Sinopsis Secret Boutique Episode 15 Part 1

Sinopsis Secret Boutique Episode 15 Part 1 – Haloooo… ketemu lagi di sinopsisnya, minggu kemarin hanya 13 dan 14 ya. Jadi bukan karena miminnya malas gitu. Episode lengkapnya ada di link ini. episode sebelumnya ada di tulisan yang ini. barangkali kamu-kamu ketinggalan.

Jenny Jang menangis di dalam kamar mandi. Jung Hyuk hanya melihat dari sela pintu. Bukan hanya Jenny Jang yang menangis. Melainkan juga Lee Hyun Ji yang menangis di kamarnya.

***

Wakil Pimpinan Jogwang berhadapan dengan Walikota Do dan Bos Preman,

“Jenny Jang sudah tahu. Kita akan mengalami masalah besar.” Ucap Walikota. “Seharusnya kamu menggigitnya dengan benar. Dia akan menjadi ular berbisa dan waspada penuh sekarang. Apa yang akan kamu lakukan? Aahhh tidak ada yang bekerja dengan baik. Apa sungguh tidak apa-apa aku bekerja sama dengan Jogwang?”

“Ahhh kamu tidak sabaran.” Ucap bos preman. “Fokuslah pada tujuan utama kita.”

****

Lee Hyun Ji menemui ahjumma PRT di penjara. Ahjumma mengatakan dia mendapatkan telepon dari Jenny Jang dan akan menebus kejahatannya di penjara. Lee Hyun Ji pun pergi ke Jenny Jang yang sedang bekerja.

*jadi memang bener guys, istri Pimpinan dibuat mengalami delusi. Bahkan mantan suaminya membelikan kue ehh malah ditembak. Usai menjalani pengobatan yang benar, mantan Istri Pimpinan yang dipenjara mengatakan bahwa Jenny Jang tidak ada kaitan dengan masalah pembunuhan Mantan Suaminya. Jenny Jang berhasil lolos dari jebakkan Jogwang.

****

Lee Hyun Ji memberikan Jenny Jang hadiah. Isi hadiahnya adalah jam. Jenny pun mengingat obrolan mereka mengenai waktu. ada yang hidup di masa lalu. Ada yang hidup memikirkan masa depan.

***

Pimpinan Kim berkata pada Ye Nam saat mendapatkan pijatan. “Akan aku pastikan kamu tidak akan bertemu dengan Oh Tae Suk. Kenapa? Kamu pikir Ibu tidak tahu kamu berkolusi dengan Oh Tae Suk?”

“Semuanya grgr Do Young.”

“Kamu keras kepala seperti anjing. Sama seperti ayahmu.”

“Do Young bergabung dengan Walikota Do. Dan mencekikku sampai mati dengan memanfaatkan kelemahanku. Aku berjuang keras untuk bertahan. Tae Suk berusaha melindungiku. Omma bahkan tidak memihakku.”

“Kenapa aku harus melindungimu? Jika kabar ini sampai bocor dan terjadi sesuatu. Apa yang akan kamu lakukan? Ibu mau apa? Mengusirku seperti 20 tahun lalu? Aku bukan anak 18 tahun. Aku akan melakukan sesukaku.”

Pimpinan Kim pun memberikan foto Ye Nam dan Tae Suk yang bersama.

“Urus itu dulu.”

***

Suami Ye Nam menemui Tae Suk. “Dengarkan, aku adalah suami Ye Nam. Dia ada di KK milikku. Dan tidur di ranjang yang sama. Mulai sekarang, jangan menemui Ye Nam meskipun dia memintamu. Aku memastikan kamu berjanji.”

“Kenapa aku harus berjanji? Maafkan aku. Jika Ye Nam memanggilku. Aku akan datang.”

Ye Nam pun kemudian menelopon hingga Jaksa Cha sangat kesal.

***

Sun Woo memberikan bukti bahwa orang yang menelepon ahjumma bukan Ibu polisi. Melainkan lansia yang salah sambung.

“Aku menyesal. Aku sungguh berharap orang yang menelepon itu adalah Ibumu.” Ucap Sun Woo. Wkwkwkwk jangan sampai salah saya nyebutin Joon Hwi, abis yang main sama aja. Dua-duanya drama yang lagi jalan.

****

Jenny Jang kembali bekerja di butiknya. Pelanggannya adalah ibu-ibu para pejabat dan orang kaya. Jenny Jang mulai menyusun rencana untuk Jogwang lagi. Rupanya, tak tik Jogwang selanjutnya adalah membeli saham Deo sebanyak 15%, kabar ini sudah sampai di telinga Pimpinan Kim.

Kabarnya, karena pimpinan Kim (era baru) berbeda dengan Pimpinan lama (Wi) makanya Jogwang sering membelot, padahal dulunya adalah rekan.

****

Di rumah sakit. Saat itu ada Jenny dan Pimpinan Kim. ada kakek yang menghampiri Pimpinan. “Kim… itukah kamu? Kamu dari mana saja?”

Karena ada pengawal. Pengawal pun menghentikan kakek.

“Nona Kim, kamu melahirkan bayi itu sendirian?”

Kemudian anak dari kakek menarik kakek dan berkata salah orang. Wi Ye Eun bahkan tertawa karena Ibunya dipanggil Nona Kim.

Lanjut ke bagian 2 klik di sini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *