Sinopsis Secret Boutique Episode 16 Part 1

Sinopsis Secret Boutique Episode 16 Part 1 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih untuk kalian yang sudah mengikuti sinopsisnya di sini yaaa… yohhhlllaahhh dilanjut.

Ye Nam pulang dan sebenarnya kecewa karena dia bukan anggota keluarga Wi. Ye Nam bahkan membakar semua surat untuk ayahnya yang dikiranya adalah Wi.  Dulu, Wi Ye Nam sangat menganggap Wi dalam khayalannya. Meski Wi sudah meninggal.

Ye Nam menangis kecewa.

***

“Kamu tidak usah peduli pada Ibu.” Ucap suami Jenny pada Jenny Jang. “Mari lupakan semuanya dan pergi, Do Young.”

“Tidak seperti ini. jika Pimpinan Kim jatuh, kamu mungkin bisa melindungi orang-orangmu. Tapi aku tidak bisa. Aku ingin merebut Deo kembali dalam kekuatan penuh. Bukan Deo yang didominasi oleh Jogwang. Jadi, tolong bersabarlah denganku sedikit lebih lama lagi.”

“Kalau begitu, aku akan ada di hotel. Datanglah jika berubah pikiran. Aku tidak sanggup melihatmu membantu Ibuku.”

*eehhh suaminya tahu lho Jenny mau ngambil Deo.

***

Ye Nam mengatakan pada wakil Pimpinan Jogwang bahwa rencana tentang memunculnya kekasih Pimpinan Kim tidak jadi. karena sudah kadung tahu, Wakil Pimpinan Jogwang mencari tahu kekasih Pimpinan Lee di luar pengetahuan Wi Ye Nam.

****

Ye Nam memberi tahu Tae Suk semuanya. “Ternyata ayah yang aku tahu, bukan ayah kandungku, dan aku mulai merasa sedih. Tapi saat aku memikirkannyam aku tidak punya kenangan dengan ayahku. Aku menjalani kehidupan palsu dengan hati tertutup, tanpa kenangan. Aku sangat membenci ibuku karena itu. Tapi aku juga tidak bisa membencinya karena aku hidup dengan nama Deo. Aku bisa gila. Aku bahkan tidak tahu harus mencurahkan kepada siapa. Hanya kamu Tae Suk.”

****

Akhirnya, Hwang mencelakai ayah Wi Ye Nam.

****

“Pimpinan, kenapa kamu tidak memberitahuku siapa ayah Wi Ye Nam padaku?” Tanya Jenny.

“Untuk apa membebanimu dengan masalah seperti ini?”

“Itulah kenapa, anda sangat takut pada Pimpinan Wi?” *kakek aslinya Jenny.

“Aku tidak takut pimpinan. Aku merasa kasihan pada diriku. Karena putranya, Wi Chang Soo, yang membuatku seperti ini. menurutmu kenapa aku punya anak dari pria lain?” *wkwkwkwk bokis abis.

****

Hwang yang akan mencelakai ayah Wi Ye Nam akhirnya ketahuan oleh Soon Wo. Hwang pun melapor pada Pimpinan Kim bahwa Jenny Jang sudah tahu semuanya.

***

“Apa yang akan kamu lakukan dengan ayah Ye Nam?” tanya Pimpinan pada Jenny.

“Dia punya keluarga. Karena ada yang harus dia lindungi. Dia tidak akan bertindak gegabah.”

“Tidak ada yang salah dengan orang-orang. Masalahnya adalah situasi yang selalu menguji mereka. Situasi yang mengguncang mereka.”

****

Jenny Jang membuka figura foto. Di belakang foto ada foto dirinya dengan Tuan Muda Wi, Jenny dan Ibu Jenny. Karena Nona Wang masuk membawa teh, Jenny tidak menutup figura kembali dengan benar.

***

Hwang menemui Lee Hyun Ji. “Aku bisa menemukan Ibumu, Lee Hyun Ji. Jadi, bekerja samalah denganku. Lee Hyun Ji masuk ke dalam mobil Pimpinan Kim. sayangnya, hanya masuk sebentar dan keluar lagi. Lee Hyun Ji masih berpihak pada Jenny.

***

Saat akan makan bersama Sun Woo. Jenny mendapatkan telepon dari suaminya. “Bisakah kamu menemaniku malam ini?” di samping meja ada foto dengan kekasih prianya.

“Apa terjadi sesuatu?”

“Aku hanya ingin kamu menemaniku.”

Jenny mematikan telepon dan meninggalkan Sun Woo yang sudah menunggunya. *ampunnn daahhhh Sun Woo.

Lanjut ke bagian 2 klik di sini…

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *