Sinopsis Secret Boutique Episode 20 Part 2

Sinopsis Secret Boutique Episode 20 Part 2 – Episode sebelumnya di sini. Untuk tahu selengkapnya kamu bisa cari tahu di link yang ini. terima kasih untuk kalian yang sudah membaca dan kepoin sinopsis di sini yaaa..

“Bercerailah.” Ucap Sun Woo.

“Tidak. Aku tidak akan bercerai dengan Do Young.” Jung Hyuk mengeluarkan fotonya dengan kekasih prianya. “Dia orang yang aku cintai. Saat usiaku 20 tahun dan Do Young berusia 18 tahun. Do Young kecewa setelah mengetahui tentangku. Karena dia menyukaiku. Tidak ada salahnya bagiku. Aku bisa terus menemui pria lain saat dia berada di sisiku. Itu sebabnya aku tidak akan bercerai. Aku akan mempertahankannya dan membuatnya sesepian seumur hidupnya. Aku akan jual mahal dengan keinginannya, melihatnya menderita dan menyiksanya. Aku akan mengawasinya dari dekat. Sementara dia makin tersiksa hari demi hari.”

*anjay jahat banget.

“Kamu ini kenapa???” Sun Woo teriak.

“Kamu harus melihatnya tidak berdaya karena kamu tidak punya kekuatan. Seperti biasanya. Perlakukan Do Young dengan baik. Kamu yang melindunginya.”

“Seharusnya Hyung!!!! Kamu tahu tahu bagaimana perasaan Noona terhadapmu. Kamu tahu betapa silitnya ini baginya? Dari semua orang, kamu tidak pantas melakukan ini pada Noona!!!”

Kini Sun Woo yang dijotos.

“Ini satu-satunya cara dia kembali ke tempat asalnya!!! Untuk menghilangkan perasannya kepadaku, aku harus menjadi orang jahat yang tidak berarti baginya! Dengan begitu, aku bisa menggantikan ibuku yang mencuri hidupnya!”

“kamu sudah tahu selama ini?” tanya Sun Woo. “Aku bertanya apa Hyung tahu?”

***

Do Young muda ada di gudang. Ia sedang memindahkan barang dan menemukan Tuan Muda Wi. Ia pun menyamakan dengan foto ayahnya.

“Kenapa ayah…” *disitulah ia baru sadar.

Dan Jung Hyuk muda tahu itu. Tahu sejak lama di dompet Do Young ada foto Tuan Muda Wi.

***

“Kamu berpura-pura tidak tahu dan menikahinya?” tanya Sun Woo. “Apa dia tahu kamu tahu segalanya, tapi tetap melakukan ini?”

“Jangan sampai Do Young tahu. Bantu aku membuatnya membenciku. Jika aku tetap bersamanya, Do Young akan goyah dan berhenti. Aku harus berpaling jika dia ingin mendapatkan hidupnya kembali tanpa merasa kasihan kepadaku. Selain itu, mungkin ibuku juga tahu. Aku akan mengawasinya dari dekat.”

***

Hyun Ji masuk penjara.

Sun Woo, Jenny Jang dan Jung Hyuk, mereka sama-sama sedang galau.

***

Jung Hyuk pulang dan diobati oleh Ibunya.

“Sudah lama sekali aku tidak menyentuh wajahmu. Apa yang terjadi? Kamu seperti anak kecil. Ibu kira kamu meninggalkan ibu selamanya karena tidak membutuhkan ibu lagi. Sepeti landak yang berduri, kamu selalu sulit didekati. Kamu putra ibu. Itu kenyatannya. Semua anak jika terluka akan mencari ibu mereka.”

***

Sun Woo tidur di kantor saat Jenny Jang datang. Ia langsung memeluk Jenny.

Bersambung…. klik di sini kelanjutannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *