Sinopsis Secret Boutique Episode 14 Part 2

Sinopsis Secret Boutique Episode 14 Part 2 – Episode sebelumnya ada di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih untuk kalian yang sudah membaca dan menanti sinopsisnya yaa…

Jenny Jang akhirnya berkompromi dengan bos preman hingga Lee Hyun Ji pun bisa bebas dan dibawa.

Usai diculik. Hyun Ji ditampar Jenny jang. “Jika kalah di permainan Go, kamu bisa menang di babak berikut. Tapi di dunia ini, kamu tidak mendapatkan kesempatan kedua. Kamu harus terus bertahan apapun caranya. Meski kamu harus berbohong dan menghancurkan orang lain. Apa sakit? Rasa sakit adalah sesuatu yang bisa dirasakan karena kamu masih hidup. Karena rasa simpatimu yang murahan itu, pada akhirnya kamu akan gagal. Buktikan bahwa menyelamatkanmu itu sepadan.”

“Terima kasih.” Ucap Hyun Ji. “Terima kasih sudah memberiku kesempatan kedua.”

***

Karena kalut. Sun Woo mengantarkan Jenny Jang pulang.

****

Dulu, saat Jenny remaja dan jadi tukang bersih-bersih. Sun Woo menemuinya. “Bagaimana kamu bisa kemari? Kamu datang kemari sendirian?”

“Ya.”

****

Sun Woo kecil pun diberi makan.

“Noona suka tempat Noona bekerja. Jadi, kamu tidak perlu mencemaskanku.”

Sun Woo kecil mandi dan dimarahi ahjumma. Karena memperbolehkan Sun Woo mandi, Do Young dipukuli oleh ahjumma.

Ahjumma berkata semua kerugian akan dipotong dari gajinya.

“Terima kasih untuk tidak mengusirnya.” Ucap Do Young. Ahjumma tentunya malah kesal karena dibilang terima kasih. Sun Woo kecil pun melihat semuanya kemudian menangis diam-diam.

Kilas balik selesai.

****

“Jangan melihat dirimu dalam Lee Hyun Ji.” Ucap Sun Woo yang sedang menyetir. “Aku khawatir jika terjadi sesuatu dan kamu terluka.”

Do Young sudah berkaca-kaca.

****

Do Young pulang tanpa menyapa suaminya. Ia duduk di kamar mandi. Do Young mengingat dirinya saat muda. Do Young dewasa menangis. Pilu sekali.

Bersambung minggu depan.

Komentar.

Drama ini tayang 2 episode saja minggu ini yaa.. ada acara lain di Tvnya.

Episode 13 14 kali ini rasanya makin gelap aja. Dan agak mulai molor nih ceritanya di sini. Padahal kemarin tensinya oke gitu. Jadi agak kurang greget aja. Malah meninggalkan kesan bahwa drama ini makin gelap aja.

Ternyata Ye Nam mengandung sejak remaja dan anaknya adalah Su Bin yang di amerika. Ternyata pula, dia adalah anak Tae Suk dan bukan anak Jaksa Cha.

Emmm….

Kita lihat aja kisah selanjutnya minggu depan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *