Sinopsis Secret Boutique Episode 20 Part 1

Sinopsis Secret Boutique Episode 20 Part 1 – Episode sebelumnya di sini. Untuk tahu selengkapnya kamu bisa cari tahu di link yang ini. terima kasih untuk kalian yang sudah membaca dan kepoin sinopsis di sini yaaa..

Ju Ho yang menjadi saksi mata Walikota Do membunuh di kapal, ditangkap polisi karena tuduhan penggunaan narkotika. Ia pun kongkalikong dengan detektif.

***

Jenny Jang tidak tinggal diam. Ia mendapatkan dua tuduhan, Ju Ho pakai narkotik dan Ju Ho menyuap detektif. Begitulah akhirnya Jenny Jang membungkam mulut Ju Ho.

***

Sun Woo melanggar janjinya untuk makan bersama Lee Hyun Ji dan ahjumma.

Esoknya. Lee Hyun Ji ditangkap sebagai mata-mata industri dan Sun Woo hanya diam saja saat melihat Lee Hyun Ji ditangkap.

Kasihan guys Lee Hyun Ji.

Sun Woo sendiri main tenis sebagai pelampiasan kemarahannya. Jenny Jang pun tahu Sun Woo marah.

***

Jung Hyuk menemui Jenny di kantor Jenny. “Ibuku bilang penawarannya belum berakhir.” *penawarannya Jenny Jang masih menikah dengan Jung Hyuk dan imbalannya kontrak kota Internasional. “Kenapa kamu lama sekali? Kamu yakin bisa mengalahkan Jogwang?”

“Apa yang kamu lakukan sekarang?” Tanya Jenny.

“Menurutmu apa? Aku memeriksa persyaratan pernikahan kita. Kamu tahu aku di pernikahan ini untuk menjauh dari ibuku. Sambl memanfaatkanmu. Jika tidak, kamu tidak berguna bagiku.”

*Wi Ye Eun seperti biasa sedang menguping.

***

Ye Eun melapor pada Sun Woo lewat telepon.

“Sejak kapan Oppa bermasalah dengan Jenny Jang?”

“Apa maksudmu?”

“Dia pasti sudah gila. Dia tiba-tiba datang dan meminta dokumen perusahaaan. Kukira dia menyidik dari dinas Pajak Negara atau kepolisian, katanya kita tidak bisa melanjutkan proyek tanpa persetujuannya.”

“Aku akan segera ke sana.”

***

Kembali lagi ke Jenny dan suaminya.

“Kenapa? Aku tidak boleh memanfaatkanmu?” tanya Jung Hyuk. “Saat kita kehilangan penawaran. Aku merasa frustasi karena semuanya berakhir. Kamu tahu, aku bahkan kehilangan kekasihku. Aku berkorban dan bahkan menikahimu. Itu tidak terlalu adil, sebaiknya aku memiliki sesuatu. Dengan fakta bahwa Grup Deo dikalahkan oleh Jogwang. Aku tidak bisa tinggal diam. Aku hanya melihat dari belakang karena percaya. Tapi aku tidak bisa melakukan itu lagi. Kurasa hatiku membeku. Ibu dan anak sama saja bukan?”

*dia begini sejak tahu Jenny Jang adalah Wi yang asli.

***

“Apa masalahmu?” tanya Sun Woo pada Jung Hyuk. “Hyung dan Noona sudah sepakat.”

“Apa yang bisa kulakukan? Hariku berubah.”

***

“Kurasa Oppa mengalami pubertas paruh baya. Dia berkata pada Omma bahwa dia akan melakukan apapun untuk mempertahankan posisinya.” Ucap Ye Eun. Mengatakan pada Sun Woo. “Dia bahkan mengatakan akan bercerai. Kurasa rumor itu benar bahwa dia punya selingkuhan. Mungkin ini bagus. Jika mereka bercerai. Aku bisa mengambil alih posisi mereka. Apa kamu bisa membantuku dengan hal itu bersamaku? Aku bisa memberikanmu tempat duduk di sampingku. Tidak seperti Jenny Jang yang membuat batasan.”

***

Sun Woo bahkan mengikuti Jung Hyuk yang mendatangi seorang perempuan.

Perempuan itu adalah  keluarga kekasihnya yang meninggal.

***

Di bawah jembatan. Sun Woo memukuli Jung Hyuk karena kesal. Ia merasa Jenny Jang dikhianati.

Lanjut ke bagian 2. klik di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *