Sinopsis Secret Boutique Episode 18 Part 2

Sinopsis Secret Boutique Episode 18 Part 2 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih untuk kalian yang sudah mengikuti sinopsisnya yaaa…

Lee Hyun Ji akhirnya bermain Go dengan ahjumma tadi. Mereka bermain dengan taruhan orang lain. Aahjumma memang menang. Tapi dia menang dengan cara memasukkan dua butir Go putih di dalam minuman. Ahjumma bermain curang.

Akhirnya, Lee Hyun Ji mengancam bagaimana kalau semua orang tahu bahwa ahjumma bermain kotor. Ahjumma pun karena malu dan gensi (permainan ada direkam CCTV). Ahjumma pun akhirnya menuruti apa yang Jenny Jang mau.

***

Seorang perawat masuk ke rumah kakek ayah dari Wi Ye Nam. Nampak sangat muram suasanya. Saat Sun Woo datang, ia sedikit curiga dengan perawat yang baru masuk.

Sun Woo langsung lari ke kamar rumah sakit.

Tuan Lee sudah mati. Pembunuhnya adalah Pimpinan Kim.

Karena saat itu Pimpinan Kim diberi laporan.

Sun Woo pun segera lapor pada Jenny bahwa ayah Ye Nam dibunuh oleh Pimpinan Kim.

Saat di rumah sakit, ada Tae Suk juga yang menguping. Tae Suk langsung menghubungi Ye Nam dan mengabai perihal berita kematian ini.

***

Saat itu Ye Nam, Jenny, dan Pimpinan Kim ada pada pesta.

Dengan penguh kebencian, Ye Nam memandangi ibunya sendiri.

Bersambung….. klik di sini leanjutannya.

Komentar…

Saya belum pernah melihat Ye Nam kayak begitu. Kayaknya bakalan kecewa berat sama Ibunya.

Jung Hyuk sendiri kayaknya mau kuda-kuda melawan Jenny Jang karena tahu Jenny adalah putri Wi yang asli. Barang kali hatinya gensi gitu.

Untuk Pimpinan Lee, doi maksa-maksa Jenny untuk melenyapkan Lee Hyun Ji.

Buat kalian yang nggak tahu. Saya kasih tahu kalau drama ini baru episode segini. Selama 3 minggu berturut-turut, drama ini hanya keluar sebanyak 2 episode saja.

Jadi, bukannya nggak update atau apalah yaaa… minggu depan belum tahu ada berapa episode. Hahaha…

Dan demi apapun. Drama ini gelap banget. Cahayanya minim gitu. Kayak seperti mati lampuuu yaaa sayang… seperti mati lampuuuuuuuuu…. wkwkkwkw.

Dipikir. Drama ini bagus di awal. Di tengah kok ceritanya jadi meluber gini yaa…. poinnya malah jadi kayak ambyarrr gitu. Tapi sudah lebih jalan lebih dari setengah. Toh drama ini masuk drama pendek. Jadi, yaa barang kali bakalan bagus lagi kedepannya.

Ahhh nggak tahulah. Takut kecewa.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *