya disembunyikan dari pemburu, anak-anak dari keluarga itu lulus ujian dengan nilai terbaik. Dan keluarga tanpa anak dikaruniai bayi. Anugrah ini memang diberikan oleh langit. Aku yakin rusanya semacam itu.”

“Aku akan memaafkanmu hari ini berkat lidahmu yang manis itu, jika bilang omong kosong lagi. Akan kututup kuil ini.”

Lanjut ke bagian 2 klik di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *