Sinopsis Secret Boutique Episode 14 Part 1

Sinopsis Secret Boutique Episode 14 Part 1 – Episode sebelumnya ada di sini. Selengkapnya kalian bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih untuk mengikuti sinopsis di besokpagi.com ya guys. Heheh… di sini beberapa rekap dan beberapa dialog ya guys.

Siaran sedang dilakukan persiapan. Jenny mendapatkan riasan dan kru yang lainnya sibuk. Hingga waktunya penayangan. Di dalamnya juga sudah ada Wi Ye Nam.

Jenny Jang berkata. “Aku di sini karena yakin aku tidak berkaitan dengan kasus. Ini terjadi karena aku bicara dengan banyak orang. Aku bekerja sama dengan kejaksaan, jadi, aku yakin akan segera beres.”

Wi Ye Nam menambahkan. “Sebagai orang yang sudah mengenal Nona Jang, aku menjamin.”

“Kalian sudah lama bertemu?” tanya pembawa acara.

“Aku remaja yang bandel saat SMA. Nona Jang banyak membantuku saat itu. Dia temanku dan sekarang keluarga.”

Kemudian Ye Nam dengan tidak terduga memberikan Do Young hadiah. Di dalamnya ada foto Jung Hyuk dengan kekasih prianya. Ye Nam mengancam Do Young saat jeda siaran.

“Kamu tidak akan bisa mengungkap foto Jung Hyuk. Jika kamu melakukannya, akan kuungkap saat aku bertemu dengan putrimu, Su Bin. Kamu harus sadar.”

“Kamu harus belajar bahwa beberapa orang bisa mendapatkan apapun yang mereka inginkan dari hal mendesak. Silakan ungkapkan Su Bin jika kamu mau. Aku bukan remaja lagi yang khawatir apakah aku tidak akan bisa menikah.” *jadi Ye Nam mengandung sejak remaja.

Host datang lagi.

Ye Nam akan menunjukkan hadiahnya dan ternyata kotaknya kosong.

***

Kilas balik. Do Young sedang menelepon Su Bin. Kemudian Oh Tae Suk datang.

“Ini Su Bin. Dia pergi berkemah dengan teman-temannya. Jadi, aku menghubungkannya dengan komunitas korea.”

“Apa yang bisa kubantu?” tanya Tae Suk.

“Aku datang untuk memintamu melindungi wanita dan anakmu. Dahulu, Pimpinan hampir memukulimu sampai mati dan akhirnya kamu setuju untuk pergi. Saat itu, itu pilihan yang tepat untuk Ye Nam. Karena dia bukan tipe wanita yang bisa mengandalkan pria bergaju biasa yang tinggal di rumah biasa sepertimu. Dia mungkin akan menyesalinya dalam tiga bulan dan membenci kamu dan anakmu. Kamu tahu bukan? Bahwa Ye Nam terkadang sangat kehilangan akal dan bahkan tidak bisa mengendalikannya. Ye Nam memiliki foto kakaknya yang tidak boleh diungkap. Hentikan Ye Nam apapun caranya. Aku pun akan memastikan Su Bin pulang dengan selamat.”

“Kenapa kamu membawa anak kecil dalam hal ini?”

“Kamu dan aku punya orang-orang yang sama-sama ingin dilindungi.”

****

Akhirnya, di dalam acara, Jenny Jang memberikan rekaman PRT bahwa wakil pimpinan Jogwang yang membuat kakak iparnya membunuh kakaknya.

Lee Hyun Ji yang menonton sangat khawatir, karena identitas ahjumma dibuka. Kemudian, Lee Hyun Ji ditelepon ahjumma PRT yang meminta tolong. Sun Woo ingin membiarkan saja. namun, Lee Hyun Ji ingin menolong ahjumma.

Dan saat menolong ahjumma. Malah Lee Hyun Ji diculik oleh kawanan preman.

***

Jenny Jang sendirilah yang langsung mendatangi preman yang menculik Lee Hyun Ji. Jenny Jang mengatakan bahwa Lee Hyun Ji harus tetap hidup karena dia adalah kelemahan walikota Do.

“Jenny Jang, kamu memang penuh kejutan.

“Aku akan membawa gadis ini.”

“Siapa bilang boleh?”

“Tentu saja kamu. Karena aku yang kamu percayai. Kamu lebih memercayaiku daripada wakil Pimpinan Jogwang, bukan begitu? Dia bahkan tidak mengizinkanmu makan di meja yang sama dengannya. Kamu pikir dia akan berbagi uang denganmu?”

Lanjut ke bagian 2 klik di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *