Sinopsis Secret Boutique Episode 19 Part 2

Sinopsis Secret Boutique Episode 19 Part 1 – Episode sebelumnya ada di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih untuk kalian yang sudah mengikuti ya. Hahahah.

Sun Woo gelisah akan keputusan Jenny Jang. *apa sudah mulai naksir sama Lee Hyun Ji ya? Kalau Jung Hyuk nyekar ke makam kekasih prianya. Aahhh cintaaa… deritanya tiada akhir.

***

 

Jung Hyuk menghadap Ibunya. “Apapun yang dilakukan Do Young, diskusikanlah mulai sekarang denganku. Jika ibu mencapai apa yang ibu inginkan. Kami akan bercerai?”

“Kenapa tbtb mengatakan itu?”

“Aku menyadari kami tidak bisa menjadi keluarga.”

Dan percakapan ini didengar oleh Wi Ye Eun.

****

Ye Nam baru pulang. Jenny bertanya. “Kamu baik-baik saja?”

“Jangan bertanya. Pertanyaan tentang perasaanku. Aku bohoh. Untuk mengalahkanmu, alih-alih berjuang melawanmu. Aku seharusnya tidak terlibat sejak awal. Saat kamu membujuk Ibu dengan proyek kota Internasional. Aku seharusnya menolak. Tidak terlibat adalah cara mengalahkanmu.”

“Pimpinan akan menelanmu utuh-utuh. Dia tahu kelemahanmu. Kelak kamu akan disingkirkan.”

“Bahwa aku bukan WI sungguhan? Bagaimana dia membuktikannya? Dia menghilangkan satu-satunya kelamahanku. Aku tidak sedih. Kupikir dia lebih baik mati. Jangan kasihan padaku. Aku dan aku berbeda.”

****

Ye Nam malah menangis di taman. Ada Tuan Hwang di sana.

“Ahjusshi tahu bukan? Apa yang akan ibuku lakukan dengan pria yang merupakan ayahku? Aku akan membuatnya menyesal. Dia mengubah hidupku menjadi kebohongan. Dan merenggut ayahku dariku. Aku ingin dia terluka.”

***

Foto kebersamaan Ye Nam dan Oh Tae Suk sudah diketahui Jaksa Cha. Jenny Jang yang memberikannya.

Jenny Jang bahkan memberikan hasil tes DNA Ye Nam dan pria yang dibunuh Pimpinan Lee pada Jaksa Cha.

“kematiannya tertulis karena mengkonsumsi obat-obatan. Gunakan itu untuk menekan Ye Nam. Jika kamu menyelidiki kematian pria itu, dan Pimpinan Kim tahu. Maka tidak akan ada yang menjamin keselamatanmu.”

*maksud Jenny Jang adalah memanasi jaksa Cha untuk mengusut kematian ayah Ye Nam sebagai jaksa. kalau Cha tahu, dia bisa gunakan itu untuk mempertahankan posisinya di Deo.

*Jenny sendiri maksudnya masih terselubung sih.

***

Sun Woo malah memperhatikan Lee Hyun Ji dari jauh. Ia bahkan diundang untuk makan di rumah Lee Hyun Ji oleh ahjumma.

Bersambung… klik di sini kelanjutannya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *