Sinopsis Secret Boutique Episode 17 Part 1

Sinopsis Secret Boutique Episode 17 Part 1 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih untuk kalian yang sudah membaca.

Setelah melihat foto, Jung Hyuk memandang Jenny Jang yang masuk ke dalam kamar. Ia mengingat bagaimana ia datang ke rumah kakek Grup Deo dan memandang foto ada ayah Jenny Jang di figura itu.

“Ada masalah?” Tanya Jenny melihat suaminya yang nampak kaget.

“Tidak.” Kemudian Jung Hyuk pergi.

****

Kini Jung Hyuk mendatangi Nona Wang sedang bekerja. “Sudah berapa lama kamu mengenal Do Young?”

“Apa maksud Anda? Dia datang ke sini saat berusia 18 tahun. Kita berdua bertemu dengannya saat itu.”

“Ya. Do Young tampak sangat tenang saat bersamamu. Sepertinya kalian berdua merahasiakan sesuatu dariku.”

“Anda khawatir kamu menjelek-jelekkan anda?”

***

Masih belum puas mendapatkan jawaban Nona Jang. Jung Hyuk menemui Nona Jang pada kesempatan lain.

“Bisa jelaskan tentang foto keluarga itu?”

***

Ayah Ye Nam masih hidup dan didatangi oleh Bos Preman.

“Tuan, dulu kamu kehilangan seorang wanita dan bayi, bukan?”

***

Ye Eun nampak membaca dari ponsel….. “Dengan niat tulus dalam menemukan anakku yang hilang. Aku memutuskan untuk mengajukan gugatan hak ayah kandung.. kata perwakilannya. Dengan kasus tidak terduga yang mengklaim hak asuh terhadap anak keluarga Deo, mata publik fokus pada reaksi Grup Deo….Kim Yeo Ok. Pimpinan Grup Deo, memiliki tiga anak. jika pernyataan Lee benar, salah satu dari ketiga anaknya diyakini….”

Ye Eun berkata pada Ibunya. “Bukankah ini semacam cerita majalah? Bagaimana kekonyolan ini ada di koran?” Kemudian Ye Eun menyalahkan Jenny Jang akan berita yang dimuat.

****

Pimpinan Kim kini marah pada Jenny Jang. “Kamu seharusnya membiarkanku menghabisinya dengan cepat. Kamu bilang dia bisa dipercaya karena harus melindungi seseorang. Dia pasti serakah karena ada orang yang harus dilindunginya. Aku tidak yakin apa yang sebenarnya Choi Seok Hoon tawarkan. Tapi mungkin dia merasa terancam dengan keselamatan sendiri atau mendapatkan tawaran yang menggoda. Kalau begini, biasanya orang-orang menggungkapkan diri mereka yang sebenarnya.”

“Aku sedang mencari tahu situasi apa yang membuatnya beralih pihak.”

****

Akhirnya karena didesak. Nona Wang angkat bicara. “Tuan Wi Chang Soo mempunyai anak setelah pergi dari rumah, dan itu Nona Jang. Hanya itu yang kutahu.”

“Itu artinya kamu sudah tahu bahwa aku bukan anaknya Wi Chang Soo, bukan? Siapa lagi yang tahu?”

“Tidak ada yang tahu selain aku. Tempo hari, atas permintaan Do Young, aku pernah membahas ini dengan Pimpinan Kim. namun, aku tidak yakin apakah Pimpinan Kim masih ragu.”

“Kapan itu?”

“Saat anda pergi untuk perjalanan bisnis ke luar negeri.”

“Jangan beri tahu ibuku soal kejadian hari ini. akulah, bukan Do Young, yang memutuskan harus berbuat apa kepada Do Young. Serta, Do Young tidak boleh tahu bahwa aku tahu soal ini. Entah apa ini akan menghancurkan keluarga kami, tapi yang pasti, ini bukan waktu yang tepat. Kamu setuju bukan? Jika kamu memberi tahu Do Young atau Ibuku tanpa seizinku. Do Young akan menjadi orang pertama yang terluka.” *njieeeerrrrrr,,,, bisa ngancem juga.

****

Sun Woo dan Lee Hyun Ji saling menyapa di butik. Mereka menyapa dengan senyum-senyum sampai membuat Ye Eun curiga.

Jenny yang datang langsung bilang. “Orang dikantor dilarang pacaran.”

“Kamu tahu pria yang dicari ibuku? Kamu akan mengurusnya sebelum rapat, bukan?” tanya Wi Ye Eun pada Jenny. Kalau dilihat, tidak adan ketegangan di Butik J.”

“Ohhh… kamu terdengar persis seperti Ye Nam.”

Lanjut ke bagian 2 klik di sini….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *